Statistiche web Cara Bypass FRP dengan Technocare FRP Bypass APK -2023 - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass FRP dengan Technocare FRP Bypass APK -2023

Technocare FRP Bypass APK

Technocare FRP Bypass APK adalah aplikasi Android yang dikembangkan oleh Technocare dengan tujuan utama untuk membantu pengguna melewati fitur keamanan factory reset protection (FRP) pada perangkat Android mereka. FRP adalah fitur keamanan yang diperkenalkan oleh Google untuk mencegah akses tidak sah ke perangkat setelah reset pabrik. Jadi, jika Anda lupa informasi Akun Google Anda dan sekarang ingin menggunakan perangkat Anda tetapi tidak dapat memulai smartphone Anda, maka Anda dapat menggunakan proses FRP Bypass.

Aplikasi FRP Bypass dapat digunakan untuk melewati FRP pada perangkat yang telah di-reset atau di-reboot. Technocare FRP Bypass APK adalah aplikasi gratis yang dapat diunduh dengan mengklik tombol unduh yang diberikan di kedua ujung artikel ini. Technocare FRP Apk kompatibel dengan sebagian besar perangkat Android yang menjalankan Android 5.0 & yang lebih tinggi. Aplikasi ini tidak memerlukan root & dapat digunakan untuk melewati FRP pada perangkat apa pun.

Apa itu FRP (Factory Reset Protection)?

FRP adalah singkatan dari Factory Reset Protection pada perangkat Android yang diterapkan setelah perangkat direset atau di-reboot dan pengguna tidak dapat mengakses perangkat karena Factory Reset Protection diterapkan pada perangkat. FRP adalah fitur keamanan bawaan aplikasi yang diterapkan pada smartphone Anda setelah perangkat direset & digunakan untuk melindungi perangkat Anda, kunci layar, memberikan enkripsi, dan secara keseluruhan untuk privasi.

Download - Technocare APK (28 MB)

Bagaimana Cara Melewati Kunci FRP dengan Technocare?

  1. Setelah ponsel Anda direset, pilih bahasa Inggris pada layar selamat datang saat ponsel sedang me-restart.
  2. Selanjutnya, aktifkan fitur Talkback, dan tekan tombol home 3 kali pada layar utama yang muncul saat ponsel sedang me-restart.
  3. Ketika Menu Talkback terbuka, pergi ke pengaturan Talkback & ketuk pada pencarian, ketik & pilih "Mulai dengan Talkback".
  4. Sekarang mainkan video Youtube di halaman mulai dengan mengklik ikon kami & memilih Google Plus.
  5. Pergi ke "Ketentuan & Kebijakan Privasi" dari bagian bawah dan Anda akan dibawa ke browser Android, dan klik pada Bookmark> Riwayat.
  6. Unduh halaman Riwayat yang terbuka bersama Pengelola File, klik "My Files" dan pilih SD Card.
  7. Sekarang, ketuk pada launcher apex dengan membuka direktori SD card.
  8. Pasang Apex Launcher, jika muncul popup apa pun, pergi ke pengaturan & pilih "Izinkan instalasi dari aplikasi non-market."
  9. Setelah instalasi, menu diubah menjadi Antarmuka Apex Launcher.
  10. Sekarang, masuk ke pengaturan perangkat> Layar Kunci & Keamanan> Pengaturan Keamanan Lainnya> Administrator Perangkat.
  11. Hapus centang "Cari Perangkat Saya", dari sana & pastikan bahwa itu dinonaktifkan.
  12. Pengaturan Perangkat>Aplikasi & ketuk opsi tiga titik, lalu pilih opsi "Tampilkan Aplikasi Sistem".
  13. Pilih Google Account Manager dari daftar & nonaktifkan, dan pilih Google Play Services & juga nonaktifkan.
  14. Sekarang, pasang Aplikasi Technocare dengan mengetuknya & mengklik lanjut.
  15. Setelah berhasil terpasang, pergi ke pengaturan perangkat> akun & tambahkan akun Gmail lainnya.
  16. Aktifkan Android Device Manager dari Administrator Perangkat
  17. Sekarang Kembali ke pengaturan perangkat> aplikasi & aktifkan kedua Google Account Manager & Google Play services.
  18. Terakhir, restart smartphone Anda, sekarang Anda telah berhasil melewati FRP di perangkat Anda.

Kapan Harus Menggunakan Aplikasi Technocare FRP Bypass?

Anda dapat menggunakan Aplikasi Technocare FRP Bypass ketika Anda atau seseorang yang Anda kenal secara tidak sengaja melakukan reset atau reboot perangkat Anda dan sekarang Anda bahkan tidak mengingat informasi Akun Google Anda, di sinilah Anda dapat menggunakan Aplikasi Technocare FRP Bypass untuk melewati tindakan keamanan ini dan mendapatkan kembali akses ke perangkat tertentu dengan benar.

Apakah Technocare APK dan Technocare Tricks APK berbeda?

Baiklah, berdasarkan informasi yang ada di sumber resmi di internet, kami mengetahui bahwa Technocare Apk FRP dan Technocare Tricks APK sama saja. Menurut sumber resmi, Technocare Tricks APK hanyalah nama lain untuk Aplikasi Technocare dan jika kita membicarakan tentang fitur dan fungsinya masing-masing, maka tidak ada perbedaan khusus yang perlu disebutkan di sini. Jadi, jika Anda memiliki keraguan tentang hal ini, saya pikir ini sudah bisa dijelaskan.

Kesimpulan

Jadi, pembaca, itulah panduan kecil kita hari ini tentang Technocare Tricks APK atau Technocare FRP APK yang dapat Anda unduh dari situs web kami dengan mengklik tombol unduh yang diberikan di kedua ujung pos blog. Lebih lanjut, jika Anda memiliki pertanyaan atau pertanyaan lain tentang artikel ini, pastikan untuk meninggalkannya di bagian komentar di bawah ini dan kami akan menjawab Anda secepat mungkin.

Posting Komentar untuk "Cara Bypass FRP dengan Technocare FRP Bypass APK -2023"