Statistiche web Cara Mudah Bypass FRP Samsung M30S SM-307F/DS - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Bypass FRP Samsung M30S SM-307F/DS

 

Bypass FRP Samsung M30S SM-307F/DS

FRP-Merupakan fitur yang tertanam di smartphone sebagai pengaman dari kegiatan reset pabrik  atau biasa kita kenal sebagai Factory Reset Protection. Dengan adanya fitur ini, maka pengguna smartphone tidak lagi merasa khawatir apabila ada orang yang akan menggunakan smartphone anda tanpa ijin. Fitur ini akan secara otomatis aktif setelah handphone di reset pabrik, dan meminta pengguna untuk memasukkan email dan password yang sebelumnya pernah di sinkronkan di perangkat tersebut.

Bagi anda saat ini yang sedang mengalami kendala terkunci FRP pada samsung M30S SM-307F/DS, disini rafidhcell akan membagikan tutorial untuk mengatasi kendala tersebut tanpa menggunakan tools yang tidak berbayar alias GRATIS. Dan cara yang kami bagikan ini tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya dengan beberapa langkah saja, maka kendala FRP pada Samsung M30s akan terselesaikan dengan mudah.

Jika anda sudah mencoba berulang kali menghapus ataupun sudah berusaha membypass FRP Samsung M30S SM-307F/DS dengan metode senam jari tetapi masih tidak berhasil. Tenang saja, anda sudah berada di tempat yang tepat, anda akan dengan mudah membypass FRP hanya dengan menggunakan sebuah tools kecil yang dapat anda jalankan di komputer dengan system operasi windows 32 bit maupun 64 bit.

Penyebab Samsung M30S SM-307F/DS  Terkunci akun google

Samsung M30S SM-307F/DS yang mengalami kendala terkunci frp disebabkan oleh pengguna yang melakukan hard reset pada perangkat, dan hard reset tersebut umumnya dilakukan dari mode recovery. Dan ketika pengguna  melakukan hard reset, si pengguna tersebut belum melakukan log out dari akun Google yang sebelumnya sudah terpasang di HP tersebut.

Pada kondisi handphone yang terkunci frp, pengguna akan diminta memasukkan email beserta password yang sebelumnya nya sudah di sinkronkan di HP tersebut.

Bypass FRP Samsung M30S SM-307F/DS Menggunakan SamFrp GSM Sulteng V1.3.2

Cara kerja tool ini yaitu  mem-bypass ataupun menghapus frp google account pada smartphone android samsung M30S SM-307F/DS melalui akses adb mode. Karena lewat akses adb mode, maka sebelum anda melakukan eksekusi pada perangkat, anda harus terlebih dahulu mengaktifkan usb debugging pada perangkat samsung tersebut. Setelah usb debungging-nya aktif, maka anda baru bisa menghapus akun google menggunakan SamFW Frp Tool.

Cara Mengaktifkan USB Debugging Hp Samsung M30S SM-307F/DS Yang Terkunci FRP

Untuk mengaktifkan usb debungging pada smartphone android samsung M30S SM-307F/DS yang masih terkunci akun google atau frp, bisa dilakukan melalui aplikasi SamFW Frp Tool tersebut. Ada menu yang yang sudah disediakan untuk mengaktifkan usb debugging. Syarat agar perintah dapat diterima handphone target adalah, perangkat harus dalam posisi test mode. Untuk masuk ke test mode, anda bisa dial melalui menu panggilan darurat, dengan mengetikkan kode  *#0*# .

Download Alat Bypass FRP Samsung M30S SM-307F/DS 

Silahkan anda unduh terlebih dahulu bahan-bahan di bawah ini:

Download    : Samsung USB Drivers

Download    : SamFrp GSM Sulteng V1.3.2 

Password    : www.rafidhcell.com

Langkah-Langkah Bypass FRP Samsung M30S SM-307F/DS

  • Persiapkan Laptop/PC dan Kabel Data/USB
  • Ekstrak Kedua bahan yang sudah di download menggunakan winrar
  • Instal Samsung USB Drivers
  • Buka Aplikasi SamFrp GSM Sulteng.exe dengan cara klik kanan kemudian pilih Run As Administrator
  • Sekarang Kita beralih ke handphone Samsung M30S SM-307F/DS, nyalakan handphone sampai masuk ke menu penyiapan awal ( Lets Go / Ayo )
  • Hubungkan handphone ke komputer menggunakan kabel data/usb
  • Klik menu Emergency Call / Panggilan darurat
  • Pada Tampilan Dial Mode, Ketikkan perintah *#0*# ( Baca: Bintang Pagar Nol Bintang Pagar )
  • Disini anda akan melihat tampilan Test Mode pada layar Samsung M30S SM-307F/DS
  • Pada aplikasi SamFrp GSM Sulteng Perhatikan apakah handphone sudah terdeteksi, Anda bisa lihat pada bagian Port, Silahkan klik tombol Scan untuk memastikan handphone sudah terdeteksi atau belum, kalau sudah terkoneksi akan ada keterangan Samsung Mobile USB Modem #. 
  • Tekan Menu Erase FRP BY Sell kemudian cabut kabel data dari perangkat, lalu segera hubungkan lagi (Cabut dan pasang lagi kabel USB-nya), Tunggu hingga ada  notifikasi Go to emergency dialler *#0*# kemudian tekan OK
  • Tekan lagi Menu Erase FRP BY Sell sambil Perhatikan layar handphone Samsung M30s, anda akan melihat Proses penghapusan akun google/FRP  oleh SamFrp GSM Sulteng sedang berjalan. 
  • Handphone akan restart secara otomatis
  • Pada layar handphone akan muncul keterangan Izinkan Akses Ke Data Ponsel, Pilih saja Izinkan
  • Kemudian akan muncul lagi keterangan Pilih Aplikasi Beranda, pilihlah Panduan Penyetelan Samsung lalu klik SELALU
  • Layar handphone akan kedip2 tidak beraturan dan muncul keterangan untuk membuka kunci masuk dengan akun google anda, jangan khawatir karena hal itu normal.
  • Setelah layar hp tidak lagi berkedip, silahkan masuk ke pengaturan. Setelah di menu pengaturan, tekanlah tombol Home untuk keluar dari menu pengaturan
  • Lakukan penyetingan seperti biasa, seperti halnya handphone baru.
  • Proses Bypass FRP Samsung M30S SM-307F/DS SELESAI, silahkan cabut kabel data dari perangkat
  • DONE
Demikian tadi tutorial tentang "CCara Mudah Bypass FRP Samsung M30S SM-307F/DS". Apabila ada pertanyaan seputar tutorial diatas, silahkan tanyakan via kolom komentar dibawah. Insya allah akan kami balas secepatnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Bypass FRP Samsung M30S SM-307F/DS"