Statistiche web Jasa Pasang Plafon PVC Blora Terbaik - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pasang Plafon PVC Blora Terbaik


Plafon PVC Blora

Polyvinyl Chloride disingkat PVC umumnya lebih dikenal sebagai sejenis polimer yang dijadikan sebagai bahan pembuat pipa air. Meski PVC sudah lebih dahulu digunakan untuk pipa air, namun proses pembuatan bahan ini berbeda dibandingkan dengan pembuatan pipa PVC.

Menurut Creative Mechanisms, PVC diproduksi dalam dua bentuk, pertama menjadi bahan yang keras, satu lagi plastik fleksibel. Nah, fleksibel PVC ini merupakan salah satu bahan yang paling sering digunakan untuk pekerjaan struktur rumah hunian, rumah sakit, sekolah dan yang lainnya. PVC ini juga jadi salah satu bahan alternatif untuk plafon PVC rumah.

CARI JASA PEMASANGAN PLAFON PVC DI BLORA?

Penyedia layanan pemasangan plafon PVC di Blora dan sekitarnya memang banyak sekali, ada jasa pemasangan plafon PVC dengan harga murah dan ada juga pemasangan plafon pvc dengan harga mahal. Terkait dengan hal itu kami AZKAFA PLAFON menyediakan layanan jasa pemasangan plafon PVC dengan harga yang kompetitif dengan melihat material bahan plafon PVC yang di pakai maupun jenis rangka plafon PVC yang di gunakan dan teknik pemasangannya serta desain plafon PVC yang dibuat.

Plafon PVC Blora Terbaik
AREA PELAYANAN AZKAFA PLAFON PVC BLORA

AZKAFA PLAFON Melayani jasa pemasangan plafon PVC seluruh area Jawa tengah dan jawa timur. Untuk wilayah Blora meliputi Banjarejo, Blora,  Bogorejo, Cepu, Japah, Jati, Jepon, Jiken, Kedungtuban, Kradenan, Kunduran, Ngawen, Randublatung, Sambong, Todanan dan Tunjungan.

Untuk wilayah diluar Blora yang kami jangkau meliputi: 
1. Area jateng :  Rembang, Pati, Kudus, Juana, Purwodadi, Demak, Sragen, Salatiga, Semarang
2. Area Jatim : Padangan, Purwosari, Dander, Gayam, Kalitidu, Ngraho, Malo.Bojonegoro

BIAYA PEMASANGAN PLAFON PVC DI AZKAFA PLAFON BLORA

Untuk harga yang kami tawarkan ada 3 jenis pilihan

1. Model Lurus / Datar = Rp. 140.000 / Meter Persegi

2. Model Semi Trap = Rp. 160.000 / Meter Persegi

3. Model Trap 1 = Rp. 180.000 / Meter Persegi

4. Model Trap 2 = Rp. 215.000 / Meter Persegi

Harga diatas kami jamin adalah harga yang murah di kelasnya. Jadi anda tidak perlu takut kemahalan. Dan untuk harga pemasangan di tempat ibadah akan kami kasih harga khusus.

CARA PEMESANAN PEMASANGAN PLAFON PVC


Bagi anda yang ingin memasang plafon PVC di AZKAFA PLAFON, anda bisa langsung datang ke toko kami yang berlokasi di :
Jl. Beringin, Sumberrejo, Klopoduwur, Kec. Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah 58253
Atau
Silahkan anda telpon / Whatsapp ke Nomor 0857-7833-4833
anda juga bisa klik DISINI untuk mengirim chat WA secara langsung
Kami akan segera merespon chat maupun telp dari anda. 

Silahkan anda tentukan kapan jadwal survey lokasi.Kami akan melakukan survey lokasi sesuai jadwal yang telah di sepakati. Untuk Survey Lokasi GRATIS.
Setelah DEAL, silahkan anda tentukan jadwal Pemasangan-nya.

KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN PLAFON PVC

Plafon PVC kini telah banyak digunakan oleh masyarakat luas. Plafon Jenis PVC ini disukai karena banyaknya kelebihan yang dimiliki. Apa saja kelebihan dan keunggulan plafon PVC Dibandingkan dengan Plafon Jenis lain?..Mari kita simak penjelasannya dibawah : 

1. PLAFON PVC TAHAN AIR DAN ANTI BOCOR

Penggunaan plafon PVC cukup menguntungkan untuk menghindari kebocoran yang disebabkan oleh cipratan air hujan yang masuk melalui sela-sela genteng dll. Dengan terpasangnya plafon PVC pada rumah anda, masalah kepyuran air hujan tidak perlu anda khawatirkan lagi. Bahan PVC dapat menahan air karena memiliki bahan dasar yang sama dengan bahan yang digunakan untuk pipa air. Hal ini tentunya berbeda dengan plafon jenis lain, yang kebanyakan tidak tahan air.

2. PLAFON PVC MEMILIKI DESAIN MENARIK.

Ketika anda bosan dengan tampilan plafon kayu dan gypsum yang terlihat seperti itu-itu saja, Anda pasti akan tergoda dengan tampilan plafon jenis PVC ini. Plafon PVC memiliki tampilan lebih mewah dan megah dibandingkan jenis plafon lain. Penggunaan plafon ini kini menjamur dan disukai banyak orang. Jika anda ingin mempercantik tampilan rumah, tentu memilih jenis plafon PVC merupakan pilihan yang paling tepat.

3. PILIHAN WARNA MENARIK.

Plafon PVC berbeda dengan plafon jenis lainnya, karena plafon PVC memiliki tampilan warna yang lebih beragam. Selain itu, Plafon PVC juga memiliki tampilan yang bersih, mengkilap dan elegan. Dengan banyaknya pilihan warna plafon PVC, anda akan lebih mudah menentukan warna yang sesuai dengan konsep warna di rumah anda. Hal ini tentunya agar perpaduan atau kombinasi warna dirumah anda bisa sesuai dan sinkron.

4. PLAFON PVC DAPAT DIGUNAKAN JANGKA PANJANG.

Plafon PVC memiliki daya tahan dan umur penggunaan yang relatif lama. Hal ini disebabkan oleh bahan material yang digunakan. Jika anda menggunakan jenis plafon PVC ini, maka anda tidak perlu lagi melakukan penggantian plafon dalam jangka waktu yang lama. Karena plafon PVC ini bisa tahan selama lebih dari 10 tahun penggunaan. Jadi, anda bisa menghemat lebih banyak biaya untuk digunakan memenuhi kebutuhan lainnya.

5. MATERIAL RINGAN

Pemasangan plafon dengan PVC merupakan pilihan yang sangat tepat. Terutama bagi anda yang tidak ingin beban atap rumah anda menyangga beban yang berlebih. Hal ini karena PVC terbuat dari bahan yang ringan, sehingga tidak akan terlalu menambah beban pada atap rumah anda. Walaupun ringan, anda tidak perlu khawatir akan kekuatan dan ketahanan akan plafon PVC ini. Karena plafon jenis PVC ini mempunyai kekuatan dan ketahanan yang sangat baik.

6. PLAFON PVC TIDAK MUDAH PECAH

Terdapat kelebihan lainnya dari plafon jenis PVC ini. Di mana, plafon PVC memiliki sifat yang lentur saat digunakan. Plafon dengan kelenturan ini membuat plafon tidak mudah dipatahkan ataupun dirusak. Oleh karenanya, penggunaan plafon ini banyak dimanfaatkan untuk pembangunan gedung maupun rumah mewah, yang memiliki beban berat di atasnya.

7. PLAFON PVC MUDAH DI BERSIHKAN

Plafon rumah pada umumnya, akan sangat sulit dibersihkan. Karena jaraknya yang cukup jauh untuk dijangkau tangan dan alasan karena material plafon tersebut memang tidak dapat bersihkan. Namun dengan plafon PVC, anda dapat dengan mudah melakukannya. Di mana, cukup melakukan pengelapan secara berkala, pengelapan bisa anda lakukan dengan kain yang diberi penyangga maupun dengan cara anda lap kain edngan tangan menggunakan bantuan tangga/ andang. PVC akan bersih kembali seperti semula.

8. TAHAN API DAN PANAS

Bahan polimer yang ada pada plafon jenis PVC merupakan bahan yang tahan api. Di mana, plafon ini akan sulit terbakar serta tidak akan merambatkan api saat terjadi kebarakan. Hal ini membuktikan bahwa plafon PVC tahan dengan panas, termasuk saat terkena sinar matahari dalam waktu lama. penggunaannya, cocok digunakan didalam maupun diluar ruangan.

Plafon jenis PVC ini juga dapat meredam suhu panas yang berasal dari atap rumah anda. Hal ini disebabkan oleh bentuk plafon yang terdapat rongga di tengah. Rongga-Rongga di tengah inilah yang berfungsi untuk meredam dan membuang panas.

YUK PESAN SEKARANG JUGA

Opsi layanan : Pemasangan Terima Beres, Belanja di toko, Ambil di toko, Pesan antar

Alamat: Jl. Beringin, Sumberrejo, Klopoduwur, Kec. Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah 58253

No Hp / WA

Admin 1  : 0857-7833-4833

Admin 2 : 0858-6803-4388

Admin 3 : 0813-5878-9393

Posting Komentar untuk "Jasa Pasang Plafon PVC Blora Terbaik"