Statistiche web Cara Bypass frp samsung M11 patch security 2022 | Lupa Akun Google - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass frp samsung M11 patch security 2022 | Lupa Akun Google

Hallo temen-temen rafidhcell dimanapun berada, kali ini saya akan membagikan tutorial mengenai cara bypass FRP samsung M11 yang lupa akun google dengan Patch keamanan terbaru 2022.Seperti yang kita tahu, samsung selalu rutin melakukan update / pembaruan keamanan di perangkat besutan mereka.

Untuk Patch keamanan yang lama, kita masih bisa melakukan bypass hanya dengan senam jari saja, akan tetapi untuk patch keamanan yang terbaru, metode senam jari sudah tidak work lagi.

Disini kita akan menggunakan metode test point, kemudian kita gunakan tools yang bernama Miracle Thundher V.2.8.2 untuk mem-bypass akun google di perangkat samsung M11 ini.

Bagi temen-temen yang belum tahu cara instal aplikasi ini, atau mungkin belum pernah mendengar tools ini, temen-temen bisa simak pada artikel saya yang membahas tentang Free Miracle Box Thunder Edition 2.93 Tanpa Box |Work 100% | Easy.

Metode Test point yang akan kita gunakan kali ini mengharuskan kita untuk membongkar casing belakang / backdoor pada samsung M11, Untuk itu bagi yang mencoba cara ini, lakukan secara hati-hati.

Cara melakukan test point pada samsung M11 ini cukup simple ya, Matikan dulu hp-nya kemudian buka backdoor, lalu cari titik test point-nya, hubungkan kedua titik test point tersebut menggunakan pinset atau klip kertas yang berbahan logam.Saat menghubungkan kedua titik test point tersebut, biarkan baterai tetap terpasang, nggak usah di lepas.

Pada saat kedua titik test point ini di hubungkan, di saat yang bersamaan hubungkan perangkat ke komputer menggunakan kabel data/usb. Ingat....kedua titik test point tidak boleh terlepas sebelum benar-benar terkoneksi ke komputer.Untuk titik test point-nya bisa dilihat pada gambar dibawah.

Titik Test Poin Samsung M11

Baiklah langsung saja kita ke tahap eksekusi, namun sebelumnya silahkan temen-temen unduh dulu bahan-bahan di bawah :

Download    : Qualcom Drivers

Download    : Miracle Thundher V.2.8.2

Download    : FIREHOSE SM-M115F

Cara Bypass frp samsung m11 patch security 2022

  1. Bagi yang menggunakan windows 64bit, silahkan nonaktifkan dulu drivers signature-nya.Untuk caranya bisa dilihat DISINI
  2. Instal Qualcom Drivers yang sudah di download
  3. Ektrak file FIREHOSE SM-M115F
  4. Instal dan jalankan Miracle Thundher V.2.8.2
  5. Pada aplikasi Miracle Thunder, klik pada menu Qualcom,kemudian pilih Read/Format Flash, hilangkan centang pada Model, dan hilangkan centang Auto pada  Progammer 
  6. Masukkan File prog_emmc_firehose_8953_ddr.mbn ke kolom Progammer (File ini letaknya di folder hasil ektrakan FIREHOSE SM-M115F)
  7. Sambungkan handphone ke komputer menggunakan kabel data,sambil Menghubungkan kedua titik test point
  8. Klik Port, pastikan terdeteksi COMxx Qualcom Hs Usb QLoader (kalau belum terdeteksi ulangi  langkah no.7)
    Bypass frp samsung M11 patch security 2022
  9. Centang pada Make Xml dan centang juga Read Partitions kemudian klik Start Button.Tunggu hingga Log selesai berjalan, sobat akan melihat tampilan seperti gambar di bawah

  10. Pilih UnSelect All, kemudian cari file persis dan persistent lalu centang kedua file tersebut.( yang lain jangan sampai ada yang tercentang)

  11. Klik Start Button 
  12. Proses Bypass Frp samsung M11 sudah berjalan, tunggu hingga selesai

  13. Proses Bypass FRP selesai ditandai dengan keterangan >>Format Completed
  14. Lepaskan kabel data, kemudian copot konektor baterai dan pasang lagi
  15. Nyalakan Handphone seperti biasa, dan lakukan konfigurasi sampai selesai
  16. Pasang kembali backdoor samsung M11
  17. Selesai

Demikian tadi artikel tentang Cara Bypass frp samsung M11 patch security 2022 | Lupa Akun Google,Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Sampai ketemu lagi pada postingan selanjutnya

Posting Komentar untuk "Cara Bypass frp samsung M11 patch security 2022 | Lupa Akun Google"