Statistiche web Mengatasi Evercoss U60 Lupa Akun Google FRP - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi Evercoss U60 Lupa Akun Google FRP

 

Factory Reset Protection (FRP) pada perangkat Evercoss U60 adalah metode keamanan yang dirancang untuk memastikan seseorang supaya tidak bisa begitu saja menggunakan atau mengoperasikan ponsel Anda  jika hilang atau dicuri. Ketika ada seseorang yang berusaha melakukan factory reset pada perangkat Evercoss U60, maka ketika ponsel dinyalakan akan ada perintah untuk memasukkan Email dan password google yang sebelumnya di sinkronkan pada ponsel tersebut.

Jika sebelumnya Anda sudah mencoba berulang kali menghapus/membypass FRP Evercoss U60  dengan senam jari atau menggunakan tools lain tetapi masih tidak berhasil. Tidak perlu khawatir, karena di sini rafidhcell hadir untuk membantu Anda menghapusnya menggunakan tools dan file khusus FRP yang bisa anda peroleh secara gratis di blog rafidhcell ini.

Langkah dan metode untuk melakukan bypass frp pada ponsel evercoss U60 yang mengalami lupa akun google ini sangat mudah sekali untuk anda praktekkan. Dan anda tidak perlu khawatir ponsel anda menjadi mati total apabila mengikuti tutorial ini, karena tools dan File FRP yang akan kita gunakan sudah teruji dan aman digunakan.

Download File Bypass Frp Evercoss U60 Lupa Akun Google 

Silahkan anda unduh terlebih dahulu file bahan dibawah. File tersebut berisikan 3 folder yang di dalamnya terdapat :
  1. SPD_Driver_R4.20.0201
  2. SPD_Research_Tool_R23.0.0001
  3. EVERCOSS_U60_BYPASS_FRP_ONLY
Berikut ini Link Unduhan yang kami siapkan, silahkan pilih salah satu server unduhan yang menurut anda paling bagus. Untuk Ukran Filenya hanya sekitar 25MB saja.

Download File-EVERCOSS_U60_FRP Via Medifire KLIK DISINI
Download File-EVERCOSS_U60_FRP Via Andoidfilehost KLIK DISINI
Download File-EVERCOSS_U60_FRP Via Mega KLIK DISINI
PASSWORD : www.rafidhcell.com

Langkah-Langkah Bypass Frp Evercoss U60 Lupa Akun Google 

  • Siapkan laptop/Pc Dengan system operasi windows 32/64 bit
  • Siapkan kabel data / Usb
  • Ekstrak File-EVERCOSS_U60_FRP menggunakan winrar
  • Buka folder SPD_Driver_R4.20.0201 kemudian instal Drivers sesuai dengan versi windows yang anda gunakan
  • Buka folder SPD_Research_Tool_R23.0.0001 kemudian klik kanan pada file ResearchDownload.exe dan pilih run as administrator
  • Klik menu pojok kiri atas dengan logo gerigi besar pada Research download, kemudian arahkan ke folder EVERCOSS_U60_BYPASS_FRP_ONLY. lalu pilih EVERCOSS_U60_BYPASS_FRP_ONLY.pac.

  • Selanjutnya klik menu start dengan logo tanda panah ke kanan pada Research download

  • Pastikan handphone sudah dalam keadaam dimatikan daya
  • Hubungkan perangkat ke komputer menggunakan kabel data sambil menekan dan menahan tombol volume bawah. 
  • Jika handphone evercoss u60 sudah terbaca oleh Research download, lepaskan tombol volume bawah dan tunggu sampai proses bypass frp akun google evercoss u60 sampai selesai.
  • Setelah proses selesai, silahkan lepas  kabel data dan lepaskan juga batre evercoss u60 sekitar lima detik, setelah itu pasang kembali baterainya.
  • Tekan tombol power sampai handphone menyala. 
  • Apabila handphone sudah menyala, silahkan lakukan setup sampai dengan menu, sampai disini proses bypass FRP pada evercoss u60 sudah selesai.
  • DONE
Demikian tadi artikel tentang "Mengatasi Evercoss U60 Lupa Akun Google FRP"yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mengatasi Evercoss U60 Lupa Akun Google FRP"