Statistiche web Cara Mudah Bypass Frp Vivo Y20 2021 - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Bypass Frp Vivo Y20 2021

 

Bypass Frp Vivo Y20 2021

Kunci FRP akan secara otomatis  aktif di smartphone Vivo Y20 Anda. Jika pada perangkat sudah terdapat akun Google yang terpasang , kemudian ada seseorang yang mencoba mengatur ulang perangkat Anda, kunci FRP akan diaktifkan. Jika Anda mengetahui kata sandi untuk ID Anda yang sebelumnya digunakan, Anda dapat dengan mudah melewati akun google Anda di ponsel Vivo Y20 Anda dengan menghubungkan ke jaringan Wi-Fi maupun seluler. 

Tetapi ketika Anda lupa kata sandinya, maka Anda harus memulihan lewat opsi yang di sediakan oleh pihak google. Entah itu  verifikasi berupa menjawab pertanyaan keamanan, ataupun verifikasi lewat nomor hp yang sebelumnya sudah di sinkronkan ke akun google tersebut.

Yang menjadi masalah adalah ketika anda tidak dapat memulihkan kata sandi akun google melalui metode yang di sediakan oleh pihak google tersebut. Kalau seperti itu, apa yang bisa anda lakukan?

Jadi pada artikel kali ini, rafidhcell akan menunjukkan kepada anda Cara Mudah Bypass Frp Vivo Y20 2021 menggunakan PC/Komputer dengan bantuan tools sakti yang bisa anda dapatkan secara gratis di blog ini. Metode Bypass FRP Vivo Y20 terbaru 2022 yang akan rafidhcell bahas dalam tutorial kali ini tentunya supaya Anda bisa menggunakan ponsel Anda kembali seperti semula. 

Cara Mudah Bypass Frp Vivo Y20 2021 Lupa Akun Google

Mungkin sebagian dari kalian sudah mencoba berulang kali menghapus/membypass FRP Vivo Y20)  dengan senam jari atau menggunakan tools lain tetapi masih tidak berhasil. Tenang saja, karena di sini rafidhcell hadir untuk membantu Anda menghapusnya tanpa login, tanpa melakukan panduan langkah yang sangat panjang, dan ribet. Kali ini kita akan menggunakan  software gratisan yaitu MTK GSM SULTENG v.1.3.6 yang bisa anda dapatkan di blog ini, tanpa menggunakan dongle dan tanpa harus membeli kredit.

Bypass FRP Vivo Y20 2021 Menggunakan MTK GSM SULTENG v.1.3.6 (lite)

MTK GSM SULTENG v.1.3.6  By GSM SULTENG, Tools sakti ini di kembangkan oleh Harry Sulteng. Tata cara kerja dari alat ini yaitu bypass ataupun unlock frp google account pada smartphone yang menggunakan chipset Mediatek. Dan Smartphone Vivo Y20 2021 ini kebetulan juga menggunakan chipset mediatek.

Sebelum kita memulai proses penghapusan FRP akun google pada Vivo Y20, Silahkan anda unduh terlebih dahulu tools-nya melalui link yang di sediakan dibawah: 

Download MTK GSM SULTENG Versi 1.3.6 Lite

Untuk mem-bypass FRP Pada Vivo Y20, Silahkan anda pilih MTK GSM SULTENG V.1.3.6. Dan untuk link unduhan-nya, anda bisa menuju KESINI

Cara Instal MTK GSM SULTENG Versi 1.3.6 (Lite)

Untuk dapat menjalankan Tools ini, Silahkan anda ektrak dulu file Zip-nya menggunakan winrar, kemudian klik kanan pada MTK GSM Sulteng V1.3.6 (LITE).exe pilih Run As Administrator,silahkan tentukan destinasi foldernya,atau dibiarkan default di C saja. Pada destinasi yang dipilih,buka foldernya dan klik kanan pada file MTK GSM Sulteng V1.3.6 lalu pilih Run As Administrator lagi,Tool sudah dapat di gunakan.

Langkah-Langkah Mengatasi Lupa Pola Dan FRP Vivo Y20 One Click

  1. Download MTK GSM Sulteng1.3.6 Lite 
  2. Ektrak file yang sudah di download menggunakan winrar
  3. Buka folder hasil ekstrakan dan cari file MTK GSM Sulteng V1.3.6 (LITE).exe
  4. Klik kanan pada MTK GSM Sulteng V1.3.6 (LITE).exe dan pilih Run As Administrator
  5. Tentukan Destinasi penginstalan, atau biarkan saja default,nantinya akan tersimpan di Drive-C
  6. Buka dan jalankan  Shortcut Aplikasi MTK GSM Sulteng V1.3.6 yang ada di dekstop dengan cara klik kanan Run As Administrator (Kalau Di dektop tidak muncul, cari di Drive C-Buka Folder MTK GSM Sulteng V1.3.6 (LITE) )
  7. Pada Aplikasi MTK GSM Sulteng pilih menu Vivo, Kemudian Scroll kebawah lalu cari Type Vivo Y20 2021, Kemudian pilih Instal Drivers dan tunggu proses penginstalan sampai selesai. Setelah selesai pilih ERASE FRP dan klik EXECUTE
  8. Beralih ke Handphone Vivo Y20.Dalam Keadaan Mati, tekan ke 2 tombol vol up+vol down sembari menghubungkan perangkat ke komputer  menggunakan kabel data
  9. Perhatikan Aplikasi MTK GSM Sulteng, disana Proses Bypass FRP akan mulai Berjalan,tunggu sampai muncul keterangan ALL IS DONE
  10. Cabut Kabel Usb, lalu nyalakan ponsel & lakukan penyiapan awal seperti biasanya
  11. DONE
Demikian tadi artikel tentang "Cara Mudah Bypass Frp Vivo Y20 2021". Apabila Ternyata proses bypass FRP gagal, anda bisa mengulangi lagi prosesnya. Terkadang ada yang 2x baru bisa Done. Jika ada pertanyaan terkait tutorial diatas, silahkan tanyakan di kolom komenter dibawah, Kami akan membalasnya sesegera mungkin. Terimakasih



Posting Komentar untuk "Cara Mudah Bypass Frp Vivo Y20 2021"