Statistiche web Belanja Anti Rugi di Alfamart! Cek Caranya Di Sini! - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belanja Anti Rugi di Alfamart! Cek Caranya Di Sini!

Belanja Anti Rugi di Alfamart!

Siapa di sini yang suka belanja di Alfamart? Selain karena produk yang ada dalam
Alfamart cukup komplit, terutama untuk kebutuhan sehari-hari, promo yang ditawarkan  juga menarik. Biasanya ada beberapa promo yang Alfamart luncurkan, seperti promo awal pekan, hemat akhir pekan, promo gajian untung, dan masih banyak lagi.

Promo PWP (Purchase With Purchase) atau bisa juga disebut dengan Tebus Murah sudah menjadi hal umum di minimarket ini. Kalian pasti suka tergiur juga kan dengan promo tebus murah yang suka ditawarkan kasir Alfamart?

Promo Alfamart memang sulit untuk kita tolak ya, apalagi jika promo bisa digabung dengan metode pembayarannya, wah, makin untung deh kita sebagai konsumen. Seperti menggunakan metode pembayaran Virgo. Virgo bukanlah e-money  seperti kebanyakan aplikasi sejenis lainnya  yang sudah beredar.

Apa itu Virgo?
Virgoku.id

Virgo adalah aplikasi e-money yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran. Selain untuk pembayaran, kamu juga bisa kumpulkan uang receh dari kembalian lho. Nah uang receh yang disimpan dalam bentuk saldo Virgo ini bisa kamu gunakan untuk transaksi selanjutnya. 

Kamu bisa belanja tanpa rugi dengan cara menggabungkan promo yang ada di Alfamart dan menggunakan saldo Virgo sebagai alat pembayarannya. Jadi, belanja anti rugi di Alfamart bisa kamu nikmati. Top up uang kembalian belanja di Virgo juga lumayan mudah, kamu hanya perlu registrasi terlebih dahulu.

Selesai registrasi, saat belanja tunai di Alfamart, kamu bisa meminta ke kasir agar kembaliannya diberikan dalam bentuk saldo Virgo. Cara ini dinamakan dengan top up kembalian Virgo. Jadi, saat belanja lagi di lain  hari, uang kembalian itu bisa bermanfaat kembali.

Tips ini cocok banget untuk kamu yang suka bingung simpan uang kembalian. Kadang cuma tergeletak aja di meja, terus tercecer di kantong atau tempat lain. Selain itu, kita juga suka merasa malu untuk bawa uang receh sebagai alat pembayaran. Padahal uang receh kalau dikumpulin bisa jadi banyak juga lho.

Jadi, dengan menggunakan Virgo untuk membayar transaksi belanja murah di Alfamart, kamu bisa terhindar dari rugi dan jadi lebih hemat. Bayangin deh kamu sudah belanja dengan promo potongan harga dari Alfamart, terus bayar pakai aplikasi Virgo yang kebetulan sedang memberikan promo tambahan berupa cashback atau potongan harga langsung.Wah bisa double deh untungnya. Uang untuk kebutuhan sehari-hari jadi makin hemat, sisanya bisa untuk ditabung atau jajan deh.

Selain digunakan belanja hemat di Alfamart, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Virgo untuk mengumpulkan kembalian belanja tunai di merchant lain yaitu Alfamidi, Lawson serta Dan+Dan. Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan Virgo untuk membayar berbagai tagihan seperti bayar tagihan listrik, beli token listrik, bayar BPJS Kesehatan, beli pulsa atau paket data, bisa juga kamu gunakan untuk membayar berbagai transaksi dengan metode scan QRIS. Dengan ini kamu bakal lebih hemat karena bisa menyimpan uang kembalian belanja dan bisa kamu gunakan kembali untuk berbagai transaksi.

Terutama di akhir bulan, saat kamu belum gajian dan merasa nggak ada uang, terus cek aplikasi Virgo, eh tiba-tiba ada banyak sisa top up kembalian yang belum terpakai. Jadi serasa menemukan harta karun kan? Bisa untuk jajan di Alfamart atau beli kebutuhan yang sudah habis. Nggak perlu nunggu gajian deh!

Oh iya, jika kamu berpikir kalau belanja dengan Virgo hanya bisa dilakukan secara offline, eits kamu salah besar! Bertransaksi dengan Virgo di Alfamart bisa secara online juga saat kamu menggunakan Alfagift!

Sudah tahu dong kalau harga di Alfagift suka bikin terkejut karena promo eksklusif yang murah banget? Tunggu apalagi! Kamu bisa belanja anti rugi, manfaatin belanja Alfamart melalui Alfagift dan pilih metode pembayaran menggunakan Virgo untuk menghemat uang belanjamu dan kesempatan untuk mendapatkan promo tambahannya!

Posting Komentar untuk "Belanja Anti Rugi di Alfamart! Cek Caranya Di Sini!"