Statistiche web Bypass Frp Samsung Galaxy A12 Lupa Akun Google Android 13 | Keamanan Terbaru 2023 - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass Frp Samsung Galaxy A12 Lupa Akun Google Android 13 | Keamanan Terbaru 2023

Bypass Frp Samsung Galaxy A12 Lupa Akun Google Android 13 | Keamanan Terbaru 2023

Assalamualaikum, Selamat datang di blog rafidhcell. Kali ini kita akan membahas tentang kasus Samsung Galaxy A12 yang terkunci FRP akun Google dengan tampilan verifikasi akun. Kita akan mencoba membagikan cara bypass akun Google atau frp pada Samsung Galaxy A12 dengan metode yang paling mudah, yaitu dengan bantuan komputer, software gratisan dan kabel data saja.

Pertama, pastikan anda sudah menyiapkan dua file, yaitu driver Samsung USB dan tool Sakti untuk Bypass frp Samsung, yang bisa diunduh melalui blog rafidhcell ini. Instal terlebih dahulu driver Samsung USB pada Windows yang kita gunakan agar handphone Samsung terbaca oleh Windows dan toolnya. Jika sudah pernah menginstal Samsung USB Driver sebelumnya, tidak perlu menginstal ulang.

Tools gratisan yang akan kita gunakan kali ini adalah SamFW FRP Tool V4.4 yang bisa anda download pada link dibawah

Download SamFw FRP Tool V 4.4

Download Samsung USB Drivers
 

Berikut ini Cara Bypass Frp Samsung Galaxy A12 Lupa Akun Google Android 13 Gratis

1. Ekstrak kedua file bahan yang sudah di download, kemudian jalankan installer tool Sakti untuk Bypass frp Samsung dan ikuti panduan instalasinya. Setelah proses instalasi selesai, akan muncul shortcut pada desktop PC dengan nama SamFwTool.exe. Klik shortcut tersebut dan tunggu hingga proses checking update selesai, Tunggu hingga aplikasi terbuka.

2. Dalam kondisi handphone Samsung terkunci akun Google, hubungkan ke komputer menggunakan kabel data. Perhatikan Pada kolom di sebelah kanan, handphone akan terbaca sebagai Samsung Mobile USB Modem comXXX. Kemudian, masuk ke menu Samsung di sebelah kiri atas dan di bawahnya pilih menu test mode, lalu pilih menu Remove frp dalam kurung security dari Agustus 2022 sampai Desember 2022.

3. Akan muncul 2 pilihan yaitu normal mode dan rapid mode, silahkan Pilih yang normal mode. Handphone akan terbaca oleh tool dengan keterangan yang Muncul di bagian kanan SamFW tool.

4. Pada aplikasi SamFw Tool akan muncul notifikasi lagi yaitu tampilan seperti menu panggilan telpon. Selanjutnya pada ponsel samsung A12 silahkan tekan tombol kembali sampai ke menu Selamat datang, kemudian pilih menu panggilan darurat. Setelah masuk di halaman panggilan darurat, munculkan keypad atau tombol angka dan ketikkan bintang pagar kosong bintang pagar (*#0*#) sesuai panduan yang muncul dari toolnya.

5. Perhatikan handphone sudah masuk ke tampilan test mode. Kemudian kembali ke aplikasi SamFw tool, klik menu all ready open test mode untuk melanjutkan proses Bypass frp akun Googlenya. Tunggu hingga muncul keterangan Sending ADB eksploit normal OK

6. Izinkan debugging USB jika muncul notifikasi di layar handphone dan tunggu hingga proses Bypass frp selesai dengan keterangan removing pada toolnya.

7. Jika sudah selesai, handphone akan masuk ke menu pengaturan dan selanjutnya akan restart otomatis. Kemudian, muncul notifikasi selesai pada toolnya. dan jika browser pada komputer terbuka, langsung saja tutup browsernya dan Cabut kabel USB dari perangkat.

8. Tunggu loading pada handphone selesai dan handphone akan masuk ke tampilan utama

9. Setelah masuk ke menu utama, silahkan langsung matikan daya samsung A12 nya

10. Sambungkan lagi kabel USB ke perangkat samsung A12 sampai terlihat indikator pengecasan

11. Masuk ke menu Recovery samsung A12 dengan cara tekan dan tahan tombol power dan volume atas sampai terlihat logo samsung di layar, setelah itu dengan cepat lepaskan tombol power. Untuk Volume atasnya tekan terus sampai anda berhasil masuk ke recovery mode. Setelah masuk ke mode recovery, silahkan lepaskan tombol volume atasnya

12. Pada menu recovery silahkan gulir kebawah menggunakan volume bawah kemudian pilih Wipe Data / Factory Reset. tekan tombol power untuk OK. lalu pilih reset ke setelan pabrik kemudian Ok lagi dengan cara menekan tombol power sekali. tunggu proses wipping data sampai selesai

13. Setelah proses wipping data selesai, sekarang klin Reeboot System Now kemudian OK

14. handphone akan restart dan booting, tunggu hingga proses booting selesai, biasanya membutuhkan waktu sekitar 5 menitan.

15. Setelah handphone masuk ke tahap penyetelan awal, silahkan lakukan penyetelan seperti biasa, sampai disini akun google sudah berhasil terbypass.

Proses Bypass akun Google pada Samsung Galaxy A12 sudah selesai dengan cara yang mudah dan cepat. Sekian tutorial mengenai Bypass Frp Samsung Galaxy A12 dengan mudah menggunakan komputer dan kabel data. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Bypass Frp Samsung Galaxy A12 Lupa Akun Google Android 13 | Keamanan Terbaru 2023"