Statistiche web Gratis Unlock Micloud Akun Mi Redmi 9A Hanya Satu Klik - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gratis Unlock Micloud Akun Mi Redmi 9A Hanya Satu Klik

 

Unlock Akun Mi Redmi 9A

Jumpa lagi dengan rafidh cell,kali ini saya akan membagikan tutorial dan file gratis untuk unlock mi account xiami redmi 9a tanpa menggunakan dongle apapun dan metode ini tentunya GRATIS.Cukup menggunakan kabel data saja,.Cara ini work 100% untuk mengatasi lupa akun mi redmi 9a versi garansi resmi TAM,kalau untuk garansi distributor kemungkinan tidak akan berhasil .

Seperti yang kita tahu,Akun mi ini menjadi senjata andalan dari xiaomi,dimana akun mi ini akan terhubung dengan layanan micloud  sama halnya seperti icloud besutan Apple.Ketika ponsel xiaomi terpasang akun mi,maka secara otomatis pengguna ponsel tersebut akan terhubung ke layanan micloud diantaranya data foto,video, kontak,sms,Riwayat panggilan,catatan dan find device.Pada ponsel xiaomi yang sudah mendaftar ke akun mi,maka ponsel tersebut akan secara otomatis melakukan sinkronisasi ke server xiaomi,dan kita bisa melakukan pencadangan data ke server xiaomi tersebut.Namun kita juga mesti jeli memilih data apa saja yang akan di backup karena free cloud yang disediakan terbatas hanya 10GB saja.

Dengan layanan micloud yang ada pada ponsel xiaomi tersebut,maka akan sangat berbahaya jika data yang di backup bocor,Oleh karena itulah  keamanan micloud ini sangat  ketat.Ketika ponsel xiaomi ini sudah terpasang akun mi,maka  saat  ponsel ini di reset(Kembali ke pengaturan pabrik),system akan meminta kita untuk memasukkan akun mi yang pernah terpasang di perangkat tersebut.Nah pertanyaannya bagaimana kalau kita lupa akun mi ?.Sebenarnya ada beberapa opsi yang ditawarkan pihak xiaomi untuk kita melakukan pemulihan akun,diantaranya via nomor hp dan email.Maka akan jadi masalah jika kita sudah tidak punya akses ke nomor hp atau email tersebut.

Apakah Ponsel yang Terkunci akun mi masih bisa di gunakan?

Jawabannya tentu saja bisa.

Tutorial ini harap digunakan dengan bijak,dan tutorial ini hanya boleh digunakan untuk menangani kasus handphone xiaomi legal ya,bukan handphone hasil dari tindak kejahatan.

Berikut ini langkah-langkah untuk mengatasi hanphone xiaomi redmi 9a terkunci akun mi
  1. Siapkan laptop/pc
  2. Siapkan Kabel Data yang Masih Bagus
  3. Download MTK GSM SULTENG V1.3.4 (password : www.rafidhcell.com)
  4. Ektrak file yang sudah di download,kemudian buka folder hasil ektrak tadi dan double click pada MTK GSM SULTENG V1.3.4.EXE
  5. Setelah aplikasi terbuka silahkan instal Drivers terlebih dahulu dan tunggu sampai instalasi selesai(lihat Gambar dibawah)
  6. Pilih menu xiaomi kemudian gulir kebawah,pilih  xiaomi redmi 9a/9T/9i dan klik EXECUTE (liat gambar dibawah)
  7. Hubungkan ponsel ke komputer menggunakan kabel data usb,
  8. Masih kondisi ponsel terhubung ke komputer,Matikan ponsel redmi 9a dengan cara tekan tombol vol atas+volume bawah+tombol power secara bersamaan.Ketika layar pada ponsel sudah mati,lepaskan tombol powernya tapi jangan lepaskan dulu tombol vol atas+vol bawah.
  9. Ketika ponsel sudah terhubung,proses unlock akan mulai berjalan (lepaskan tombol vol atas+vol bawah)
  10. Proses  Unlock selesai ditandai dengan tulisan ALL IS DONE
Demikian tadi tutorial tentang  cara mengatasi lupa akun mi pada handphone xiami redmi 9a.Semoga artikel ini bisa membawa manfaat.Sampai ketemu lagi pada artikel selanjutnya.Salam Nota

Posting Komentar untuk "Gratis Unlock Micloud Akun Mi Redmi 9A Hanya Satu Klik"