Statistiche web Download Miko Xiaomi Recovery 5.0 Sideload Tool V 6.0 - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Miko Xiaomi Recovery 5.0 Sideload Tool V 6.0


Apa itu Miko Xiaomi Recovery 5.0 Sideload Tool?

 Miko Xiaomi Recovery 5.0 Sideload Tool adalah sebuah program penghapus yang dapat digunakan untuk unlock micloud handphone besutan xiaomi, seperti Redmi, Mi maupun Pocophone yang sudah menggunakan MIUI 13. Alat gratisan yang ukurannya kecil ini  dikembangkan oleh tim Miko, dimana tools ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan Bypass aktivasi ulang Mi Cloud, Format data, Hapus FRP, dan Sideload ke EDL boot, tools ini support banyak sekali  ponsel  besutan Xiaomi yang sudah menggunakan MIUI 13 melalui Xiaomi MI Mode Asisten (Sideload) dengan mudah.

Semakin berkembangnya tingkat keamanan pada ponsel Xiaomi, maka jelas akan semakin sulit untuk kita melakukan unlock micloud maupun bypass FRP pada ponsel ini. Kita di tuntut untuk selalu update pengetahuan serta tools yang ada. Karena bukan tidak mungkin, tools yang sudah anda miliki kini sudah tidak support dengan keamanan terbaru dari xiaomi.

Jika Anda memiliki keluhan Akun MI yang mengunci ponsel versi MIUI 13 Android 12 & 11 dan menginginkan solusi atau alat yang mudah untuk mereset ulang, atau meng-unlock micloud serta untuk membuka kunci ponsel, maka Unduh versi terbaru dar aplikasi Miko Xiaomi MIUI 13 Mi Cloud Remove Tool di PC Anda. 

Perlu di ketahui, Tools Miko Xiaomi Recovery 5.0 Sideload Ini bukanlah alat yang dapat anda pergunakan selamanya, karena seperti yang sampaikan di awal tadi,  Pihak pengembang dari MIUI selalu melaklukan pembaruan pada device mereka, Jadi bisa saja kedepan alat ini sudah tidak berfungsi ketika pihak MIUI sudah melakukan update keamanan mereka. 

Bagaimana Cara Kerja Miko Xiaomi Recovery 5.0 Sideload Tool?

Tools Miko Xiaomi Recovery 5.0 Sideload Ini bekerja dengan cara memanfaatkan bug pada system keamanan yang terdapat pada MIUI 13  yang menggunakan Mi Recovery 5.0, Jadi apabila Ponsel Xiaomi yang akan anda unlock menggunakan versi Recovery 5.0, maka tools ini akan bekerja dengan baik dan anda tidak perlu menghawatirkan kemampuannya.

Prosedur pennggunaan alat ini cukup sederhana, yang harus Anda lakukan adalah menjalankan Miko Xiaomi Recovery 5.0 Sideload Tool V4.0 di komputer Anda, kemudian Matikan dan sambungkan ponsel Anda ke PC dalam Mode EDL, kemudian pilih opsi Format Phone or Erase FRP Lock pada alatnya, itu saja.

Seperti yang kita tahu, Mi Cloud merupakan fitur perlindungan data bawaan untuk semua smartphone Android Xiaomi, fitur ini berfungsi untuk melindungi ponsel dari akses yang tidak sah. Setelah melakukan proses reset pabrik, Jika Anda lupa akun terkait Gmail atau MI terakhir yang aktif yang digunakan di ponsel Anda, maka sudah pasti ponsel anda akan terkunci FRP ataupun terkunci Micloud.

Jika itu yang terjadi pada ponsel xiaomi anda, maka penggunaan alat Miko Xiaomi Recovery 5.0 Sideload Tool layak anda coba. Karena alat ini cukup bisa di andalkan untuk melakukan Unlock micloud dan FRP pada ponsel xiaomi yang menggunakan recovery versi 5.0. Untuk mengecek dan memastikan ponsel xiaomi anda menggunakan recovery versi 5.0, silahkan ikuti panduan singkat di bawah :

Opsi pertama 

Matikan ponsel xiaomi anda Kemudian nyalakan dengan cara tekan dan tahan volume atas + tombol power secara bersamaan.

Opsi Kedua

Jika Ponsel anda tidak dapat dimatikan, silahkan tekan dan tahan ketiga tombol secara bersamaan, yaitu tombol volume atas+bawah+ tombol power sampai layar handphone padam. Setelah padam segera lepaskan volume bawah, dan tetap tahan tombol power+volume atas.

Maka anda akan melihat tampilan recovery 5.0 seperti gambar berikut


Download Miko Xiaomi Recovery 5.0 Sideload Tool V 6.0

File

Informasi

Name

Miko Xiaomi Recovery 5.0 Sideload Tool V6.0

Size

48.5 MB

Link 1( Mediafire)

Disini                                  

Link 2( Androidfilehost)

Disini

Link 3( Mega)

Disini

Password Ekstrak

www.rafidhcell.com

Fitur:

Buka kunci tab

- Nonaktifkan Akun

- Aktifkan Akun

FRP (Perlindungan Penyetelan Ulang Pabrik)

- Hapus FRP

Kunci pengguna (Data Hilang)

- Hapus Data

Mengenkripsi Sistem File (termasuk jaringan)

- Bersihkan EFS

Cadangan / Flash

- Cadangkan blok yang dipilih

- Jaringan Cadangan

- Pilih Firmware

- Kilatan

Buka kunci bootloader

- Redmi Note 8 (GINKGO) - Mode sideload

Mode booting cepat

- Buka Kunci Bootloader

- Reboot ke EDL (Perangkat Tidak Terkunci)

- Hapus FRP

- Nyalakan ulang untuk mematikan

- Reboot ke normal

Rawprogram dan Scatter [Fastboot | Muatan samping]

- Pilih firmware

- Kilatan

- Cadangan

Cara Menggunakan Miko Xiaomi Recovery 5.0 Sideload Tool

1. Matikan telepon.

2. Tekan [Volume Naik] dan [Tombol Daya] secara bersamaan.

3. Lepaskan tombol saat Anda melihat mode Pemulihan.

4. Klik menu Connect With Mi Assistant

5. Hubungkan Handphone ke  komputer

6. Buka Miko Xiaomi Recovery 5.0 Sideload Tool

7. Pilih Opsi yang tersedia

Kompatibilitas: Alat ini bekerja dengan sempurna di Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10 (32-bit dan 64-bit).

Cadangan data anda: Jika Anda ingin mencoba alat di atas, silakan ambil cadangan data pribadi Anda dari Smartphone atau Tablet Android Anda. Karena mem-flash Firmware atau pemulihan apa pun dapat merusak perangkat dan mengakibatkan data2 di dalamnya terhapus.

Kredit: Miko Xiaomi Recovery 5.0 Sideload Tool dibuat dan didistribusikan oleh pengembang. Jadi, kredit penuh diberikan kepada pengembang untuk berbagi alat secara gratis.

Demikian tadi artikel dari rafidhcell  tentang "Download Miko Xiaomi Recovery 5.0 Sideload Tool V 6.0". Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Download Miko Xiaomi Recovery 5.0 Sideload Tool V 6.0"