Statistiche web Mengatasi Pocophone M3 Lupa Akun Mi dan FRP dengan Tool GRATIS - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi Pocophone M3 Lupa Akun Mi dan FRP dengan Tool GRATIS

 


Halo sobat rafidhcell dimanapun berada, Kali ini saya akan membagikan tools gratisan untuk membuka akun Mi, serta FRP akun google pada perangkat pochopone M3. Pada tutorial kali ini kita akan menggunakan sebuah tool dari Harry Sulteng yang dapat anda pergunakan secara free tanpa harus membeli kredit maupun melakukan aktivasi, yaitu GSASSIST by GSM SULTENG. Tools ini dapat digunakan untuk unlock akun mi pada perangkat Poco M3 yang menggunakan MIUI 11, 12 dan 13.

GSASSIST adalah sebuah aplikasi yang dapat dijalankan pada system operasi windows di semua versi, baik itu windows 7, 8, 10, ataupun windows 11. Dengan GSASSIST, anda akan dapat dengan mudah membuka kunci akun mi melalui mode mi assistant. 

Namun metode ini hanya bekerja pada handphone poco m3 yang menggunakan miui recovery versi 5.0 saja, untuk hp yang masih menggunakan mi recovery versi 3.0 tidak bisa menggunakan metode ini. Jika poco m3 yang akan di eksekusi belum menggunakan recovery versi 5,0, maka anda bisa update firmware terlebih dahulu via mi assistant menggunakan miflashpro. 

Untuk mengetahui versi recovery pada poco m3 dan untuk masuk mode mi assistant caranya sangat mudah untuk lebih jelasnya, silahkan simak caranya berikut ini :

Cara Masuk Menu Mi Assistant Pada Pocophone M3

Pada keadaan handphone yang terkunci akun mi, silahkan matikan dulu dengan cara tekan tombol volume atas+ tombol power secara bersamaan sampai layar hp padam, kemudian setelah layar padam lepaskan tombol power, dan untuk volume atas jangan di lepaskan, tahan terus volume atas sampai anda melihat tampilan recovery.

Perhatikan tulisan dibawah MAIN MENU, pastikan versi recovery yang terpasang adalah versi MIUI Recovery 5.0. Kemudian untuk masuk ke mode mi assistant, anda dapat memilih menu "connect with mi assistant ". Setelah itu anda akan melihat gambar layar handphone dan kabel USB.

Download GSASSIST Gratis

File

Informasi

Name

GSASSIST by GSM SULTENG

Size

1.37 MB

Link 1( Mediafire)

Disini                                  

Link 2( Androidfilehost)

Disini

Link 3( Zippyshare)

Disini

Password Ekstrak

www.rafidhcell.com

Cara Unlock Akun Mi Pocophone M3

  1. Unduh file GSASSIST diatas kemudian ektrak di laptop / komputer
  2. Matikan poco m3 dengan cara menekan tombol volume atas dan tombol daya secara bersamaan, setelah layar hp padam, segera lepaskan tombol daya, namun untuk tombol volume atas jangan dilepaskan. Tekan terus sampai anda berhasil masuk ke menu recovery.
  3. Pada tampilan layar handphone, silahkan gulir kebawah dengan cara menekan tombol volume bawah untuk menggulir, arahkan pada menu connect with mi assistant.
  4. Tekan tombol power sekali untuk masuk ke menu mi assistant
  5. Pada layar handphone akan terlihat logo hp dan kabel USB.
  6. Hubungkan handphone ke komputer menggunakan kabel data / usb
  7. Buka folder hasil ektrakan GSASSIST tadi, kemudian klik 2x pada Hary SultengV2.exe
  8. Perhatikan aplikasi GSASSIST, anda akan melihat keterangan Waiting for device (sideload)
  9. Tunggu aplikasi mendeteksi perangkat poco m3 anda
  10. Ketika handphone mulai terbaca, maka secara otomatis proses unlock akan berjalan dengan sendirinya. Anda tidak perlu melakukan apapun.

  11. Tunggu proses unlock selesai, sampai muncul keterangan Succesfully Finished
  12. Handphone akan otomatis restart
  13. DONE
Demikian tadi artikel tentang "Mengatasi Pocophone M3 Lupa Akun Mi, kunci layar dan FRP dengan Tool GRATIS". Dengan menggunakan tool GSASSIST, anda dapat dengan mudah meng-unlock akun mi dan FRP (Factory reset Protection) pada Ponsel Pocophone M3. 

Namun perlu diketahui, setelah anda mengunlock dengan cara ini, maka akun mi pada ponsel poco m3 anda tidak akan dapat digunakan lagi. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena handphone tetap bisa digunakan secara normal. Hanya saja anda tidak bisa meloginkan akun mi lagi pada perangkat tersebut.




Posting Komentar untuk "Mengatasi Pocophone M3 Lupa Akun Mi dan FRP dengan Tool GRATIS"