Statistiche web Cara Termudah Unlock Pola & FRP Vivo V7 PD1718F - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Termudah Unlock Pola & FRP Vivo V7 PD1718F

 

Unlock Pola & FRP Vivo V7 PD1718F

Halo sobat rafidhcell,pada artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai cara unlock Oppo A77s CPH2473 yang mengalami kasus lupa pola, sandi, pin atau password kunci layar dan juga FRP (lupa akun google). Pada kesempatan kali ini rafidhcell akan membagikan tutorial tentang kasus yang sama namun pada device yang berbeda yaitu lupa pola, pin, sandi dan FRP  pada handphone Vivo V7 PD1718F.

Vivo V7 PD1718F sudah menggunakan fitur keamanan yang cukup baik, dimana ketika handphone ini hendak dilakukan factory reset / kembali ke setelan pabrik melalui kombinasi tombol (recovery mode), maka cara itu akan sia-sia. Ketika anda mencoba melakukan hard reset Vivo V7 PD1718F melalui recovery mode, maka anda akan tetap diminta untuk memasukkan pola / sandi / pin kunci layar.

System keamanan seperti ini sudah banyak sekali kita temui pada perangkat android keluaran terbaru. Namun anda tidak perlu khawatir, Pada artikel kali ini, rafidhcell akan memberikan solusi mengenai cara mengatasi Vivo V7 PD1718F yang mengalami lupa kunci layar dengan menggunakan tools karya anak bangsa indonesia yang diberi nama GS TOOL  By GSM Sulteng.

GS Tool GSM SULTENG - merupakan sebuah aplikasi hasil pengembangan dari Oppo Qualcomm Tools ( QC Tool ). Tool karya Harry Sulteng ini dapat digunakan untuk melakukan penghapusan kunci layar baik itu berupa pola, pin, sandi dan juga untuk melakukan bypass FRP pada handphone Vivo V7 PD1718F hanya dengan beberapa langkah saja.

Download GS Tool GSM SULTENG

Aplikasi GS Tool GSM SULTENG adalah aplikasi berbayar dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan tools berbayar lainnya. Anda dapat memilih paket aktivasi sesuai keinginan, baik itu 3 Bulan = Rp.125.0006 Bulan = Rp.200.000, 1 Tahun = Rp.350.000. Bagi anda yang mau menghapus kunci layar Vivo V7 PD1718F, silahkan anda download dan aktivasi GS Tool GSM SULTENG terlebih dahulu.

Untuk dapat mendownload dan mengetahui cara aktivasi GS Tool GSM SULTENG, anda dapat menuju ke postingan saya yang ada di blog rafidhcell ini tentang Download GS Tool GSM SULTENG . Selain itu, anda juga dapat mengetahui brand apa saja dan type berapa saja yang sudah support dengan tools ini.

Cara Unlock Vivo V7 PD1718F  Lupa Kunci Layar & FRP dengan GS Tool GSM SULTENG

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami kasus lupa kunci layar pada Vivo V7 PD1718F, kami sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan GS Tool GSM SULTENG, karena dengan menggunakan tools ini, anda tidak perlu repot-repot melakukan direct ISP atau bahkan mengebor CPU yang justru sangat beresiko yang bisa membuat hp anda menjadi mati total.

Langkah Mudah Unlock Vivo V7 PD1718F Lupa Kunci Layar 

  1. Siapkan PC/Komputer dengan system operasi windows 7 /8 / 10/ 11 32bit atau 64bit
  2. Nonaktifkan Firewall, windows defender dan antivirus di komputer yang akan digunakan
  3. Pastikan komputer terkoneksi ke jaringan Internet
  4. Download dan instal Driver Universal  DISINI 
  5. Download GS Tool GSM SULTENG. Untuk mendownloadnya, anda bisa menuju KESINI.
  6. Instal kemudian jalankan aplikasi GS Tool GSM SULTENG
  7. Pilih VIVO FORMAT
  8. Pilih Vivo V7 PD1718F
  9. Sekarang kita berlih ke handphone oppo A77s, buka backdoor atau casing belakang hp
  10. Cabut lah soket baterai sekali, kemudian pasangkan lagi soketnya ( Untuk memastikan handphone sudah dalam keadaan mati )
  11. Hubungkan kedua titik testpoint menggunakan pinset atau bisa juga dengan klip kertas yang berbahan logam. Ketika kedua titik test point sudah di hubungkan, koneksikan hp ke komputer meggunakan kabel data / usb. Ketika anda menghubungkan perangkat ke komputer, jangan sampai terlepas kedua titik test point yang tadi hubungkan. Titik test point bisa dilihat pada gambar dibawah : 

  12. Cek pada device manager di komputer, apakah handphone sudah terbaca sebagai Qualcomm HS-USB QDLoader 9008, jika belum ulangi langkah no 17 sampai handphone terdeteksi. Anda bisa memastikan-nya pada Device Manager. Perhatikan Pada Bagian Ports (COM & LPT), Pastikan anda sudah melihat keterangan Qualcom HS-USB QDLoader 9008 (COMxx) 
  13. Klik FACTORY RESET

  14. Tunggu proses yang sedang berjalan sampai selesai
  15. Proses Unlock Pola  Vivo V7 PD1718F selesai ditandai dengan keterangan ALL PROCCES IS DONE...
  16. Jika Setelah anda nyalakan ternyata handphone terkunci FRP, silahkan anda ulangi proses dari nomor 10 sampai 12. kemudian pada nomor 13 silahkan anda ganti pilihan menjadi RESET FRP
  17. Tunggu proses yang sedang berjalan sampai selesai
  18. Proses Penghapusan Akun Google / FRP  Vivo V7 PD1718F selesai ditandai dengan keterangan ALL PROCCES IS DONE...
  19. SELESAI
Demikian tadi artikel tentang " Cara Termudah Unlock Pola & FRP Vivo V7 PD1718F ". Semoga Bermanfaat, Terimakasih

Posting Komentar untuk "Cara Termudah Unlock Pola & FRP Vivo V7 PD1718F "