Statistiche web Bypass FRP Samsung J4 Plus ( J415F ) One Click - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass FRP Samsung J4 Plus ( J415F ) One Click

FRP Samsung J4 Plus ( J415F )

FRP
 -  Diketahui sebagai program Factory Reset Protection, merupakan fitur proteksi data ekstra buat pengguna Android Samsung J4 Plus ( J415F ). Sesuai dengan fitur FRP, bila terjadi peristiwa yang tidak menguntungkan di mana Kamu kehilangan perangkat ataupun bila ada orang yang tidak bertanggung jawab yang berupaya mereset ulang, perangkat akan membutuhkan ID Akun Google serta kata sandi buat dimasukkan. Jadi, program ini dirancang buat melindungi dari kemungkinan pencurian serta aktivitas penipuan yang lain. 

Namun, ditemukan bahwa fitur FRP muncul sebagai masalah bagi mereka yang entah bagaimana lupa ID / kata sandi Akun Google mereka, atau yang telah membeli Samsung J4 Plus ( J415F ) bekas baik secara online atau melalui sumber pihak ketiga.

Jika Anda sudah mencoba berulang kali menghapus/membypass FRP Samsung J4 Plus ( J415F ) dengan senam jari tetapi masih tidak berhasil. Tenang saja, karena di sini rafidhcell hadir untuk membantu Anda menghapusnya tanpa login, tanpa melakukan panduan langkah yang sangat panjang, dan hanya menggunakan  SamFW Frp tool yang bisa anda dapatkan secara gratis tanpa menggunakan dongle dan tanpa harus membeli kredit.

Bypass FRP Samsung J4 Plus ( J415F ) Menggunakan SamFW Frp Tool

Cara kerja tool ini yaitu untuk  mem-bypass ataupun unlock frp google account pada smartphone android samsung J4 Plus ( J415F ) melalui akses adb mode. Karna lewat akses adb mode, maka sebelum anda melakukan eksekusi pada perangkat, anda harus terlebih dahulu mengaktifkan usb debugging nya. Setelah usb debungging-nya aktif, maka secara otomatis tool bypass frp tersebut akan langsung melakukan proses bypass account google pada perangkat Samsung J4 Plus ( J415F ) dengan mudah dan sangat cepat.

Tools ini dapat berjalan dengan sempurna di Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10, Windows 11 (32-bit dan 64-bit).

Cara Mudah Bypass FRP Samsung J4 Plus ( J415F ) Hanya Sekali Klik

Sebelumnya, silahkan anda unduh terlebih dahulu bahan-bahan di bawah ini:

Download    : Samsung USB Drivers

Download    : SamFW FRP Tool V1.0

Password    : www.rafidhcell.com

Jika SamFW FRP Tool V1.0 Tidak bisa di buka, gunakan Versi terbaru, silahkan download DISINI

Langkah-Langkah Hapus /Bypass FRP Samsung J4 Plus ( J415F ) 

  • Persiapkan Laptop/PC dan Kabel Data/USB
  • Ekstrak Kedua bahan yang sudah di download menggunakan winrar
  • Instal Samsung USB Drivers
  • Buka Aplikasi SamFwFRPTool.exe  dengan cara klik 2x kemudian pilih Run As Administrator
  • Sekarang Kita beralih ke handphone Samsung J4 Plus ( J415F ), nyalakan handphone sampai masuk ke menu penyiapan awal ( Lets Go / Ayo )
  • Hubungkan handphone ke komputer menggunakan kabel data/usb
  • Klik menu Emergency Call / Panggilan darurat
  • Pada Tampilan Dial Mode, Ketikkan perintah *#0*# ( Baca: Bintang Pagar Nol Bintang Pagar )
  • Disini anda akan melihat tampilan Test Mode pada layar Samsung J4 Plus ( J415F )

  • Pada aplikasi SamFW FRP Tool Perhatikan apakah handphone sudah terdeteksi, Anda bisa lihat pada bagian Port, kalau sudah terkoneksi akan ada keterangan Samsung Mobile USB Modem #
  • Tekan Menu REMOVE FRP, Tunggu hingga ada  notifikasi Go to emergency dialler *#0*# kemudian tekan OK

  • Perhatikan layar handphone Samsung J4 Plus, anda akan melihat notifikasi Allow Usb Debugging, centang pada Always Allow From this computer kemudian tekan OK
  • Proses penghapusan akun google/FRP  oleh SamFW FRP Tool sedang berjalan 
  • Handphone akan masuk ke menu pengaturan dan akan restart secara otomatis
  • Proses Bypass FRP Samsung J4 Plus ( J415F ) SELESAI dan aplikasi SamFW FRP Tool akan tertutup dengan sendirinya.
  • DONE
Demikian tadi tutorial tentang Bypass FRP Samsung J4 Plus ( J415F ) One Click. Apabila ada pertanyaan seputar tutorial diatas, silahkan tanyakan via kolom komentar dibawah. Terimakasih dan Semoga bermanfaat.

Tags : FRP Samsung J4 Plus via odin, FRP Samsung J4 Plus Android 9, Samsung J4 Plus FRP Bypass New Method, File FRP Samsung J4 Plus, J415f frp bypass 8.1 0, J415F FRP New security, Frp samsung j415f dengan pc, samsung j4 plus 8.1.0 frp bypass, FRP Samsung J4 Plus 2021, Samsung j4 plus u6 frp, FRP Samsung J4 Plus 2021, FRP Samsung J4 Plus via odin, Samsung J4 Plus ( J415F ) Lupa akun google, Samsung J4 Plus ( J415F ) lupa email, Samsung J4 Plus ( J415F ) lupa gmail

Posting Komentar untuk "Bypass FRP Samsung J4 Plus ( J415F ) One Click"