Statistiche web 5 Merk LCD Terbaik untuk Mengganti LCD Smartphone di Tahun 2023 - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Merk LCD Terbaik untuk Mengganti LCD Smartphone di Tahun 2023

Ingin mengganti LCD smartphone yang rusak dengan LCD baru yang berkualitas? Jangan khawatir! Disini rafidhcell hadir untuk memberikan beberapa rekomendasi merk LCD KW terbaik di tahun 2023. Dengan merk-merk terpercaya dan kualitas yang tak kalah dengan LCD asli, Anda dapat mengembalikan tampilan smartphone Anda dengan sempurna. Mari simak rekomendasi berikut ini!

1. LCD Merk  Life Future
Life Future

Life Future merupakan salah satu pilihan terbaik untuk mengganti LCD smartphone Anda. Dengan kualitas yang tinggi, LCD Life Future mampu memberikan tampilan yang jernih dan warna yang vibrant. Keunggulan dari LCD Life Future adalah ketahanannya yang baik dan sangat jarang mengalami kendala.

Untuk para teknisi smartphone pasti sudah tak asing lagi dengan merk yang satu ini. Hal ini selain karena kualitasnya yang baik, serta mempunyai tingkat presisi yang baik. LCD Life Future juga menggunakan soket dengan bahan yang berkualitas serta presisi,  jadi anda tidak perlu khawatir jika soket LCD nya tidak cocok dengan soket yang terdapat di mainbord.

Kelebihan lain dari LCD Life Future adalah memiliki pixel dan dip (kepadatan pixel) yang lebih banyak sehingga kontras dan kualitas juga lebih baik. LCD ini tersedia di hampir semua toko sparepart. serta tersedia untuk hampir semua type smartphone yang ada. LCD merk ini sangat rekomend untuk menggantikan Hp Xiaomi, Infinix, Samsung dll.

Keunggulan dari LCD Merk Life Future adalah keandalannya yang tinggi dan kemampuannya untuk menjaga ketahanan layar dalam jangka waktu yang lamaAnda dapat membeli layar LCD ini melalui toko resmi, seperti Megatecht Life Future. Toko ini sudah banyak berjualan di platform marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan lainnya.

Link : Toko Official Megatech Shopee

2. LCD Merk Braderparts

Braderparts

Braderparts merupakan pilihan yang tepat untuk membeli layar LCD smartphone. Layar LCD adalah komponen yang sangat penting dalam semua merek ponsel, namun juga rentan terhadap kerusakan akibat penggunaan sehari-hari.

Apakah Anda lelah mengganti LCD dengan harga yang mahal? Atau merasa kecewa dengan kualitas yang tidak sesuai? Atau mungkin pernah membeli LCD yang disebut "ORIGINAL OEM" namun ternyata yang dipasang adalah produk KW? Warna layarnya buram dan menyakitkan mata? Apakah Anda pasrah saat membeli LCD dan ternyata ada cacat pada barangnya? Apakah deskripsi penjualnya menyatakan "NON GARANSI"? Baru saja mengganti LCD namun dalam 3-4 hari touchscreen-nya berjalan sendiri? Saat Anda ingin mengeluh ke toko, ternyata garansi sudah VOID? Atau alasan-alasan lain yang membuat Anda pusing dan lelah?

Beriut adalah alasan mengapa Anda harus membeli LCD Braderparts:

Kualitas di atas rata-rata: Produk Braderparts telah direview oleh pihak lain dan memiliki kualitas yang sangat baik. Anda akan melihat perbedaan kualitas yang signifikan. Braderparts selalu berkomitmen untuk memberikan produk dengan performa terbaik.

Harga yang kompetitif: Braderparts menawarkan harga yang sangat bersaing. Jika Anda menemukan produk dengan kualitas yang sama dan harga yang lebih murah, Braderparts siap memberikan penyesuaian harga atau bahkan potongan harga khusus untuk Anda.

Garansi yang meyakinkan: Braderparts memberikan garansi hingga 90 hari untuk semua produk suku cadang yang dijual. Braderparts ingin memberikan kepercayaan dan perlindungan kepada pelanggan.

Beli layar LCD Braderparts dan rasakan perbedaannya. Jangan ragu untuk memilih distributor ahli seperti Braderparts yang berpengalaman dalam menyediakan suku cadang berkualitas.

Link : Toko Official Braderparts Shopee

3. LCD Merk Y8 / N8
Y8 / N8

Y8 dan N8 adalah satu merk yang sama, yang membedakan hanya resellernya saja. LCD merk ini merupakan salah satu alternatif terbaik setelah Life Future untuk mengganti layar LCD smartphone Anda. Dengan kualitas yang tinggi, LCD Y8/N8 mampu memberikan tampilan yang jernih dan warna yang enak di mata. Keunggulan dari LCD Y8/N8 adalah harga yang terjangkau serta jarang ada trouble.

LCD Y8/N8 terbuat dari materail yang bagus. serta cukup presisi jika di pasang pada frame bawaan HP, jadi anda tidak usah takut kalau ukuran layarnya tidak akan muat di frame/tulangan Hp anda. Bahkan berdasarkan pengalaman kami, jika ada pergantian LCD Vivo Y91, Y93 atau Y95, hanya Lcd merk inilah yang paling cocok dan tidak pernah di komplain pelanggan.

LCD Y8/N8 juga tersedia secara luas di hampir semua toko suku cadang. Selain itu, LCD Y8/N8 juga kompatibel dengan banyak sekali tipe smartphone yang ada.LCD merk ini sangat rekomend untuk menggantikan LCD Hp Vivo, Oppo, Realme dll.

Anda dapat membeli layar LCD ini melalui toko resmi, seperti One Part(Jakarta) Pin Cell (Surabaya) dan lainnya. Toko-toko ini telah banyak berjualan di platform marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dll.

4. LCD Merk Crown
Crown

LCD Merk Crown merupakan salah satu opsi yang dapat dipertimbangkan untuk mengganti layar LCD smartphone Anda. Merk Crown dikenal dengan kualitasnya yang baik serta performa yang handal. Layar LCD Crown mampu memberikan tampilan yang jernih dan detail, serta warna yang lumayan bagus untuk kelas LCD KW.

Keunggulan dari LCD Merk Crown adalah harganya yang terjangkau. Selain itu Crown juga menawarkan berbagai pilihan ukuran layar yang sesuai dengan berbagai banyaknya jenis smartphone yang di dukung.

Anda dapat menemukan layar LCD Merk Crown di toko-toko suku cadang smartphone. Pastikan untuk membeli melalui toko resmi atau distributor yang terpercaya guna memastikan keaslian produk. Selain itu, periksa juga kompatibilitas layar LCD Crown dengan tipe smartphone yang Anda miliki sebelum melakukan pembelian.

5. LCD Merk OG
OG

LCD Merk OG merupakan pilihan yang sangat baik untuk mengganti layar LCD smartphone Anda. Merk OG dikenal dengan kualitasnya yang unggul dan dapat diandalkan. Layar LCD OG mampu memberikan tampilan yang jernih, detail, dan warna yang hidup.

Keunggulan dari LCD Merk OG adalah keakuratannya yang tinggi dalam mereproduksi gambar dan warna. Layarnya juga dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang memukau. Dengan menggunakan LCD Merk OG, Anda dapat menikmati konten multimedia dengan kualitas yang superior.

Layar LCD Merk OG tersedia untuk berbagai merek dan tipe smartphone. Anda dapat memilih layar yang sesuai dengan perangkat Anda tanpa khawatir tentang kompatibilitas.

Kualitas produk OG telah diakui dan direview oleh banyak pengguna. Dengan memilih LCD Merk OG, Anda dapat memiliki keyakinan bahwa Anda mendapatkan produk dengan performa terbaik dan keandalan yang tinggi.

LCD Merk OG ini juga sudah banyak sekali beredar di pasaran, Cukup mudah menemukan LCD merk ini di toko-toko sparepart handphone baik offline maupun online.

Penutup :

Daftar diatas hanyalah sebuah rekomendasi saja, jika anda mengganti LCD dengan Merk diluar kelima daftar diatas, bukan berarti itu hal yang buruk.Yang namanya LCD KW tetaplah KW,pasti tetap ada kurangnya. Namun dengan adanya kelima rekomendasi diatas diharapkan anda sudah mempunyai gambaran terkait LCD yang akan di beli dan dipasang sebagai pengganti LCD anda yang sudah rusak.

Meskipun kami memberikan rekomendasi merk LCD KW terbaik, kami ingin menekankan bahwa setiap pengguna perlu mempertimbangkan pilihan mereka sendiri dengan bijak. Meskipun LCD KW dapat menjadi alternatif yang terjangkau, penting untuk diingat bahwa mereka mungkin memiliki kualitas yang lebih rendah daripada LCD asli.

Kami juga ingin mengingatkan bahwa mengganti LCD membutuhkan keahlian dan pengetahuan yang memadai. Jika Anda tidak yakin atau tidak memiliki keahlian yang diperlukan, lebih baik menggunakan jasa layanan service HP terdekat untuk melakukan pergantian LCD dengan aman dan terjamin.

Kami berharap rekomendasi yang kami berikan dapat memberikan gambaran yang lebih baik mengenai pilihan LCD yang tersedia di pasaran. Namun, keputusan akhir tetap ada pada Anda sebagai pengguna. Semoga artikel ini bermanfaat dan jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami

Baca Juga : 

Shinestar: LCD Smartphone Terbaik Pilihan Teknisi

8 Merk Baterai HP yang Bagus Setara Original Tapi Lebih Murah

Apakah LCD Merek Meeto Bagus? Temukan Kelebihannya!

6 komentar untuk "5 Merk LCD Terbaik untuk Mengganti LCD Smartphone di Tahun 2023"

  1. Balasan
    1. Akhirnya suhunya komen dimari....Salam Kenal dari penggemarmu guru

      Hapus
  2. Balasan
    1. Merk Shine star termasuk merk baru gan. Namun kualitasnya memang bagus. untuk review merk shine star ada di artikel berikut.
      https://www.rafidhcell.com/2023/07/lcd-merek-sinestar-rekomendasi-terbaik.html

      Hapus
  3. sangat bermanfaat nih
    saya seIama ini sering pakai ogsuper sih di toko servis saya

    BalasHapus
  4. ada yg kurang nih.... seharusnya shinestar masuk salah satunya

    BalasHapus