Statistiche web Cara Bypass Frp Infinix Hot 10s Lupa Akun Google Dengan Tool Gratis - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Frp Infinix Hot 10s Lupa Akun Google Dengan Tool Gratis

Bypass Frp Infinix Hot 10s Lupa Akun Google

Halo sobat rafidhcell, kali ini ini saya akan membahas tutorial mengenai cara mudah bypass frp pada handphone infinix hot 10s  yang mengalami lupa akun Google. Bagi sobat yang saat ini sedang mencari cara cara untuk  mengatasi permasalahan tersebut,  Jangan khawatir karena di sini Rafid Cell akan membagikan tutorial beserta file secara gratis.

Cara yang akan kita gunakan untuk mem-bypass FRP pada Infinix Hot 10s ini cukup aman, tidak beresiko matot, dan sangat mudah. Bahkan untuk orang yang masih awam sekalipun, saya rasa tidak akan mengalami kesulitan.

Metode bypass FRP yang akan kita gunakan kali ini yaitu menggunakan Tools sakti MTK GSM SULTENG.Dan untuk menggunakan tools ini, sobat harus menyediakan laptop/PC dengan system operasi windows 7,8,10 atau 11.

Penyebab handphone infinix hot 10s terkunci frp

Infinix hot 10s yang mengalami terkunci frp disebabkan oleh pengguna yang melakukan hard reset pada perangkat, dan hard reset tersebut umumnya dilakukan dari mode recovery. Dan ketika pengguna  melakukan hard reset, si pengguna tersebut belum melakukan log out dari akun Google yang sudah terpasang di HP tersebut.

Pada kondisi handphone yang terkunci frp, pengguna akan diminta memasukkan email beserta password yang sebelumnya nya sudah dah terpasang di HP tersebut.

Sebenarnya hal ini ini tidak akan menjadi masalah apabila si pengguna masih ingat email beserta password yang sebelumnya dipasang yang di HP tersebut.

Namun akan menjadi masalah ketika Si pengguna tersebut ternyata lupa email beserta passwordnya. Kalau itu yang terjadi, yang bisa dilakukan adalah mem-bypass FRP nya.

Baiklah langsung saja kita ke tahap cara bypass FRP Infinix Hot 10s, Namun sebelumnya silahkan sobat unduh Dulu Tools MTK GSM SULTENG di bawah :

Download    : MTK GSM Sulteng v1.3.4 REV2

Password    : www.rafidhcell.com

Cara Mudah Bypass FRP Infinix Hot 10s

  • Kalau sobat menggunakan windows versi 64bit, silahkan nonaktifkan dahulu drivers signature untuk caranya bisa di simak DISINI
  • Ektrak MTK GSM SULTENG V.1.3.4 Rev2 yang sudah diunduh tadi menggunakan winrar.
  • Instal dan jalankan aplikasi MTK GSM SULTENG dengan cara klik kanan pada MTK GSM Sulteng v1.3.4 REV2.exe kemudian pilih Run As Administrator
  • Klik Instal Driver ( Tunggu Sampai Selesai)
  • Pilih menu Other kemudian arahkan ke Auto Selected Model
  • Centang Pada ERASE FRP NEW OS

  • Klik Tombol EXECUTE untuk memulai proses Bypass FRPnya
  • Matikan ponsel infinix hot 10s
  • Setelah handphone mati, Tekan dan tahan kedua tombol vol atas+Vol bawah secara bersamaan sambil menghubungkan ke komputer menggunakan kabel data/Usb
  • Perhatikan aplikasi MTK GSM SULTENG, sobat akan melihat proses command log yang sedang berjalan, itu menendakan proses bypass FRP sudah berjalan. Tunggu prosesnya sampai selesai
  • Proses selesai ditandai dengan keterangan ALL IS DONE
  • Cabut kabel data kemudian nyalakan infinix hot 10s seperti biasa
  • DONE 
Demikian tadi tutorial tentang cara Cara Bypass Frp Infinix Hot 10s Lupa Akun Google Dengan Tool Gratis.Apabila sobat suka dengan artikel ini silahkan share sebanyak-banyaknya.Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar.Trimakasih

Posting Komentar untuk "Cara Bypass Frp Infinix Hot 10s Lupa Akun Google Dengan Tool Gratis"