Statistiche web Cara Cepat Bypass Frp Samsung J5 2016 One Click Tool Gratis - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Bypass Frp Samsung J5 2016 One Click Tool Gratis

 

Bypass Frp Samsung J5 2016 One Click Tool Gratis

Pada postingan kali ini, rafidhcell akan membagikan tutorial mengenai cara membypass / menghapus akun google pada handphone samsung j5 (sm-j500g) yang terkunci FRP dengan cara termudah dan tercepat dan hanya sekali klik saja. Jadi anda tidak perlu dipusingkan dengan langkah-langkah rumit seperti saat menggunakan metode senam jari. Cukup menggunakan sebuah tools gratis, anda dapat dengan mudah membypass samsung J5 yang terkunci FRP (Factory Reset Protections).

Metode yang akan kita gunakan kali ini yaitu menggunakan sebuah tools kecil yang akan kita jalankan di laptop / pc. Tools ini dapat anda unduh dan pergunakan secara gratis, tanpa harus menggunakan dongle, box flasher dan tidak perlu membeli kredit aktivasi untuk menjalankannya.

Penyebab Samsung J5 (SM-J500g)  terkunci frp

Samsung j5 (j500g) yang mengalami kendala terkunci frp disebabkan oleh pengguna yang melakukan hard reset pada perangkat, dan hard reset tersebut umumnya dilakukan dari mode recovery. Dan ketika pengguna  melakukan hard reset, si pengguna tersebut belum melakukan log out dari akun Google yang sudah terpasang di HP tersebut.

Pada kondisi handphone yang terkunci frp, pengguna akan diminta memasukkan email beserta password yang sebelumnya nya sudah di sinkronkan di HP J5 tersebut.

Bypass FRP Samsung j5 (j500g) Menggunakan SamFW Frp Tool

Cara kerja tool ini yaitu  mem-bypass ataupun menghapus frp google account pada smartphone android samsung j5 (j500g) melalui akses adb mode. Karena lewat akses adb mode, maka sebelum anda melakukan eksekusi pada perangkat, anda harus terlebih dahulu mengaktifkan usb debugging pada perangkat samsung tersebut. Setelah usb debungging-nya aktif, maka anda baru bisa menghapus akun google menggunakan SamFW Frp Tool.

SamFW Frp Tool mampu Mem-bypass FRP Smartphone samsung dengan mudah, hanya sekali klik saja. Type samsung berapapun dan dengan patch keamanan terbaru sekalipin tidak masalah, asalkan handphone dapat mengakses ADB mode.Tools ini juga dapat dijalankan di semua versi windows, mulai dari Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10, Windows 11 (32-bit dan 64-bit).

Cara Mudah Bypass FRP Samsung J5 (SM - J500g) Tanpa Ribet

Download    : Samsung USB Drivers

Download    : SamFW FRP Tool V3.2

Password    : www.rafidhcell.com

Langkah-Langkah Bypass FRP Samsung J5 (J500g)

  1. Persiapkan Laptop/PC dan Kabel Data/USB
  2. Ekstrak Kedua bahan yang sudah di download menggunakan winrar
  3. Instal Samsung USB Drivers
  4. Buka Aplikasi SamFwFRPTool.exe  dengan cara klik 2x kemudian pilih Run As Administrator
  5. Sekarang Kita beralih ke handphone Samsung J5 (SM - J500g), nyalakan handphone sampai masuk ke menu penyiapan awal ( Lets Go / Ayo )
  6. Hubungkan handphone ke komputer menggunakan kabel data/usb
  7. Klik menu Emergency Call / Panggilan darurat
  8. Pada Tampilan Dial Mode, Ketikkan perintah *#0*# ( Baca: Bintang Pagar Nol Bintang Pagar )
  9. Disini anda akan melihat tampilan Test Mode pada layar Samsung J5 (SM - J500g)

  10. Pada aplikasi SamFW FRP Tool Perhatikan apakah handphone sudah terdeteksi, Anda bisa lihat pada bagian Port, kalau sudah terkoneksi akan ada keterangan Samsung Mobile USB Modem #

  11. Tekan Menu REMOVE FRP, Tunggu hingga ada  notifikasi Go to emergency dialler *#0*# kemudian tekan OK
  12. Perhatikan layar handphone Samsung J5, anda akan melihat notifikasi Allow Usb Debugging, centang pada Always Allow From this computer kemudian tekan OK
  13. Proses penghapusan akun google/FRP  oleh SamFW FRP Tool sedang berjalan 
  14. Handphone akan masuk ke menu pengaturan dan akan restart secara otomatis
  15. Proses Bypass FRP Samsung J5 (SM - J500g) SELESAI dan aplikasi SamFW FRP Tool akan tertutup dengan sendirinya.
  16. DONE
Demikian tadi artikel tentang "Cara Cepat Bypass Frp Samsung J5 2016 One Click Tool Gratis"yang dapat kami sampaikan. Apabila ada kendala terkait tata cara diatas, silahkan berkomentar dibawah. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Bypass Frp Samsung J5 2016 One Click Tool Gratis"