Statistiche web Bypass FRP Samsung A72 (SM-A725F) Anti Ribet - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass FRP Samsung A72 (SM-A725F) Anti Ribet

Bypass FRP Samsung A72 (SM-A725F) Anti Ribet
Jika sebelumnya Anda sudah menambahkan akun Google ke perangkat Samsung A72 (SM-A725F),  kemudian anda mencoba melakukan factory reset dari menu recovery, maka FRP Lock secara otomatis akan aktif pada smartphone Samsung A72 tersebut. Hal itu terjadi karena samsung A72 sudah terdapat fitur FRP (Factory Reset Protections). Jika Anda mengetahui Email beserta password yang anda gunakan sebelumnya, Anda dapat dengan mudah melewati akun google Anda di ponsel Samsung A72 Anda dengan menghubungkan ke jaringan Wi-Fi maupun data seluler. 

Namun yang menjadi masalah adalah ketika anda sama sekali tidak mengingat alamat email dan password yang sebelumnya di sinkronkan pada perangkat Samsung A72 tersebut. Maka mau tidak mau, anda harus melakukan bypass FRP atau melakukan penghapusan akun google pada Samsung A72. Untuk tutorial-nya seperti apa? Simak terus artikel ini sampai selesai.

Cara Mudah Bypass Frp Samsung A72 (SM-A725F) Lupa Akun Google

Jika Anda sudah tidak ingin repot-repot menghapus/membypass FRP Samsung A72  dengan senam jari yang sangat melelahkan. Tenang saja, karena di sini rafidhcell hadir untuk membantu Anda mem-bypass akun google (FRP) pada A72 (SM-A725F) dengan langkah yang sederhana.

Metode yang akan kita gunakan untuk bypass FRP samsung A72 adalah dengan menggunakan tools yang bernama TFT MTP Bypass Tool V5.0. Tools ini dapat anda gunakan tanpa harus menggunakan box flash, tanpa membeli kredit dan tidak perlu aktivasi ataupun semacamnya. Karena tools ini dapat anda download dan pergunakan secara gratis.

Bypass Frp Samsung A72 (SM-A725F) Menggunakan TFT MTP Bypass Tool V5.0

Sebelum kita mulai ke tahap eksekusi. Silahkan anda Persiapkan Laptop/PC dengan system operasi windows 32/64bit. Kemudian Silahkan anda download TFT MTP Bypass Tool V5.0 melalui link dibawah:

Download TFT MTP Bypass Tool V3.0 dan V5.0 PRO Gratis

Password    : www.rafidhcell.com

Langkah-Langkah Bypass Frp Samsung A72 (SM-A725F) 

  1. Ekstrak File yang sudah di unduh menggunakan winrar
  2. Buka Folder hasil Ekstrakan tadi, kemudian klik 2x pada file Setup_TFT_MTPV5.exe untuk mulai menginstalnya.
  3. Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi, masukkan kata sandi/password : TFT
  4. Nyalakan handphone samsung A72 sampai anda melihat tulisan AYO tau LETS GO pada layar.
  5. Klik menu panggilan darurat 
  6. Pada menu DIAL Ketikkan *#0*#
  7. Anda akan melihat tampilan Engineering mode seperti gambar dibawah

  8. Biarkan handphone tetap di mode engineer, kemudian hubungkan ke komputer menggunakan kabel data.
  9. Sekarang kita kembali ke tampilan TFT MTP Bypass Tool. 

  10. Perhatikan pada bagian PORT, pastikan handphone sudah terbaca SAMSUNG Mobile USB Modem#2 (Angka pada port bisa saja berbeda)
  11. Klik Menu [COM] Remove FRP 1 Click Auto Enable ADB
  12. Perhatikan pada layar samsung A72. Anda akan melihat notifikasi Izinkan debugging USB. Centang pada bagian selalu izinkan dari komputer ini kemudian klik OK
  13. Proses penghapusan akun Google sedang berjalan. Tunggu proses ini sampai selesai ( Catatan : Apabila proses  tidak berjalan dan muncul keterangan Operations Stopped Aborted By User, maka Cabut kabel USB dari perangkat kemudian hubungkan lagi kabel USB nya)
  14. Ketika proses selesai, handphone akan masuk ke menu Utama dengan sendirinya, dan anda tidak perlu melakukan tindakan apapun.
  15. SELESAI
Demikian tadi tutorial tentang Bypass FRP Samsung A72 (SM-A725F) . Apabila ada pertanyaan terkait tutorial diatas, silahkan tanyakan via kolom komentar dibawah. Terimakasih dan Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Bypass FRP Samsung A72 (SM-A725F) Anti Ribet"