Statistiche web Solusi Mudah Redmi NOTE 8 Terkunci Akun Mi Tanpa Ribet - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Mudah Redmi NOTE 8 Terkunci Akun Mi Tanpa Ribet

Redmi NOTE 8 Terkunci Akun Mi

Pada artikel kali ini, rafidhcell akan membagikan tutorial tentang  cara membuka/ unlock akun Mi pada device Xiaomi Redmi Note 8 dengan code name Ginkgo. Tutorial ini dapat anda gunakan untuk mengatasi Xiaomi Redmi 5a yang dalam kondisi terkunci akun mi.

Mungkin anda sudah sangat jengkel ketika mencoba unlock maupun bypass micloud redmi note 8, namun ketika ponsel terhubung ke jaringan, redmi note 8 anda kembali terkunci micloud-nya.“This device is locked”, “This device is associated with an existing Mi Account. For security reasons, you need to enter password to verify the device”. Ini menandakan bahwa proses unlock ataupun bypass yang sudah anda lakukan pada redmi note 8 gagal total.

Menghapus Micloud  Xiaomi Redmi Note 8 Distributor Dengan Redmi Note 8 AIO Tool

Redmi note 8 aio adalah alat yang akan kita gunakan untuk membypass akun mi pada handphone redmi note 8. Alat ini dapat kita gunakan untuk menghapus akun mi hanya dengan satu klik saja. Redmi note 8 aio dapat berjalan di hampir semua komputer yang menggunakan system operasi windows. Untuk dapat menggunakan alat ini, kita  tidak perlu dongle, Box flasher atau ataupun membeli kredit. alat ini sepenuhnya gratis dan sudah dicoba hampir 5 model atau lebih dan berfungsi dengan baik. Anda dapat membuka kunci bootloader, flash firmware, menonaktifkan akun mi, dan banyak lagi.

Untuk unlock micloud redmi note 8 menggunakan AIO Tool, kita akan menggunakan mode EDL 9008. Dan untuk masuk ke mode EDL 9008 maka kita harus menghubungkan Kedua titik Test Point yang terdapat pada mesin redmi note 8. Berikut ini adalah letak kedua titik test point Redmi Note 8.

Letak Titik Test Point Xiaomi Redmi Note 8


Test point redmi note 8
Test Point Redmi Note 8

Pastikan anda sudah menginstal drivers Drivers Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 di komputer yang akan digunakan untuk unlock micloud Redmi Note 8. Jika belum, silahkan unduh dan istal driver terlebih dahulu.

Download Drivers Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 32 Bit

Download Drivers Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 64 Bit

Pastikan juga handphone sudah dalam keadaan mati, biarkan baterai tetap terpasang, Hubungkan kedua titik diatas menggunakan pinset atau klip kertas yang berbahan logam sambil tekan tombol power / daya kurang lebih sebanyak 3x. kemudian dengan cepat hubungkan handphone ke komputer menggunakan kabel data. 

Jika Test point yang anda lakukan berhasil, maka pada device manager di komputer akan terbaca Qualcomm HS-USB QDLoader 9008. Namun jika belum berhasil, cabut kabel data dan juga baterai redmi Note 8. Kemudian pasangkan lagi soket baterai lalu ulangi langkahnya

Fitur Redmi Note 8 AIO One-Click Tool:

Buka Kunci Bootloader [EDL]

Buka Kunci Bootloader [Mode Fastboot]

Pemeriksaan Model [ Mode Fastboot ]

Fastboot ke EDL

Nonaktifkan Akun Mi

Flash Firmware

Kompatibilitas: Alat ini berjalan dengan sempurna pada Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10 (32 bit dan 64 bit).

Ambil Cadangan: Jika Anda ingin mencoba alat di atas, silakan ambil cadangan data pribadi Anda dari Smartphone atau Tablet Android Anda. Karena mem-flash Firmware atau pemulihan apa pun dapat merusak perangkat.

Download Redmi Note 8 AIO One-Click Tool

Ukuran file Redmi Note 8 AIO One-Click Tool ini sekitar 153.2MB. Silahkan Unduh Redmi Note 8 AIO One-Click Tool secara gratis melalui link berikut ini :



Password : www.rafidhcell.com

Langkah-Langkah Unlock Micloud Xiaomi Redmi Note 8

  1. Siapkan PC/Laptop 
  2. Siapkan Kabel Data / USB
  3. Pastikan anda sudah mendownload Redmi Note 8 AIO One-Click Tool dan jasnan lupa ekstrak di komputer. 
  4. Download dan Instal Drivers Qualcomm diatas
  5. Lakukan test point dan pastikan pada device manajer handphone sudah terbaca Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 ( Untuk Cara lengkapnya silahkan ikuti petunjuk "Letak Titik Test Point Xiaomi Redmi Note 8"diatas)
  6. Buka / Jalankan Aplikasi Redmi Note 8 AIO One-Click Tool dengan cara klik kanan pada Redmi_Note_8_AIO.exe kemudian pilih Run As Administrator

  7. Klik pada menu Disable Mi Account maka proses disable mi account akan mulai berjalan.

  8. Tunggu proses disable Mi Account Redmi Note 8 sampai selesai, perkiraan waktu sekitar 10-30 detik
  9. Ketika proses sudah selesai, handphone akan secara otomatis restart.
  10. Done
Semoga tutorial diatas dapat membantu menyelesaikan masalah lupa akun mi redmi note 8 anda.Mohon maaf apabila ada kurangnya dalam penyampaian saya.jangan lupa tinggalkan jejak kolom komentar ya!!
Trimakasih dan Salam NOTA

Tags :
Redmi Note 8 micloud via MRT, Cara Bypass Micloud Redmi Note 8, Remove micloud Redmi Note 8, Cara Bypass Micloud Redmi Note 8, File micloud Redmi Note 8 Ginkgo, Redmi Note 8 micloud MIUI 12, Micloud Redmi Note 8 tanpa AUTH, Flash Redmi Note 8 tanpa auth, Redmi Note 8 micloud Unlock Tool, Hapus akun Mi Redmi Note 8, Redmi Note 8 Micloud MIUI 11, Clean Micloud Redmi Note 8,Redmi Note 8 micloud Hydra Tool, Redmi Note 8 micloud UFI.

Posting Komentar untuk "Solusi Mudah Redmi NOTE 8 Terkunci Akun Mi Tanpa Ribet"