Statistiche web Cara Unlock Oppo F7 Lupa Pola, Pin, Sandi Kunci Layar - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unlock Oppo F7 Lupa Pola, Pin, Sandi Kunci Layar

 

Unlock Oppo F7 Lupa Pola, Pin, Sandi Kunci Layar

Pada postingan kali ini, rafidhcell akan membagikan tutorial mengenai cara unlock oppo f7 yang mengalami kendala lupa pola, pin, sandi, passcode kunci layar. Dan metode yang akan kita gunakan kali ini adalah hard reset melalui Meta Mode, menggunakan bantuan tools gratisan yang bernama MTK Meta Mode Utility (Mtkutility tool).

Untuk melakukan factory reset pada perangkat oppo F7, kita tidak bisa melakukan-nya dengan metode 3 jari atau melalui recovery mode. Karena oppo F7 sudah menggunakan keamanan terbaru, dimana ketika anda mencoba melakukan hard reset via recovery mode, maka system akan tetap meminta anda untuk memasukkan passcode kunci layar.

Solusi Paling Mudah Untuk Mengatasi Lupa Kunci Layar Oppo F7

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami lupa kunci layar pada Oppo F7, kami sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan Mtkutility tool, karena dengan menggunakan tools ini, anda tidak perlu repot-repot melakukan direct ISP atau bahkan mengebor CPU yang justru sangat beresiko.

Dengan bantuan tools gratis MTK Meta Mode Utility, anda hanya membutuhkan beberapa langkah saja untuk membuka pola, pin, sandi Oppo F7.

Unlock Pola, Pin, dan Sandi Oppo F7 Dengan MTK Meta Mode Utility (Mtkutility tool)

MTK Meta Mode Utility (Mtkutility tool) adalah program windows gratis yang membantu mem-bypass DAA & SLA Auth (secure boot protection) dari ponsel yang menggunakan chipset  MediaTek MTK dengan cara yang cukup sederhana dan mudah.

Saat ini, setiap smartphone Android dilengkapi dengan perlindungan atau proteksi USB untuk menghindari flashing pihak ketiga dan penyalahgunaan terhadap perangkat. Anda tidak akan dapat mem-flash atau membuka kunci ponsel Anda tanpa alat khusus atau izin resmi dari vendor. Jadi, dalam langkah ini, Alat untuk Penonaktifan secure boot protection MediaTek MTK dapat membantu Anda melewati keamanan autentikasi dari ponsel Anda.

Bagi anda yang belum memiliki Tools Ini, Anda bisa mendownloadnya secara gratis DISINI.

Silahkan anda pilih yang MTK Meta Mode Utility (Mtkutility tool) Versi 48

Langkah-Langkah Unlock Oppo F7 Lupa Kunci Layar Paling mudah

  • Siapkan PC/Laptop
  • Siapkan kabel Data/Usb
  • Ekstrak file yang sudah di download menggunakan winrar
  • Buka folder hasil ekstrak-an tadi kemudian cari file MTKMETAUtility.exe
  • Double klik file MTKMETAUtility.exe dan tunggu hingga tools-nya terbuka
  • Setelah tools terbuka, pilih menu META kemudian klik pada Factory Reset - Meta

  • Pada aplikasi MTK Meta Mode Utility, anda akan melijhat keterangan Waiting for mtk usb device
  • Sekarang kita beralih ke perangkat Oppo F7, Pastikan handphone sudah dalam keadaan mati. kalau belum silahkan matikan daya ponsel oppo F7 terlebih dahulu.
  • Tekan dan Tahan kedua tombol volume atas dan volume bawah sambil menghubungkan perangkat ke komputer Menggunakan kabel data.
  • Proses penghapusan kunci layar pada oppo F7 akan mulai berjalan, anda bisa melihat progresnya pada tampilan aplikasi MTK Meta Mode Utility. Perhatikan juga pada layar ponsel oppo F7, disana anda akan menjumpai layar ponsel berubah menjadi warna HIJAU. Tenang saja, ini normal kok, karena ponsel sedang memasuki META Mode.
  • Handphone akan reboot secara otomatis, dan masuk ke menu recovery. Pada layar handphone, anda akan melihat keterangan Wipping All Data and removable aplication, Silahkan tunggu sampai selesai.
  • Ketika proses wiping data selesai, handphone akan restart secara otomatis. kemudian handphone akan memulai proses booting secara normal.
  • Proses booting pertama kali biasanya agak lama, sekitar 5-10 menitan.Silahkan tunggu sampai handphone masuk ke menu penyiapan awal.
  • DONE
Demikian tadi tutorial tentang " Cara Unlock Oppo F7 Lupa Pola, Pin, Sandi Kunci Layar " yang dapat kami sampaikan. Apabila ada kendala terkait tutorial diatas, silahkan tanyakan di kolom komentar. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Unlock Oppo F7 Lupa Pola, Pin, Sandi Kunci Layar "