Statistiche web Download Tools Bypass Auth Benerin.inc For Mediatek gratis - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Tools Bypass Auth Benerin.inc For Mediatek gratis

 Benerin.inc Auth Bypass MediaTek Tool adalah program yang dikembangkan oleh Benerin.inc yang membantu pengguna melewati perlindungan autentikasi pada ponsel Android yang menggunakan chipset MTK. Alat ini mendukung berbagai chipset MTK termasuk MT6735, MT6737, MT6739, MT6750, MT6765, MT6771, MT6785, MT8127, MT8163,MT8173, dan banyak lagi yang lainnya. 

Untuk menggunakan alat ini, tidak diperlukan skil khusus karena cara penggunaanya sangat simpel dan mudah. Anda tinggal Click Auth Bypass kemudian tekan Vol +- di perangkat handphone anda, kemudian hubungkan perangkat ke komputer, itu saja.

Apa itu Auth? dan kenapa akun Auth itu penting untuk teknisi smartphone

Begini penjelasan Auth menurut versi rafidhcell

Saat ini, ketika kita mau melakukan proses flashing pada handphone yang menggunakan chipset MTK(mediatek), atau apapun itu yang masih berhubungan dengan kegiatan mengubah firmware. Baik itu ponsel Oppo, Vivo, Xiaomi, dll yang masih menggunakan chipset mediatek, Maka kita tidak akan bisa melakukannya kalau kita tidak mempunyai akun Auth / Authorized.

Akun Auth (Authentication File) merupakan akun yang terdiri dari Username dan password yang di keluarkan (dibuat) oleh pihak produsen handphone. Akun Auth ini sendiri bertujuan untuk melindungi software / Firmware / OS Android dari tindakan flashing / pengubahan / oprek yang dilakukan oleh pengguna.

Dengan adanya fitur Auth yang terdapat pada keamanan ponsel, maka pihak produsen akan merasa aman terhadap perangkat lunak di handphone yang mereka produksi. Untuk itulah mereka memberikan garansi software seumur hidup. 

Jika anda pergi ke konter untuk membeli handphone baru, terutama brand seperti oppo dan vivo, pasti anda akan diberitahu sales marketingnya bahwa handphone ini diberikan garansi perangkat 1-2 Tahun, dan garansi softwarenya seumur hidup. hal itu dilakukan oleh produsen smartphone karena mereka yakin perangkatnya aman dari tindakan flashing atau semacamnya.

Akun Auth ini ditanamkan oleh produsen ke perangkat di bagian secure boot protection, yang terdiri dari DAA (Download agent authentication) and SLA (Serial Link Authorization).

Pertanyaanya, darimana kita bisa mendapatkan akun Auth?

Akun auth ini sebenarnya hanya di peruntukkan untuk penggunaan di service center dari produsen handphone itu sendiri. Kita ambil contoh handphone oppo, maka ketika anda akan melakukan perbaikan software atau melakukan flashing, maka anda hanya bisa membawanya ke service center, hal itu di karenakan yang mempunyai akun Auth / Authorized hanya mereka.

Seperti yang kita ketahui bersama, pada tools flashing yang umum digunakan untuk mem-flashing handphone berchipset mediatek adalah SP Flashtool. Coba anda perhatikan tampilan Sp Flashtool di bawah ini :

Pada kolom dibawah Scatter Loading File terdapat sebuah kolom lagi yaitu Authentication File. Nah kolom inilah yang digunakan untuk memasukkan Akun Auth (
Autentikasi). Jika anda tidak mempunyai akun auth tersebut, maka anda tidak akan dapat melanjutkan proses flashing pada ponsel anda. Anda juga tidak akan dapat melakukan flashing dengan cara mengganti versi flashtool yang tidak ada kolom Authentication File nya.

Apakah akun Auth bisa di Lewati atau bypass?

Ya tentu saja bisa, anda dapat membypass Auth menggunakan tools khusus. Namun dari sekian banyak tools yang ada, biasanya tools ini berbayar alias tidak gratis. Namun anda tidak usah khawatir, karena rafidhcell akan membagikan sebuah tools bernama Benerin.inc Auth Bypass MediaTek Tool secara gratis.

auth bypass

Benerin.inc Supported CPU:

MT6735
MT6737
MT6739
MT6750
MT6765
MT6771
MT6785
MT8127
MT8163
MT8173
MT8695
MT6572
MT6768
MT6873
MT6261
MT6572
MT6755
MT6757
MT6761
MT6763
MT6799
MT6580
MT6582

Download Benerin.inc Auth Bypass MediaTek Tool

File

Informasi

Name

Benerin.inc Auth Bypass MediaTek Tool V 1.0

Size

33.5 MB

Link 1( Mediafire)

Disini                                  

Link 2( Androidfilehost)

Disini

Link 3( Mega )

Disini

Password Ekstrak

www.rafidhcell.com


BACA DULU:

Kompatibilitas: Alat ini bekerja dengan sempurna di Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10 (32-bit dan 64-bit).

Ambil Cadangan: Jika Anda ingin mencoba alat di atas, silakan ambil cadangan data pribadi Anda dari Smartphone atau Tablet Android Anda. Karena mem-flash Firmware atau pemulihan apa pun dapat merusak perangkat.

Kebijakan : Gunakanlah alat ini secara bijak, Penyalahgunaan terkait penggunaan aplikasi ini menjadi tanggung jawab pengguna.

Credits: Benerin.inc Auth Bypass MediaTek Tool dibuat dan didistribusikan oleh pengembang. Jadi, kredit penuh diberikan kepada pengembang untuk berbagi alat secara gratis.

Posting Komentar untuk "Download Tools Bypass Auth Benerin.inc For Mediatek gratis"