Statistiche web Fitur Baru WhatsApp: Menyembunyikan foto profil WA untuk orang tertentu - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Baru WhatsApp: Menyembunyikan foto profil WA untuk orang tertentu

 

Menyembunyikan foto profil WA untuk orang tertentu

Setelah mempratinjau fitur dalam versi beta pada bulan April lalu, WhatsApp kini telah  meluncurkan kontrol privasi yang lebih besar untuk pengaturan Foto Profil, Tentang, Status, dan Terakhir Terlihat. Kalau dalam versi sebelumnya, anda hanya dapat menyembunyikan foto profil apabila anda memblokir seseorang atau menghapus kontak seseorang. Namun pada versi terbaru ini ada penambahan kontrol privacy yang di tam,bahkan.

Kini anda dapat mengatur siapa saja yang dapat melihat foto profil anda. Pada menu privacy, kini ada pilihan "siapa yang dapat melihat foto profil saya". jadi dengan adanya tambahan fitur tersebut, anda dapat menentukan siapa saja yang anda kehendaki untuk dapat melihat foto profil whatsapp anda.

WhatsApp diketahui secara berkala merilis fitur baru yang membantu pengguna menjaga privasi mereka dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna. Pembaruan terkini untuk aplikasi perpesanan whatsapp kini menghadirkan cara baru untuk menyembunyikan gambar profil Anda, pembaruan status, dan beberapa informasi lain dari orang-orang.

Pembaruan baru menambahkan kontrol yang lebih terperinci atas siapa yang dapat melihat informasi yang mungkin tidak ingin dilihat oleh semua orang. Secara umum, Anda dapat memilih antara menampilkan gambar profil Anda, detail terakhir yang terlihat, dan pembaruan status kepada semua orang, semua kontak Anda, atau tidak ingin sama sekali ada yang mengetahuinya. Pembaruan baru menambahkan opsi "Kontak saya kecuali" yang dapat anda pilih.

Dengan opsi baru, pengguna WhatsApp sekarang dapat mengatur Gambar Profil, Terakhir dilihat,Info, dan Status untuk ditampilkan ke semua kontak kecuali beberapa yang telah dipilih sebelumnya yang tidak akan dapat melihat apa yang menjadi privacy anda, meskipun orang tersebut ada di daftar kontak anda.

Dan berikut ini penjelasan dari beberapa kontrol privacy whatsapp

  • Semua orang: Terakhir dilihat, foto profil, tentang, atau status Anda akan dapat dilihat semua pengguna WhatsApp. Walaupun mereka belum ada di daftar kontak anda.
  • Kontak Saya: Terakhir dilihat, foto profil, tentang, atau status Anda hanya akan tersedia untuk teman yang ada di daftar kontak.
  • Kontak Saya Kecuali : Terakhir dilihat, foto profil, tentang, atau status Anda akan tersedia untuk teman yang ada di daftar kontak anda, kecuali yang Anda kecualikan.
  • Tidak ada: Terakhir dilihat, foto profil, tentang, atau status Anda tidak akan tersedia untuk siapa pun walaupun itu ada di daftar kontak anda.

WhatsApp juga mengumumkan bahwa minggu ini mereka juga meluncurkan fitur baru untuk panggilan grup. Pada fitur baru yang sekarang, memungkinkan Anda membisukan atau mengirim pesan kepada orang-orang tertentu dalam panggilan. Whatsapp juga menambahkan indikator baru yang berguna untuk memudahkan pengguna melihat saat lebih banyak orang bergabung dalam panggilan besar.

Kini anda tidak memerlukan lagi aplikasi pihak ketiga untuk menyembunyikan foto profil ke orang lain. Cukup anda menggunakan whatsapp versi resmi saja sudah bisa. Mungkin anda ingin terlihat sedang memblokir seseorang?, nah cara ini bisa kalian terapkan ya.

Tags : sembunyikan foto profil wa, Cara menyembunyikan foto profil WA untuk orang tertentu, Cara menyembunyikan foto profil WA orang lain, Cara privasi foto profil WA,Foto profil WA khusus untuk satu kontak, Aplikasi menyembunyikan foto profil WA, Cara menyembunyikan foto profil di WA untuk kontak tertentu, Foto profil WA khusus untuk satu kontak, Cara menyembunyikan pp WA dari kontak tertentu Tanpa menghapus kontak, Cara menyembunyikan Status profil WA, Foto profil WA tidak terlihat, Profil WA kosong artinya, Kenapa info WA teman tidak muncul padahal tidak di privasi, Trik profil WhatsApp.

Posting Komentar untuk "Fitur Baru WhatsApp: Menyembunyikan foto profil WA untuk orang tertentu"