Statistiche web Cara Bypass Frp Samsung Galaxy A7 2018 Lupa Akun Google Dengan Tool Gratis - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Frp Samsung Galaxy A7 2018 Lupa Akun Google Dengan Tool Gratis

Frp Samsung Galaxy A7 2018 Lupa Akun Google

Samsung A7 2018 (SM-A750GN) merupakan smartphone yang sudah mempunyai fitur keamanan FRP (Factory Reset Protections). Dengan fungsi keamanan ini, pengguna samsung A72 akan di minta login ke akun google ketika perangkat selesai di flashing ataupun di hard reset. Fitur keamanan FRP tersebut tentunya bertujuan untuk menjaga data pengguna supaya tidak di salah gunakan oleh orang lain.

Ketika samsung A7 2018 selesai di lakukan reset pabrik ataupun di flash, maka mau tidak mau si pengguna harus mengingat email dan password yang sebelumnya di sinkronkan di perangkat tersebut. Pengguna baru bisa menggunakan samsung A7 2018 setelah melakukan login ke akun google. Jika anda sebelumnya sudah mencatat alamat email beserta password hp samsung A7 2018 tersebut, tentunya hal ini tidak akan jadi masalah.

Namun yang menjadi masalah adalah ketika anda sama sekali tidak mengingat alamat email dan password yang sebelumnya di sinkronkan pada perangkat Samsung A7 2018 tersebut. Maka mau tidak mau, anda harus melakukan bypass FRP atau melakukan penghapusan akun google pada Samsung A7 2018 (SM-A750GN). Untuk tutorial-nya seperti apa? Simak terus artikel ini sampai selesai.

Cara Mudah Bypass Frp Samsung A7 2018 (SM-A750GN) Lupa Akun Google

Jika Anda sudah tidak ingin repot-repot menghapus/membypass FRP Samsung A7 2018  dengan senam jari yang sangat melelahkan. Tenang saja, karena di sini rafidhcell hadir untuk membantu Anda mem-bypass akun google (FRP) pada A7 2018 (SM-A750GN) dengan langkah yang sederhana.

Metode yang akan kita gunakan untuk bypass FRP samsung A7 2018 adalah dengan menggunakan tools yang bernama SamFW Frp Tool V3.1. Tools ini dapat anda gunakan tanpa harus menggunakan box flash, tanpa membeli kredit dan tidak perlu aktivasi ataupun semacamnya. Karena tools ini dapat anda download dan pergunakan secara gratis.

Bypass Frp Samsung A7 2018 (SM-A750GN) Menggunakan SamFW Frp Tool V3.1

Sebelum kita mulai ke tahap eksekusi. Silahkan anda Persiapkan Laptop/PC dengan system operasi windows 32/64bit. Kemudian Silahkan anda download SamFW Frp Tool V3.1 dan drivers samsung melalui link dibawah:

Download    : Samsung USB Drivers

Download    : SamFW Frp Tool V3.1 Gratis

Password    : www.rafidhcell.com

Langkah-Langkah Bypass Frp Samsung A7 2018 (SM-A750GN)

  1. Persiapkan Laptop/PC dan Kabel Data/USB
  2. Ekstrak Kedua bahan yang sudah di download menggunakan winrar
  3. Instal Samsung USB Drivers
  4. Buka Aplikasi SamFwFRPTool.exe  dengan cara klik 2x kemudian pilih Run As Administrator
  5. Sekarang Kita beralih ke handphone Samsung A7 2018 (SM-A750GN)), nyalakan handphone sampai masuk ke menu penyiapan awal ( Lets Go / Ayo )
  6. Hubungkan handphone ke komputer menggunakan kabel data/usb
  7. Klik menu Emergency Call / Panggilan darurat
  8. Pada Tampilan Dial Mode, Ketikkan perintah *#0*# ( Baca: Bintang Pagar Nol Bintang Pagar )
  9. Disini anda akan melihat tampilan Test Mode pada layar Samsung A7 2018

  10. Pada aplikasi SamFW FRP Tool Perhatikan apakah handphone sudah terdeteksi, Anda bisa lihat pada bagian Port, kalau sudah terkoneksi akan ada keterangan Samsung Mobile USB Modem #
  11. Tekan Menu REMOVE FRP, Tunggu hingga ada  notifikasi Go to emergency dialler *#0*# kemudian tekan OK

  12. Perhatikan layar handphone Samsung A7, anda akan melihat notifikasi Allow Usb Debugging, centang pada Always Allow From this computer kemudian tekan OK
  13. Proses penghapusan akun google/FRP  oleh SamFW FRP Tool sedang berjalan 
  14. Handphone akan masuk ke menu pengaturan dan akan restart secara otomatis
  15. Proses Bypass FRP Samsung A7 2018 (SM-A750GN) SELESAI dan aplikasi SamFW FRP Tool akan tertutup dengan sendirinya.
  16. DONE

Agar kedepan nanti anda tidak lagi mengalami masalah FRP, tipsnya adalah hapus dulu akun google dari perangkat handphone yang mau di flashing ataupun di hard reset. Karena Fitur FRP ini hanya akan aktif apabila pada smartphone yang terdapat akun google di dalamnya.

Sekian dulu postingan tentang "Cara Bypass Frp Samsung Galaxy A7 2018 Lupa Akun Google Tool Gratis". Apabila ada kendala seputar tutorial diatas, silahkan tinggalkan komentar dibawah. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Cara Bypass Frp Samsung Galaxy A7 2018 Lupa Akun Google Dengan Tool Gratis"