Statistiche web Mengatasi Driver Qualcomm 9008 Tanda Seru kuning | Fix - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi Driver Qualcomm 9008 Tanda Seru kuning | Fix


Ketika tanda seru muncul saat menginstal driver Qualcomm, hal tersebut menunjukkan kemungkinan adanya masalah pada driver atau perangkat keras yang terhubung ke komputer. Penyebabnya bisa berasal dari instalasi driver yang kurang tepat, penggunaan driver yang sudah usang atau tidak sesuai dengan perangkat, serta koneksi USB yang tidak stabil atau kabel USB yang rusak. Untuk permasalahan yang akan kita bahas kali ini adalah driver QUALCOMM HS-USB QDloader 9008 yang terdapat tanda seru berwarna kuning yang di sebabkan oleh penginstalan drivers yang bermasalah.

Kali ini, Rafidhcell ingin berbagi tutorial tentang cara mengatasi masalah pada instalasi driver QUALCOMM HS-USB QDloader 9008 yang gagal atau driver Qualcomm tidak berfungsi setelah diinstal, hal ini di tandai dengan munculnya tanda seru pada nama drivers. Tentunya jika hal ini di biarkan, maka dapat mengakibatkan kegagalan dalam melakukan flashing, unlock pola dll.

Cara Mengatasi Driver Qualcomm Tanda Seru Kuning Di Device Manager:

Jika Anda mengalami masalah dengan tanda seru pada driver USB Qualcomm 9008 di Windows 7 32 atau 64 bit, jangan khawatir! Kami telah menyiapkan tautan unduhan file yang dapat membantu Anda mengatasi masalah ini dengan cara yang lebih mudah dan efektif. Dengan mengunduh file yang telah kami sediakan di bawah ini, Anda dapat memperbaiki masalah tanda seru pada driver USB Anda dalam waktu singkat, supaya anda dapat melanjutkan proses flashing maupun perbaikan software yang lain.


Berikut ini Langkah Mudah Mengatasi Tanda Seru Driver Qualcomm 9008

1. Ekstrak File Fix Qualcomm Drivers 9008 

ekstrak file yang sudah di unduh diatas kem komputer yang sedang mengalami error drivers tanda seru. Anda dapat mengektraknya menggunakan aplikasi Winrar mapun Winzip. Untuk mengekstrak file tersebut, Ketikkan Password = www.rafidhcell.com

2. Lakukan Penginstalan Fix Qualcomm Drivers 9008 Tanda seru

Klik Gambar Untuk memperbesar
  1. Buka Deviace Manager Komputer, geser ke bawah arahkan pada Qualcom HS-USB QDLoader 9008.
  2. lalu klik kanan pilih menu Update Driver Software
  3. Langkah berikutnya pilih menu Browse MY Computer for Driver Software.
  4. Pilih Let Me Pick From a List Of Device Drivers On My Computer kemudian Next
  5. Lanjutkan dengan cara klik pada menu Have Disk 
  6. Klik browse kemudian cari folder Fix Qualcomm Drivers 9008 Tanda seru
  7. Pilih File qcer yang terletak di dalam folder qualcomm (folder ini terdapat di dalam folder hasil ektrakan sebelumnya) 
  8. Langsung saja klik OK
  9. Klik pada qualcomm Hs-Usb QDLoader 9008 Kemudian klik Next
  10. Tunggu Hingga Selesai
  Proses Penginstalan Fix Qualcomm Drivers 9008 selesai, anda bisa memastikannya dengan mengecek pada device manajer, perhatikan tanda seru kuning di awal tadi sekarang sudah tidak muncul lagi.

Penutup :

Terima kasih telah membaca tutorial ini dan semoga tutorial ini dapat memberikan solusi yang efektif bagi Anda yang mengalami masalah pada driver QUALCOMM HS-USB QDloader 9008 yang terdapat tanda seru berwarna kuning pada Device Manager. Ingatlah bahwa permasalahan ini dapat diatasi dengan cepat dan mudah dengan mengunduh file yang telah kami sediakan. Dengan mengikuti tutorial ini, Anda dapat melanjutkan proses flashing maupun perbaikan software lainnya tanpa terkendala oleh masalah pada driver Qualcomm lagi.

Posting Komentar untuk "Mengatasi Driver Qualcomm 9008 Tanda Seru kuning | Fix"