Statistiche web Cara Mudah Hard Reset Samsung M11 Lupa Pola, Pin, Sandi | Tanpa PC - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Hard Reset Samsung M11 Lupa Pola, Pin, Sandi | Tanpa PC

Hallo sobat rafidhcell dimanapun berada, kali ini saya akan membahas mengenai cara mengatasi samung galaxy M11 yang Terkunci layar, Lupa Pola, Pin, atau sandi.Samsung galaxy M11 ini tidak dapat dimatikan Daya atau di restart ketika kita tidak tahu pola, pin atau sandi perangkat tersebut.Ketika sobat mencoba mematikan daya atau mencoba merestart ponsel ini, sobat akan diminta untuk memasukkan Pola, Pin, atau sandi yang terpasang di handphone tersebut.

Bagi sobat yang saat ini mengalami kendala lupa pola, pin atau sandi samsung m11, sobat bisa menghaspus kunci layar dengan cara wipe all data via mode recovery.Namun untuk dapat masuk ke menu recovery, diperlukan trik khusus ya... Nah disini saya akan membagikan trik agar samsung m11 bisa masuk ke mode recovery.

Sebelum sobat melakukan factory reset pada samsung m11, pastikan sobat mengetahui email beserta password yang sebelumnya terpasang di perangkat tersebut, karena apabila sobat lupa email dan password, maka setelah dilakukan factory reset, samsung m11 akan terkunci akun google / terkunci FRP.

Apabila sobat sudah memahami konsekuensinya, maka kita bisa melanjutkan proses untuk menghapus pola, pin, atau sandi kunci layar samsung M11, Untuk metodenya seperti apa, silahkan simak dibawah

Menghapus Kunci layar samsung M11 Via Recovery Mode

1- Pertama matikan Samsung Galaxy M11 sobat dengan cara tekan tombol volume bawah dan tombol power secara bersamaan, kemudian lepaskan kedua tombol tersebut ketika layar handphone sudah mati dan terasa getar.kemudian handphone akan otomatis menyala lagi (restart)

2- Setelah muncul logo samsung, tekan lagi tombol volume bawah dan tombol power secara bersamaan.ketika layar handphone sudah padam/mati, dengan cepat tekan tombol Volume atas dan tombol power.Setelah logo samsung keluar, lepaskan tombol power.Untuk tombol volume atas tetap tekan terus dan jangan di lepas sebelum masuk ke menu recovery

3- Kalau cara diatas di lakukan dengan benar, maka saat ini sobat seharusnya sudah berada di menu recovery.

Menu recovery samsung M11

4- Pada menu recovery, pilih Wipe data/factory reset, Gunakan Tombol volume bawah untuk menggulir kebawah.kemudian tekan tombol power untuk melanjutkan

5- Akan muncul notifikasi berwarna merah, wipe all user data? THIS CAN NOT BE UNDONE !, kemudian gulir kebawah dan pilih Factory data reset,untuk melanjutkan tekan tombol power.

Factory data reset

6- Proses wiping data mulai berjalan, tunggu sampai muncul keterangan Data wipe complete

Wipe data complete

7- Setelah proses wiping data selesai, gulir keatas dengan menggunakan tombol volume atas, kemudian pilih Reboot system now, klik tombol power untuk melanjutkan.

8-  Handphone akan restart

9- Ketika handphone mulai menyala, sobat tidak akan lagi menjumpai kunci layar.karena kita sudah menghapusnya via recovery mode tadi.

10-Proses hard reset samsung M11 Selesai

Demikian tadi tutorial mengenai Cara Mudah Hard Reset Samsung M11 Lupa Pola, Pin, Sandi | Tanpa PC.Apabila setelah melakukan factory reset handphone terkunci FRP, maka sobat harusa lakukan Bypass FRP/akun google.Bagi yang mengalami terkunci FRP setelah melakukan hard reset, silahkan simak cara mengatasinya DISINI


Posting Komentar untuk "Cara Mudah Hard Reset Samsung M11 Lupa Pola, Pin, Sandi | Tanpa PC"