Statistiche web Unlock Micloud Redmi Note 10s Dijamin Work - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unlock Micloud Redmi Note 10s Dijamin Work

 


Setelah beberapa minggu tidak update artikel, Pada kesempatan kali ini rafidhcell akan membagikan tutorial tentang  cara membuka/ unlock akun Mi pada device Xiaomi Redmi Note 10s dengan codename Rosemary. Tutorial ini dapat anda gunakan untuk mengatasi Xiaomi Redmi note 10s Distributor maupun TAM yang sedang terkunci micloud.

Anda tidak perlu sibuk kesana kemari mencari cara yang work untuk menghapus akun mi pada redmi note 10s, karena anda cukup mengikuti tutorial yang kami sajikan ini, maka permasalahan yang anda alami akan terselesaikan dengan cepat dan cukup mudah, hanya dengan beberapa langkah saja, tanpa membongkar hp untuk melakukan test point.

Penyebab Redmi Note 10s Terkunci Micloud

Akun mi ini menjadi fitur andalan dari xiaomi,dimana akun mi ini akan terhubung dengan layanan micloud  sama halnya seperti icloud besutan Apple.Ketika ponsel xiaomi terpasang akun mi,maka secara otomatis pengguna ponsel tersebut akan terhubung ke layanan micloud diantaranya seperti data foto,video, kontak,sms,Riwayat panggilan,catatan dan find device. Pada ponsel xiaomi yang sudah mendaftar ke akun mi,maka ponsel tersebut akan secara otomatis melakukan sinkronisasi ke server xiaomi,dan kita bisa melakukan pencadangan data ke server xiaomi tersebut.Namun kita juga mesti jeli memilih data apa saja yang akan di backup karena free cloud yang disediakan terbatas hanya 10GB saja.

Dengan layanan micloud yang ada pada ponsel xiaomi tersebut,maka akan sangat berbahaya jika data yang di backup bocor,Oleh karena itulah  keamanan micloud ini sangat  ketat.Ketika ponsel xiaomi ini sudah terpasang akun mi,maka  saat  ponsel ini di reset(Kembali ke pengaturan pabrik),system akan meminta kita untuk memasukkan akun mi yang pernah terpasang di perangkat tersebut.Nah pertanyaannya bagaimana kalau kita lupa akun mi ?.Sebenarnya ada beberapa opsi yang ditawarkan pihak xiaomi untuk kita melakukan pemulihan akun,diantaranya via nomor hp dan email.Maka akan jadi masalah jika kita sudah tidak punya akses ke nomor hp atau email tersebut.

Bagi temen-temen yang saat ini sedang mencari cara untuk mengatasi redmi note 10s yang terkunci micloud, jangan khawatir, karena tutorial ini kami jamin akan berhasil. Disini kita akan menggunakan tools berbayar yang harganya sangat terjangkau, bahkan bisa di bilang sangat murah melihat kemampuannya yang luar biasa, dan banyak sekali mendukung type ponsel yang ada. 

Unlock Micloud Redmi note 10s dengan GS Tool GSM Sulteng

Untuk mengatasi  Redmi note 10s yang mengalami kasus terkunci micloud , kita akan menggunakan sebuah tool berbayar yaitu GS Tool GSM Sulteng yang harganya sangat murah sekali. Untuk harga aktivasi tools ini selama 3 bulan hanya RP.125.000 Saja. 

Dengan harga yang hanya 125rb/3Bulan, anda sudah dapat menggunakan tools ini untuk membypass micloud redmi note 10s. Selain itu, anda dapat menggunakan tools ini untuk mengatasi berbagai macam permasalahan pada handphone seperti Oppo, Vivo, Realme, Xiaomi dan samsung yang mengalami lupa pola maupun terkunci FRP dan Micloud. Dengan harga semurah itu, tentunya anda hanya butuh sekali eksekusi saja sudah kembali modal dan sudah bisa dapat untung.

Bagi temen-temen yang mau melakukan aktivasi GS Tool bisa menuju ke halaman berikut ini :

Download GS Tool GSM SULTENG

Cara Mudah Unlock Micloud Redmi Note 10s

Sebelum anda memulai proses penghapusan akun mi pada redmi note 10s, perlu anda ketahui bahwa Langkah ini akan menghapus semua data yang ada pada memory internal redmi note 10s. Jika anda sudah mengerti, silahkan lanjut membaca sampai selesai.
  • Siapkan laptop/pc
  • Siapkan Kabel Data yang Masih Bagus
  • Buka aplikasi GS Tool kemudian login dengan akun anda
  • Pada aplikasi GS Tool silahkan anda klik menu android
  • Pada brand List Device silahkan silahkan pilih MI SIDELOAD
  • Gulir kebawah kemudian cari Redmi Note 10s(Rosemary)

  • Beralih ke handphone redmi note 10s
  • Pada kondisi masih menyala dan terkunci micloud, tekan dan tahan volume atas + Tombol power sampai handphone restart. Ketika handphone mulai restart dan muncul logo Redmi, segera lepaskan tombol power dan tetap tahan volume atas sampai masuk ke mode recovery. DSetelah masuk ke menu recovery, Lepaskan tombol volume atas .
  • Pada menu recovery, silahkan pilih menu Connect With MIAssistant dengan cara tekan tombol volume bawah untuk menggulir. Dan tekan tombol Power untuk Memilih.
  • Sampai disini,  anda akan melihat tampilan gambar handphone dan kabel data yang muncul dilayar
  • Hubungkan handphone ke komputer menggunakan kabel data/usb
  • Pada aplikasi GS Tool silahkan klik menu REMOVE MI CLOUD
  • Proses penghapusan akun mi akan berjalan, tunggu sampai selesai.
  • Proses selesai ditandai dengan munculnya keterangan all procces is done
  • Handphone akan restart secara otomatis
  • DONE
  • Silahkan setup redmi note 10s seperti biasa
Demikian tadi artikel tentang "Unlock Micloud Redmi Note 10s Dijamin Work". Harap Gunakan tutorial ini secara bijak. Penyalahgunaan terkait tata cara diatas menjadi tanggung jawab masing-masing pengguna. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Unlock Micloud Redmi Note 10s Dijamin Work"