Statistiche web Bypass Frp Samsung A13 SM-A135F/DS Dijamin Berhasil - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass Frp Samsung A13 SM-A135F/DS Dijamin Berhasil

Frp samsung A13 A135F

FRP adalah fitur perlindungan keamanan yang disematkan untuk semua smartphone Android masa kini, Fitur ini melindungi ponsel anda dari akses penggunaan yang tidak sah. Setelah melakukan reset pabrik pada perangkat, Jika Anda lupa akun Gmail aktif terakhir yang digunakan sebelumnya di ponsel Anda, maka ponsel anda akan terjebak di lock FRP, Jika sudah begini Anda harus menemukan solusi untuk membuka kunci ponsel Anda. 

Di sini, rafidhcell akan membagikan tutorial mengenai cara unlock FRP Samsung Galaxy A13 yang terkunci FRP (lupa akun google), dengan cara yang paling cepat dan mudah untuk dilakukan oleh siapapun. Jadi ketika anda menggunakan cara ini untuk unlock FRP Samsung A13, anda tidak akan banyak membuang-buang waktu dan tenaga berharga anda.

Pada tutorial kali ini, yang perlu anda persiapkan adalah Laptop / Pc dan juga kabel data / USB yang akan kita gunakan untuk meng-koneksikan perangkat ke komputer. Untuk Tools-nya sendiri kita akan menggunakan SamFw FRP Tool V3.31. Tools ini dapat anda unduh dan pergunakan secara GRATIS, tanpa harus membeli kredit, tanpa melakukan aktivasi, tanpa dongle dan box flasher. Jadi anda tidak akan keluar biaya untuk dapat menggunakan alat ini sepenuhnya.

Bypass FRP Samsung A13 Menggunakan SamFw FRP Tool

Perangkat Samsung A13 ini sudah menggunakan tingkat patch keamanan terbaru. Dan ketika Anda selesai melakukan reset pabrik pada ponsel samsung A13, Anda akan memerlukan verifikasi akun Google sebelum Anda dapat masuk ke menu utama. Yang menjadi masalah adalah bagaimana jika Anda lupa kata sandi Atau akun Gmail? 

Jika anda sebelumnya dipusingkan dengan langkah-langkah rumit seperti saat menggunakan metode senam jari untuk membypass FRP samsung a13, kini anda tidak perlu khawatir akan hal itu. Dengan menggunakan SamFw FRP Tool, anda dapat dengan mudah membypass samsung A13 yang terkunci FRP (Factory Reset Protections) hanya dengan beberapa langkah saja.

Cara Bypass FRP Galaxy A13 Android 11 / 12

SamFw FRP Tool V3.31 adalah alat Penghapusan Akun Google (FRP) Android samsung yang sudah teruji kemampuannya. Alat Ini mendukung di hampir semua Hp Samsung  dengan Android 6/7/8/9/10/11/12.

Sebelum kita masuk ke tahap eksekusi, silahkan anda unduh terlebih dahulu bahan-bahannya di bawah ini : 

Download : Samsung USB Drivers

Download : SamFw FRP Tool V3.31

Password : www.rafidhcell.com

Langkah-Langkah Bypass FRP Samsung A 13 SM-A135F/DS

  • Persiapkan Laptop/PC dan Kabel Data/USB
  • Ekstrak Kedua bahan yang sudah di download menggunakan winrar
  • Instal Samsung USB Drivers
  • Buka Aplikasi SamFwFRPTool.exe  dengan cara klik 2x kemudian pilih Run As Administrator

  • Sekarang Kita beralih ke handphone Samsung A13, nyalakan handphone sampai masuk ke menu penyiapan awal ( Lets Go / Ayo )
  • Hubungkan handphone ke komputer menggunakan kabel data/usb
  • Klik menu Emergency Call / Panggilan darurat
  • Pada Tampilan Dial Mode, Ketikkan perintah *#0*# ( Baca: Bintang Pagar Nol Bintang Pagar )
  • Disini anda akan melihat tampilan Test Mode pada layar Samsung A13

  • Pada aplikasi SamFW FRP Tool Perhatikan apakah handphone sudah terdeteksi, Anda bisa lihat pada bagian kolom Port, kalau sudah terkoneksi akan ada keterangan Samsung Mobile USB Modem #

  • Masih di aplikasi SamFw FRP Tool, Arahkan pada Menu Test Mode Tekan Menu REMOVE FRP, Tunggu hingga ada  notifikasi Go to emergency dialler *#0*# kemudian tekan OK
  • Perhatikan layar handphone Samsung A13, anda akan melihat notifikasi Allow Usb Debugging, centang pada Always Allow From this computer kemudian tekan OK
  • Proses penghapusan akun google/FRP  oleh SamFW FRP Tool sedang berjalan 
  • Sampai disinni anda hanya tinggal menungu saja, tidak usah melakukan apapun
  • Handphone akan masuk ke menu pengaturan dan akan restart secara otomatis
  • Proses Bypass FRP Samsung A13 SELESAI dan aplikasi SamFW FRP Tool akan tertutup dengan sendirinya.
  • DONE
Demikian tadi artikel tentang "Frp Bypass Samsung A13 SM-A135F/DS Dijamin Berhasil"yang dapat kami sampaikan. Apabila ada kendala terkait tata cara diatas, silahkan berkomentar dibawah. Terimakasih dan semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Bypass Frp Samsung A13 SM-A135F/DS Dijamin Berhasil"