Statistiche web Download Gratis Zenon Tool v2.1 Pembaruan Terbaru Juni 2023 - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Gratis Zenon Tool v2.1 Pembaruan Terbaru Juni 2023

Zenon Tool v2.1

Zenon Tool v2.1 telah diluncurkan sebagai alat perbaikan perangkat lunak yang menawarkan fitur baru yang menarik dan peningkatan yang signifikan. Kami sangat antusias untuk membagikannya kepada semua pengguna. Pembaruan ini dapat diunduh oleh semua orang, memastikan bahwa semua orang dapat merasakan fungsionalitas dan optimalisasi yang ditingkatkan. Ayo kita mulai menjelajahi rincian tentang versi terbaru ini beserta perubahannya.

Bagi anda yang belum punya versi lama dari aplikasi ini, anda bisa membacanya pada postingan kami sebelumnya dibawah ini :

Download Zenon Tool Versi 1.7 Terbaru 2023 (MediaTek, Qualcomm, FRP atau ISP)

Download Zenon Tool 2.0 Terbaru (Samsung - Xiaomi - Android - SPD - Qualcomm - MediaTek)

Zenon Tool v2.1 Hadir: Tingkatkan Pengguna di 2023 dengan Pembaruan Terbaru

Model Reset/FRP/EFS Baru yang Didukung oleh Qualcomm

Zenon Tool v2.1 menghadirkan perubahan yang signifikan dengan menyertakan dukungan penuh untuk perangkat Qualcomm. Dengan fitur EDL (Emergency Download) yang ditingkatkan, pengguna sekarang dapat dengan mudah membuka kunci berbagai jenis perangkat Qualcomm. Zenon Tool v2.1 siap membantu Anda dalam melakukan reset, mengatasi FRP (Factory Reset Protection), dan mengelola EFS (Encrypting File System).

Peningkatan untuk Vivo: Lebih banyak model yang di dukung

Untuk para pengguna Vivo, inilah yang bisa Anda nikmati! Zenon Tool v2.1 hadir dengan banyak peningkatan dan fitur baru yang khusus dibuat untuk smartphone Vivo. Pembaruan ini mencakup dukungan untuk model-model Vivo berikut ini, memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan kami:

  • Vivo Y11S PD2042F
  • Vivo Y12A | Y12S PD2060F
  • Vivo Y20 | Y20I | Y20S PD2034F
  • Vivo Y20A PD2060F
  • Vivo Y20T PD2093F
  • Vivo Y21L PD1309F
  • Vivo Y25 PD1309F
  • Vivo Y27 PD1410F
  • Vivo Y31 2021 PD2050F
  • Vivo Y31L PD1505F
  • Vivo Y35 PD1502F
  • Vivo Y37 PD1503F

Operasi Perangkat Vivo yang Lebih Cepat berkat Perbaikan Android ADB

Permasalahan umum terkait konektivitas Android Debug Bridge (ADB) dengan perangkat Vivo telah diperbaiki dalam Zenon Tool v2.1. Pembaruan ini membuat penggunaan ADB dengan perangkat Vivo menjadi lebih mudah dan bebas dari kesalahan. Kini, pengguna dapat mengandalkan Zenon Tool untuk menjalankan operasi ADB dengan cepat dan tanpa kendala.

Peningkatan Samsung: Backup/Pemulihan PIT dan Mode Flashing Lanjutan

Pengguna perangkat Samsung pasti akan senang mengetahui tentang fitur-fitur baru yang ada di Zenon Tool v2.1. Pembaruan ini mencakup opsi flashing yang canggih yang memungkinkan flashing firmware yang lebih cepat dan unik. PIT (Partition Information Table) sekarang dapat dengan mudah dicadangkan dan dipulihkan oleh pengguna, memberikan integritas data dan ketenangan pikiran.

Manajemen Partisi Penuh dan Lainnya dengan MediaTek Power

Bagi para pemilik perangkat MediaTek, ada banyak fitur baru yang ditawarkan oleh Zenon Tool v2.1. Dalam pembaruan ini, pengguna dapat dengan mudah mengelola beberapa partisi pada perangkat MediaTek mereka berkat adanya manajer partisi khusus. Fungsi BROM (Boot ROM) juga telah ditingkatkan, memungkinkan operasi reset pabrik, baca/tulis/hapus pada partisi, melewati MiCloud, membuka kunci, dan mengunci kembali bootloader. Dengan adanya fitur-fitur baru ini, pengguna perangkat MediaTek kini memiliki akses penuh untuk mengontrol perangkat mereka dengan lebih baik.

Perubahan pada Antarmuka Pengguna: Perbaikan Bug untuk Pengalaman yang Lebih Lancar

Keberhasilan pengguna merupakan salah satu prioritas utama dalam Zenon Tool v2.1, yang memperbaiki kesalahan dan masalah yang diketahui. Pembaruan ini membawa perbaikan antarmuka pengguna yang beragam serta perbaikan bug, memberikan pengalaman yang lebih lancar dan menarik. Dengan rilis ini, Zenon Tool semakin mendekati tujuannya untuk menyediakan antarmuka pengguna yang dapat diandalkan dan mudah digunakan.

Download Link

Zenon Tool v2.1 - Download

Cara Penggunaan Zenon Tool v2.1

  • Unduh file RAR
  • Ekstrak file RAR
  • Buka file RAR dan double-klik pada "Zenon.exe"
  • Hubungkan ponsel Anda melalui USB dan buka kunci serta flash perangkat Anda
  • Nikmati

Fitur Zenon Tool v2.1 :

Qualcomm:

Flashing:

Dengan Zenon, Anda dapat melakukan berbagai fungsi flashing, seperti reboot flashing, menonaktifkan micloud, mengatur opsi bootable, melewati EFS, menghapus FRP (Factory Reset Protection), dan menulis firmware.

Fungsi:

Hapus PIN/sandi, nonaktifkan micloud, hapus micloud, dan hapus FRP.

Unlocker:

Fitur ini memungkinkan Anda memilih merek dan model perangkat seluler Anda, mengaktifkan semua fungsi yang tersedia untuk perangkat tertentu tersebut. Anda dapat dengan mudah memilih dan menjalankan tindakan yang diinginkan pada perangkat seluler Anda.

EFS:

Zenon menawarkan kemampuan untuk menulis IMEI, membaca QCN, melakukan operasi IMEI Xiaomi (RSA Skip IMEI 1), dan menulis QCN.

Untuk mengakses kode-kode tertentu untuk merek tertentu:

(Xiaomi) - Dial ##13491## atau ##717717##

(OPPO) - Dial *#9434# atau *#649010#

(VIVO) - Dial *#558#

Namun, penting untuk dicatat bahwa kegiatan operasional yang melibatkan IMEI mungkin dilarang oleh hukum di beberapa negara. Berhati-hatilah dan patuhi peraturan hukum.

Samsung:

Mode Uji:

Zenon menyediakan opsi untuk menghapus FRP dengan November Security Patch atau menggunakan algoritma baru, serta menghapus KNOX.

ADB:

Hapus akun Samsung, aktifkan sakelar data seluler, dan ubah CSC (Consumer Software Customization).

ROOT:

Ubah CSC.

Download Mode:

Perbaiki masalah softbrick, format penyimpanan NAND, dan lakukan penghapusan FRP menggunakan Metode 1 atau Metode 2 untuk Android 5 dan 6.

Odin Flash:

Fitur ini memungkinkan Anda untuk melakukan flashing komponen firmware Samsung seperti BL (Bootloader), AP (Application Processor), CP (Core Processor), CSC (Consumer Software Customization), dan UMS (Unified Multi-Downloader Scheme). Selain itu, Anda dapat me-reboot setelah flashing, memverifikasi checksum MD5, menghapus penyimpanan NAND, menulis firmware, dan menggunakan mode MTP untuk secara otomatis mendeteksi nomor model dan mengunduh firmware dengan sekali klik.

Xiaomi:

ADB:

Aktifkan Diag untuk perangkat Xiaomi (Baru) dan nonaktifkan sementara micloud.

ROOT:

Aktifkan Mode Diag (MEMBUTUHKAN ROOT).

Fastboot:

Hapus FRP setelah bootloader terbuka, masuk ke mode EDL (Emergency Download) pada perangkat yang terbuka, dan beralih antara Boot A dan Boot B.

Sideload:

Mendapatkan akses ke informasi Xiaomi, memeriksa status micloud, menghapus PIN/sandi, menghapus micloud, menghapus FRP, dan menonaktifkan micloud.

Android:

ADB:

Dapatkan informasi baterai, aktifkan atau nonaktifkan pembaruan sistem, dan atur bahasa.

FRP:

Buka browser untuk memudahkan penghapusan FRP.

Manajer Aplikasi:

Muat dan identifikasi aplikasi, hapus bloatware, dan instal APK/xAPK/APKs.

ISP:

Hubungkan EMMC (ISP Pinout), hapus PIN/sandi, nonaktifkan micloud, dan hapus FRP

Pengguna dapat meningkatkan pengalaman manajemen perangkat mereka ke tingkat baru dengan rilis resmi Zenon Tool v2.1. Pembaruan ini menjadi wajib bagi semua orang karena menawarkan dukungan penuh untuk perangkat Qualcomm, Vivo, Samsung, dan MediaTek bersama dengan perbaikan antarmuka pengguna dan perbaikan bug.

Demikian tadi artikel kami tentang Zenon Tool v2.1. Aplikasi yang dapat membantu memudahkan kinerja para teknisi handphone yang mencari tools gratis untuk digunakan dalam mencari rezeki dari dunia service handphone.Alat ini dapat anda jadikan pelengkap tools yang sudah anda miliki. Zenon Tool v2.1 juga dapat anda pergunakan sebagai alternatif baggi anda yang belum mempunyai Unlocktool.  Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk " Download Gratis Zenon Tool v2.1 Pembaruan Terbaru Juni 2023"