Statistiche web Cara Mengatasi Lupa Pola, Pin, Sandi Oppo A53 | Dijamin Berhasil - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Lupa Pola, Pin, Sandi Oppo A53 | Dijamin Berhasil

Cara Mengatasi Lupa Pola, Pin, Sandi Oppo A53

Pada Artikel kali ini, rafidhcell akan memberikan panduan lengkap tentang cara unlock Oppo A53 yang mengalami kendala lupa password, lupa pola, sandi, dan PIN dengan mudah hanya sekali klik saja.

Lupa kata sandi, kode kunci layar, kunci pola, atau PIN pada perangkat Oppo A53 tidak dapat anda selesaikan hanya dengan melakukan factory reset biasa. Karena ketika anda mencoba melakukan factory reset melalui mode recovery, system akan tetap meminta pengguna untuk memasukkan kunci layar. 

System keamanan semacam ini sudah banyak sekali kita jumpai pada perangkat android keluaran terbaru. Namun anda tidak perlu khawatir, DPada artikel kali ini, rafidhcell akan memberikan solusi mengenai cara mengatasi Oppo A53 yang mengalami lupa kunci layar dengan menggunakan tools sakti yang bernama GS Tool GSM SULTENG

Cara Unlock Oppo A53 Lupa Kunci Layar dengan GS Tool GSM SULTENG

Bagi anda yang belum tahu banyak tentang tools buatan indonesia ini, Kami akan sedikit memberikan gambaran tool ini kepada anda. GS Tool GSM SULTENG ini dulunya bernama Oppo Qualcomm Tool. GS Tool GSM SULTENG ini adalah alat yang di kembangkan oleh hary sulteng. Tools ini dapat digunakan untuk menghapus pola, pin atau sandi kunci layar handphone yang menggunakan chipset qualcomm dan mediatek dengan hanya beberapa langkah saja.

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami lupa kunci layar pada Oppo A53, kami sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan GS Tool GSM SULTENG, karena dengan menggunakan tools ini, anda tidak perlu repot-repot melakukan direct ISP atau bahkan mengebor CPU yang justru sangat beresiko.

GS Tool GSM SULTENG dapat digunakan untuk menghapus password, pola, pin atau sandi kunci layar oppo a53 dengan beberapa langkah saja.

Download GS Tool GSM SULTENG

Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp.125.000 saja. Dengan biaya semurah itu, anda sudah mendapatkan activasi selama 3 bulan. Dan selama 3 bulan itu, anda  dapat mempergunakan untuk meng-eksekusi handphone lain yang mengalami kasus serupa. Karena GS Tool GSM SULTENG support banyak sekali type handphone yang berchipset qualcomm dan mediatek.


Bagi anda yang melakukan aktivasi GS Tool GSM SULTENG, maka anda akan terus mendapatkan update dari aplikasi ini kedepannya. Dan untuk mendapatkan update terbaru dari aplikasi ini, anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi. Anda dapat memilih paket aktivasi selama 3 bulan atau 6 bulan dan 1 tahun.

Untuk dapat mendownload dan mengetahui cara aktivasi GS Tool GSM SULTENG, anda dapat menuju ke postingan saya yang ada di blog rafidhcell ini tentang Download GS Tool GSM SULTENG . Selain itu, anda juga dapat mengetahui brand apa saja dan type berapa saja yang sudah support dengan tools ini.

Langkah Mudah Unlock Oppo A53 Lupa Kunci Layar 

  1. Siapkan PC/Komputer dengan system operasi windows 32bit atau 64bit
  2. Nonaktifkan Firewall, windows defender dan antivirus di komputer yang akan digunakan
  3. Pastikan komputer terkoneksi ke jaringan Internet
  4. Download dan instal Driver qualcom, anda dapat mendownload Driversnya DISINI atau DISINI
  5. Download GS Tool GSM SULTENG. Untuk mendownloadnya, anda bisa menuju KESINI.
  6. Ekstrak kemudian jalankan aplikasi GS Tool GSM SULTENG
  7. Pada aplikasi GS Tool, pilih menu Qualcomm snapdragon, kemudian klik pada CPH Format, lalu arahkan pada A53 CPH2127. 


  8. Sekarang kita berlih ke handphone oppo a53, pastikan handphone sudah dalam keadaan dimatikan.
  9. Masuk ke menu recovery oppo A53 dengan cara tekan dan tahan volume bawah+ tombol power. Tahan kedua tombol tersebut sampai logo oppo terlihat, setelah itu lepaskan tombol power tetapi jangan lepaskan tombol volume bawah. Tetap tahan volume bawah sampai anda berhasil masuk ke recovery mode.
  10. Pada saat pertama kali masuk ke recovery mode, anda akan diminta untuk memilih bahasa, silahkan pilih English
  11. Hubungkan oppo a53 k3 komputer menggunakan kabel data / usb
  12. Pada layar handphone oppo a53, ketuk tulisan Ver 1.2 secara berulang-ulang sampai anda melihat tulisan Go To Download yang muncul di layar. Kemudian ketuk OK, dan secara otomatis layar handphone akan padam.
  13. Pastikan handphone sudah terhubung ke komputer. Anda bisa memastikan-nya pada Command Log di aplikasi GS Tool, Pastikan anda sudah melihat  keterangan Qualcom HS-USB QDLoader 9008 (COMxx) 
  14. Klik FACTORY RESET untuk memulai proses penghapusan kunci layar oppo a53, Tunggu hingga selesai.
  15. Setelah proses selesai, handphone akan restart secara otomatis.
  16. DONE

CATATAN PENTING

* Lakukan langkah Nomor 12-13-14 dan 15 dengan cepat. Karena handphone oppo A53 saat masuk ke mode Qualcom HS-USB QDLoader 9008 hanya sebentar. Kalau kelamaan handphone akan menyala seperti keadaan normal. 
* Apabila Setelah penghapusan kunci layar SELESAI, akan tetapi handphone masih keadaan terkunci layar, Anda bisa mengulangi prosesnya sekali lagi. Sampai anda berhasil, terkadang ada yang sekali langsung DONE, dan terkadang ada yang harus mengulang 2x baru DONE.  
Demikian tadi artikel tentang Cara Mengatasi Lupa Pola, Pin, Sandi Oppo A53. Semoga Bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Lupa Pola, Pin, Sandi Oppo A53 | Dijamin Berhasil"