Statistiche web Solusi Mudah Lupa Pola dan FRP VIVO Y30i PD1987BF - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Mudah Lupa Pola dan FRP VIVO Y30i PD1987BF

Lupa Pola dan FRP VIVO Y30i PD1987BF

 Bagi anda yang saat ini sedang mengalami kasus Lupa pola, kata sandi, pin, pasword kunci layar dan FRP pada perangkat VIVO Y30i PD1987BF anda tidak perlu khawatir. Karena disini rafidhcell akan memberikan tutorial lengkap untuk mengatasi hal tersebut. Dengan cara yang mudah, simpel dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Seperti yang kita tahu, Kasus lupa kunci layar pada perangkat akan bisa teratasi dengan kita lakukan hard reset (kembali ke pengaturan pabrik). Namun pada handphone VIVO Y30i kita tidak akan dapat melakukan factory reset melalui kombinasi tombol (recovery mode). Karena ketika anda mencoba melakukan factory reset melalui mode recovery, system akan tetap meminta pengguna untuk memasukkan password, pin, atau pola kunci layar. 

System keamanan seperti ini sudah banyak sekali kita jumpai pada perangkat android vivo keluaran terbaru. Factory reset hanya bisa kita lakukan dengan bantuan tools khusus yang di jalankan di komputer/PC/laptop. Dan rata-rata tools yang ada di internet harganya sangat mahal, seperti MRT Key Dongle, Unlocktool Dsb.

Disini kita akan Unlock pola dan FRP  VIVO Y30i PD1987BF menggunakan tools karya anak bangsa dengan harga yang sangat terjangkau sekali yaitu GS Tool GSM Sulteng. Hanya dengan harga 125ribu rupiah saja, anda sudah dapat menggunakan tools ini selama 3 bulan lamanya.

GS Tool GSM SULTENG - adalah sebuah aplikasi berbayar hasil pengembangan dari Oppo Qualcom Tools ( QC Tool ). Tool karya Harry Sulteng ini dapat digunakan untuk melakukan penghapusan kunci layar baik itu berupa pola, pin, sandi dan juga untuk melakukan bypass FRP pada handphone VIVO Y30i PD1987BF dengan mudah.

Bagi anda yang belum mempunyai alat GS Tool GSM SULTENG, dibawah ini kami sertakan cara download dan cara aktivasi-nya :

Download GS Tool GSM SULTENG

Aplikasi GS Tool GSM SULTENG adalah aplikasi berbayar dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan tools berbayar lainnya. Anda dapat memilih paket aktivasi sesuai keinginan, untuk aktivasi 3 Bulan = Rp.125.0006 Bulan = Rp.200.0001 Tahun = Rp.350.000.

Dengan harga yang sangat terjangkau, tentu anda akan cepat balik modal. Bahkan hanya sekali eksekusi kasus lupa pola & FRP, anda sudah dapat keuntungan jika paket yang anda beli adalah 3 bulan. karena rata-rata tarif untuk unlock pola dan frp adalah 150ribu bahkan bisa lebih tergantung daerah masing-masing.

Untuk dapat mendownload dan mengetahui cara aktivasi GS Tool GSM SULTENG, anda dapat menuju ke postingan saya yang ada di blog rafidhcell ini tentang Download GS Tool GSM SULTENG . Selain itu, anda juga dapat mengetahui brand apa saja dan type berapa saja yang sudah support dengan tools ini.

Karena aplikasi GS Tool adalah aplikasi yang tidak gratis, maka untuk dapat memilikinya, anda harus terlebih dulu melakukan pembelian melalui blog rafidhcell ini. Karena rafidhcell adalah Reseller Resmi dari GSM Sulteng.

Bagi yang sudah mendownload dan melakukan aktivasi GS Tool GSM Sulteng, silahkan simak tata cara Unlock FRP  VIVO Y30i PD1987BF  Lupa Kunci Layar & FRP  dibawah :

Cara Mudah Unlock  Pola dan FRP  VIVO Y30i PD1987BF 

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami kasus lupa kunci layar pada VIVO Y30i PD1987BF, kami sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan GS Tool GSM SULTENG, karena dengan menggunakan tools ini, anda tidak perlu repot-repot melakukan direct ISP atau bahkan mengebor CPU yang justru sangat beresiko yang bisa membuat hp anda menjadi mati total.

Langkah Mudah Unlock Pola dan FRP VIVO Y30i PD1987BF

  1. Siapkan PC/Komputer dengan system operasi windows 7 /8 / 10/ 11 32bit atau 64bit
  2. Nonaktifkan Firewall, windows defender dan antivirus di komputer yang akan digunakan
  3. Pastikan komputer terkoneksi ke jaringan Internet
  4. Download dan instal Driver Universal  DISINI atau DISINI
  5. Download GS Tool GSM SULTENG. Untuk mendownloadnya, anda bisa menuju KESINI.
  6. Instal kemudian jalankan aplikasi GS Tool GSM SULTENG
  7. Pilih MEDIATEK
  8. Pilih VIVO MODULE
  9. Pilih  VIVO Y30i (PD1987BF)
  10. Klik FACTORY RESET  

  11. Sekarang kita berlih ke handphone VIVO Y30i, pastikan handphone sudah dalam keadaan dimatikan.
  12. Hubungkan handphone ke komputer sambil menekan kedua tombol volume
  13. Apabila perangkat sudah terbaca di aplikasi GS Tools, segera lepaskan kedua tombol volume
  14. Tunggu Proses yang sedang berjalan sampai selesai
  15. Proses penghapusan kunci layar selesai ditandai dengan munculnya keterangan ALL PROCESS IS DONE
  16. Silahkan Cabut kabel data, kemudian nyalakan handphone VIVO Y30i seperti biasa, apabila handphone terkunci FRP akun google, silahkan ikuti panduan berikut nya

Langkah Mudah Hapus FRP  VIVO Y30i PD1987BF  Lupa akun google 

Untuk langkahnya sama persis seperti cara Unlock kunci layar yang sudah dijelaskan diatas, namun pada pilihan nomor 10 yang tadinya anda pilih FACTORY RESET, Kini silahkan anda pilih ERASE FRP. Karena kita akan menghapus FRP akun google.

Demikian tadi artikel tentang " Solusi Mudah Lupa Pola dan FRP VIVO Y30i PD1987BF". Semoga Bermanfaat, Terimakasih

Posting Komentar untuk "Solusi Mudah Lupa Pola dan FRP VIVO Y30i PD1987BF"