Statistiche web Unlock Micloud Xiaomi Redmi 9c Lupa Mi Account Paling Mudah - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unlock Micloud Xiaomi Redmi 9c Lupa Mi Account Paling Mudah

 

Micloud Redmi 9c Lupa Mi Account

Jumpa lagi dengan rafidh cell,Setelah sebelumnya kita membahas mengenai Gratis Unlock Akun Mi Redmi 9A Hanya Satu Klik, kali ini saya akan membagikan tutorial dan tools gratis untuk unlock mi account xiaomi redmi 9c tanpa menggunakan dongle apapun dan metode ini tentunya cukup mudah dilakukan bagi sobat yang masih awam sekalipun.

Untuk unlock micloud pada redmi 9c, kita akan menggunakan tools sakti yang bernama MTK GSM SULTENG, alat yang satu ini sangat ampuh untuk mengatasi unlock micloud dan FRP untuk handphone yang menggunakan chipset Mediatek (MTK).

Apa itu Micloud Redmi 9c ? dan Apa Fungsinya?

Seperti yang kita tahu,Akun mi ini menjadi senjata andalan dari xiaomi,dimana akun mi ini akan terhubung dengan layanan micloud  sama halnya seperti icloud besutan Apple.Ketika ponsel xiaomi terpasang akun mi,maka secara otomatis pengguna ponsel tersebut akan terhubung ke layanan micloud diantaranya data foto,video, kontak,sms,Riwayat panggilan,catatan dan find device.

Pada ponsel xiaomi yang sudah mendaftar ke akun mi,maka ponsel tersebut akan secara otomatis melakukan sinkronisasi ke server xiaomi,dan kita bisa melakukan pencadangan data ke server xiaomi tersebut.Namun kita juga mesti jeli memilih data apa saja yang akan di backup karena free cloud yang disediakan terbatas hanya 10GB saja.Dengan layanan micloud yang ada pada ponsel xiaomi tersebut,maka akan sangat berbahaya jika data yang di backup bocor,Oleh karena itulah  keamanan micloud ini sangat  ketat.Ketika ponsel xiaomi ini sudah terpasang akun mi,maka  saat  ponsel ini di reset(Kembali ke pengaturan pabrik),system akan meminta kita untuk memasukkan akun mi yang pernah terpasang di perangkat tersebut.

Nah pertanyaannya bagaimana kalau kita lupa akun mi ?.Sebenarnya ada beberapa opsi yang ditawarkan pihak xiaomi untuk kita melakukan pemulihan akun,diantaranya via nomor hp dan email.Maka akan jadi masalah jika kita sudah tidak punya akses ke nomor hp atau email tersebut.

Apakah Ponsel yang Terkunci akun mi masih bisa di gunakan?

Jawabannya tentu saja bisa.Sobat cukup mengikuti dan mempraktekkan panduan dari rafidhcell, maka masalah redmi 9c yang terkunci micloud akan bisa teratasi dengan mudah.

Sebelumnya Silahkan Sobat Download dulu Tools Sakti Di bawah ini :

Download    : 🔽MTK GSM SULTENG v.1.3.6 (lite)

Password    : www.rafidhcell.com

Bagi sobat yang belum tahu tentang kehebatan tools sakti yang satu ini, atau mungkin belum tahu tentang cara instal-nya, silahkan simak DISINI

Cara Unlock Micloud Redmi 9c Lupa Mi Account Gratis dan Mudah

Berikut ini langkah-langkah Unlock Micloud Redmi 9c Lupa Mi Account 

  • Siapkan laptop/pc
  • Siapkan Kabel Data yang Masih Bagus
  • Ektrak tools yang sudah di download,kemudian instal di komputer
  • Jalankan Tools MTK GSM SULTENG v.1.3.6 (lite) yang berada di dekstop dengan cara klik kanan kemudian Run As Administrator

  • Setelah aplikasi terbuka silahkan instal Drivers terlebih dahulu dan tunggu sampai instalasi selesai(lihat Gambar dibawah)

  • Pilih Menu xiaomi kemudian arahkan ke Auto Selected Model dan centang pada ERASE MI CLOUD TAM

  • Tekan EXECUTE untuk memulai proses unlock micloud Redmi 9c

  • Sekarang kita beralih ke handphone-nya. Dalam keadaan menyala, Hubungkan redmi 9c ke komputer menggunakan kabel data/USB.
  • Tekan dan tahan ketiga tombol yaitu : Tombol volume atas+Volume bawah+Tombol Power. Tahan terus ketiga tombol tersebut sampai handphone mati.Dan ketika layar handphone sudah mati, segera lepaskan tombol power, tetapi jangan lepaskan kedua tombol volume.Tahan terus kedua tombol volume, sampai handphone terbaca di tools MTK GSM SULTENG.

  • Proses Unlock Micloud redmi 9c sudah berjalan,Tunggu prosesnya sampai selesai
  • Proses Unlock Selesai di tandai dengan keterangan ALL IS DONE
  • Cabut kabel data dari handphone, kemudian nyalakan redmi 9c seperti biasa
  • SELESAI 
Demikian tadi tutorial tentang  cara Unlock Micloud Redmi 9c Lupa Mi Account Paling Mudah.Semoga artikel ini bisa membawa manfaat.Sampai ketemu lagi pada artikel selanjutnya

Tags : akun redmi 9c, bypass redmi, redmi 9c micloud ufi, redmi 9c micloud mrt, lupa sandi redmi 9c, lupa akun mi redmi 9c, lupa pola redmi 9c, terkunci akun mi, perangkat anda telah terkunci

Posting Komentar untuk "Unlock Micloud Xiaomi Redmi 9c Lupa Mi Account Paling Mudah"