Statistiche web Mengatasi Oppo Reno 6 Lupa Pola, Sandi & Frp | Anti Gagal - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi Oppo Reno 6 Lupa Pola, Sandi & Frp | Anti Gagal

 


Pada Artikel kali ini, rafidhcell akan memberikan tutorial tentang cara unlock Oppo Reno 6 CPH2235 yang mengalami kendala lupa password, lupa pola, sandi, dan FRP akun google dengan mudah hanya sekali klik saja.

Lupa kata sandi, kode kunci layar, kunci pola, atau PIN pada perangkat Oppo Reno 6 tidak dapat anda selesaikan hanya dengan melakukan factory reset biasa atau melalui metode tiga jari. Karena ketika anda mencoba melakukan factory reset melalui mode recovery, system akan tetap meminta pengguna untuk memasukkan kunci layar. 

System keamanan pada Oppo Reno 6  ini sudah banyak sekali kita jumpai pada perangkat android lainnya juga terutama yang keluaran terbaru. Namun anda tidak perlu khawatir, Pada artikel kali ini, rafidhcell akan memberikan cara termudah mengatasi Oppo Reno 6 CPH2235 yang mengalami lupa kunci layar dengan menggunakan tools berbayar yang bernama Oppo Qualcomm Tool By GSM Sulteng.

Ya memang tools ini mengharuskan pengguna untuk membeli kredit aktivasi minimal selama 1 bulan. Untuk harga aktivasi tools selama 1 bulan, anda hanya dikenakan biaya sebesar 50 ribu rupiah saja. Dengan harga yang tergolong sangat murah, anda hanya butuh sekali eksekusi saja sudah balik modal dan sudah bisa dapat keuntungan. 

Untuk melakukan aktivasi Oppo Qualcomm Tool By GSM Sulteng anda bisa membelinya melalui blog rafidhcell ini, karena kami merupakan reseller dari om Harry Sulteng. Dengan harga yang sama yaitu Rp.50.000, anda sudah mendapatkan aktivasi selama 1 Bulan dengan dukunga penuh dari Developer. Dukungan Update tools ini juga akan anda dapatkan secara gratis. Apabila ada update, anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi. 

Cara Unlock Oppo Reno 6  Lupa Kunci Layar Dan FRP dengan Oppo Qualcomm Tool ( QC Tool GSM Sulteng )

Bagi anda yang belum tahu banyak tentang tools buatan indonesia ini, Kami akan sedikit memberikan gambaran tool ini kepada anda. Oppo Qualcomm Tool adalah alat yang di kembangkan oleh hary sulteng. Tools ini dapat digunakan untuk menghapus pola, pin atau sandi kunci layar handphone yang menggunakan chipset qualcom dengan hanya beberapa langkah saja.

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami permasalahan lupa kunci layar pada Oppo Reno 6, kami sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan tools sakti Oppo Qualcomm Tool, karena dengan menggunakan tools ini, anda tidak perlu repot-repot melakukan direct ISP atau bahkan mengebor CPU yang justru beresiko membuat perangkat menjadi mati total.

Oppo Qualcomm Tool dapat digunakan untuk menghapus password, pola, pin atau sandi kunci layar dan FRP Oppo Reno 6 CPH2235  dengan beberapa langkah saja.Tentunya anda dapat lebih menghemat waktu.

Download Oppo Qualcomm Tool By GSM Sulteng

Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp.50.000 saja. Dengan biaya semurah itu, anda sudah mendapatkan activasi selama 1 bulan. Dan selama 1 bulan itu, anda  dapat mempergunakan untuk meng-eksekusi handphone lain yang mengalami kasus serupa. Karena Oppo Qualcomm Tool support banyak sekali type handhone yang berchipset qualcom.

Untuk dapat mendownload dan mengetahui cara aktivasi Oppo Qualcomm Tool, anda dapat menuju KESINI

Langkah Mudah Unlock Oppo Reno 6 Lupa Kunci Layar & FRP

  1. Siapkan PC/Komputer dengan system operasi windows 32bit atau 64bit
  2. Nonaktifkan Firewall, windows defender dan antivirus di komputer yang akan digunakan
  3. Pastikan komputer terkoneksi ke jaringan Internet
  4. Download dan instal Driver qualcom, anda dapat mendownload Driversnya DISINI atau DISINI
  5. Ekstrak kemudian jalankan Oppo Qualcomm Tool 
  6. Pada aplikasi Oppo Qualcomm Tool, klik pada menu DEV MANAGER. Posisikan tampilan device manager bersebelahan dengan Oppo Qualcomm Tool. Lihat Gambar
  7. Sekarang kita berlih ke handphone Oppo Reno 6, pastikan handphone sudah dalam keadaan dimatikan.
  8. Masuk ke menu recovery Oppo Reno 6 dengan cara tekan dan tahan volume bawah+ tombol power. Tahan kedua tombol tersebut sampai logo oppo terlihat, setelah itu lepaskan tombol power tetapi jangan lepaskan tombol volume bawah. Tetap tahan volume bawah sampai anda berhasil masuk ke recovery mode.
  9. Pada saat pertama kali masuk ke recovery mode, anda akan diminta untuk memilih bahasa, silahkan pilih English
  10. Hubungkan Oppo Reno 6 ke komputer menggunakan kabel data / usb
  11. Pada layar handphone Oppo Reno 6, ketuk tulisan Ver 1.2 secara berulang-ulang sampai anda melihat tulisan Go To Download yang muncul di layar. Kemudian ketuk OK, dan secara otomatis layar handphone akan padam.
  12. Pastikan handphone sudah terhubung ke komputer. Anda bisa memastikan-nya pada Device Manager. Perhatikan Pada Bagian Ports (COM & LPT), Pastikan anda sudah melihat keterangan Qualcom HS-USB QDLoader 9008 (COMxx) 
  13. Pada aplikasi Oppo Qualcomm Tool, klik pada menu CPH FORMAT kemudian cari menu Reno 6 CPH2235. 
  14. Klik FACTORY RESET untuk memulai proses penghapusan kunci layar Oppo Reno 6, Tunggu hingga prosesnya selesai.
  15. Setelah proses selesai, handphone akan restart secara otomatis.
  16. Perhatikan layar handphone, disana anda akan melihat proses wiping data yang sedang berjalan, Tunggu hingga selesai
  17. Setelah proses selesai, handphone akan restart lagi
  18. Proses boot pertama biasanya agak lama, antara 5-10 menit.
  19. Ketika handphone sudah masuk ke menu pihan bahasa, silahkan cabut kabel data, kemudian lakukan setting seperti biasa. 
  20. Selamat, Pola dan FRP Oppo Reno 6 sudah terselesaikan
  21. DONE
UPDATE !!
Oppo Qualcom Tool saat ini sudah berganti nama menjadi GS TOOL, dimana dalam pengembangan aplikasi ini ada banyak penambahan fitur di dalamnya. Untuk aktivasi GS Tool GSM SULTENG masih sangat terjangkau yaitu hanya 125rb untuk 3 bulan.

Bagi yang mau membeli aktivasi Aplikasi GS Tool GSM SULTENG bisa melalui blog rafidhcell ini dengan cara menghubungi nomor whatsapp di sebelah kanan atas halaman,  atau bisa juga pembelian via marketplace Shopee melalui tautan BERIKUT INI

Demikian artikel tentang "Mengatasi Oppo Reno 6 Lupa Pola, Sandi & Frp | Anti Gagal'yang dapat kami sampaikan. Apabila ada kesulitan dan pertanyaan terkait postingan ini, silahkan anda tanyakan via kolom komentar dibawah. Kami akan merespon se-segera mungkin. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Mengatasi Oppo Reno 6 Lupa Pola, Sandi & Frp | Anti Gagal"