Statistiche web Cara Mengatasi Vivo Y1S 1929 PD2014F Lupa Kunci Layar Dan FRP | GRATIS - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Vivo Y1S 1929 PD2014F Lupa Kunci Layar Dan FRP | GRATIS

 

Vivo Y1S 1929 PD2014F Lupa Kunci Layar Dan FRP

Halo temen-temen, ketemu lagi dengan rafidhcell. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara mengatasi masalah pada hp Vivo Y1S yang mengalami kendala lupa pola, pin, sandi, password atau kunci layar. Dan tutorial yang akan rafidhcell bagikan kali ini tentunya GRATIS.

Untuk mengatasi lupa pola, pin, sandi, password atau kunci layar Vivo Y1S 1929 PD2014F, kebanyakan dilakukan dengan menggunakan dongle. Salah satu dongle yang biasa digunakan untuk hapus pola Vivo Y1S adalah MRT dongle. Karena untuk hapus pola Y1S via MRT kita membutuhkan dongle, maka cara tersebut tidak akan kami bagikan, kami hanya akan membagikan tutorial dan file GRATIS saja. Kalau bisa dengan file Gratisan, ngapain mesti keluar biaya, ya Nggak?!

Untuk hapus pola Vivo Y1S 1929 PD2014F tanpa dongle kita bisa gunakan file khusus yang dapat dijalankan dengan tool gratisan yang tidak lain adalah SP Flash Tool. Untuk menjalankan flashtool agar dapat digunakan untuk menghapus kunci layar Vivo Y1S, kita membutuhkan AUTH, namun anda jangan khawatir karena File Auth juga sudah kita sertakan didalamnya.

Untuk File yang akan kita gunakan menghapus kunci layar Vivo Y1S, kami sudah mengemasnya kedalam satu paket unduhan, terdiri dari File Scatter, SpFlashtool dan drivers, jadi anda tidak perlu ribet. Untuk filenya silahkan anda download melalui link yang sudah kami sediakan dibawah :

DOWNLOAD : FILE UNLOCK VIVO Y12S ( Via Mediafire ) Size 80MB

DOWNLOAD : FILE UNLOCK VIVO Y12S ( Via Mega ) Size 80MB

DOWNLOAD : FILE UNLOCK VIVO Y12S ( Via AndroidFileHost ) Size 80MB

PASSWORD : www.rafidhcell.com

Langkah-Langkah Unlock Vivo Y1S 1929 PD2014F lupa Kunci Layar

MOHON BERHATI-HATI saat mengikuti panduan ini, jangan sampai ada yang salah langkah. Karena dapat mengakibatkan handphone menjadi mati total. Simak baik-baik dan konsentrasi supaya hal-hal yang tidak di inginkan tidak terjadi. Selama anda mengikuti tutorial ini dengan benar, maka tidak akan terjadi mati total.
  1. Pertama-tama silahkan download file di atas kemudian ekstrak di komputer
  2. Anda akan melihat 3 file yaitu File Scatter, SpFlashtool dan drivers. 

  3. Silahkan instal drivers terlebih dahulu dengan cara klik 2x pada file New QcomMtk_Driver_Setup_V2.0.1.1.exe. Kemudian lakukan penginstalan sampai selesai
  4. Buka folder SP Flashtool kemudian klik 2x pada flash_tool.exe. Apabila muncul pesan error ketika anda menjalankan flashtool klik saja OK. Akan ada 2 pesan error yang anda lihat.
  5. Setelah flastool terbuka, perhatikan kolom Download_Agent, pilihhlah menu Choose di sebelah kanan-nya. Kemudian arahkan ke DA_rafidhcell.bin.
  6. Pada bagian Scatter_Loading_File silahkan pilih menu choose dan arahkan ke folder File scatter kemudian pilihlah MT6765_Android_scatter.txt.
  7. Pada kolom Authentication File klik menu chose dan arahkan ke folder Spflashtool, kemudian pilihlah rafidhcell.auth.
  8. Klik menu Format pada Spflashtool kemudian centang pada manual flash format
  9. PADA KOLOM BEGIN ADDRESS[HEX]  silahkan isi dengan : 0x1c4000000 (Jangan sampai salah Tulis, lebih baik di copy paste saja)
  10. PADA KOLOM FORMAT LENGTH [HEX]  silahkan isi dengan  : 0x400000000  (Jangan sampai salah Tulis, lebih baik di copy paste saja)
  11. Klik Start pada SpFlashtool

  12. Pastikan handphone sudah dalam keadaan mati, kemudian hubungkan ke komputer menggunakan kabel data tanpa menekan tombol apapun.
  13. Anda akan melihat progress bar berwarna merah yang berjalan, tunggu sampai muncul keterangan PASS.
  14. Cabut handphone, tetapi biarkan saja dalam keadaan mati. Jangan di nyalakan dulu
  15. Proses penghapusan kunci layar Vivo Y1S selesai. Sekarang kita akan menghapus FRP-nya.
  16. Kembali ke SPFlashtool 
  17. PADA KOLOM BEGIN ADDRESS[HEX]  silahkan isi dengan : 0x8588000 (Jangan sampai salah Tulis, lebih baik di copy paste saja)
  18. PADA KOLOM FORMAT LENGTH [HEX]  silahkan isi dengan  : 0x100000 (Jangan sampai salah Tulis, lebih baik di copy paste saja)
  19. Klik Start pada SpFlashtool
  20. Dalam Keadaan hp mati, silahkan hubungkan lagi ke komputer menggunakan kabel data tanpa menekan tombol apapun.
  21. Anda akan melihat progress bar berwarna merah yang berjalan, tunggu sampai muncul keterangan PASS.
  22. Proses penghapusan FRP Vivo Y1S selesai
  23. Silahkan cabut kabel data kemudian nyalakan handphone seperti biasa
  24. Semua proses sudah selesai, Kunci layar dan FRP Vivo Y1S sudah berhasil di hapus.
  25. DONE
Demikian tadi tutorial tentang " Cara Mengatasi Vivo Y1S 1929 PD2014F Lupa Kunci Layar Dan FRP | GRATIS" . Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Vivo Y1S 1929 PD2014F Lupa Kunci Layar Dan FRP | GRATIS"