Statistiche web Cara Mengganti Nomor WhatsApp Tanpa Repot Memberitahu Kontak dan Grup - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nomor WhatsApp Tanpa Repot Memberitahu Kontak dan Grup

Cara Mengganti Nomor WhatsApp Tanpa Repot Memberitahu Kontak dan Grup

Jika sebelumnya Anda telah mengubah nomor telepon Anda untuk alasan seperti menganti ke smartphone baru, Anda mungkin merasa kesulitan memperbarui kontak Anda. Tetapi bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa Anda dapat mengubah nomor WhatsApp Anda tanpa harus repot memberi tahu kontak Anda? 

Tutorial dari rafidhcell kali ini akan memandu Anda melakukan prosedur sederhana untuk mengubah nomor WhatsApp dari yang lama ke nomor yang baru, agar anda tetap terhubung ke layanan whatsapp tanpa harus capek memberi tahu kontak dan grup Anda satu per satu.

Apa itu Fitur Ganti Nomor WhatsApp?

Fitur ganti nomor WhatsApp adalah fitur yang terintegrasi ke dalam aplikasi WhatsApp yang memungkinkan pengguna untuk mengubah nomor telepon mereka dari yang lama ke yang baru tanpa perlu menghapus dan menginstal ulang aplikasi, atau menghapus penyimpanan dan data aplikasi. Sebagai gantinya, data dari nomor lama Anda ditransfer dengan mulus ke nomor baru Anda.

Yang Akan Dihapus – Nomor Telepon & Akun

Saat Anda menggunakan fungsi ini, nomor telepon dan akun Anda sebelumnya akan dihapus, dan pesan Anda tidak akan lagi dikirimkan kepada Anda. Selain itu, tampilan terakhir Anda akan hilang, dan pengirim akan diberi tahu dengan satu tanda centang abu-abu. Namun, obrolan dan pesan Anda akan tetap tidak tersentuh; mereka akan dilestarikan secara keseluruhan, termasuk semua media.

Apa yang Akan Dipertahankan – Grup, Profil, Pengaturan & Nada

Grup Anda, seperti obrolan, akan dipertahankan. Anda tidak akan dikeluarkan dari grup mana pun; sebagai gantinya, pesan pemberitahuan yang merinci perubahan nomor akan dikirim ke semua grup tempat Anda berada. Pengaturan dan informasi profil WhatsApp Anda juga tidak terpengaruh. Privasi, nada, dan pengaturan WhatsApp Anda lainnya akan ditransfer dengan mulus ke akun baru, jadi Anda tidak perlu melakukan perubahan apa pun lagi. Selain itu, informasi pribadi Anda, seperti status dan foto profil Anda, tetap tidak berubah.

Cara Mengganti Nomor WhatsApp Yang Benar

Berikut adalah cara untuk mengubah nomor WhatsApp tanpa repot memberi tahu kontak Anda satu persatu, kami menunjukkan langkah-langkah untuk pengguna Android, iOS dan menawarkan cara umum yang dapat Anda lakukan. 

Di Android:

Metode di bawah ini akan menunjukkan kepada Anda cara mengubah nomor WhatsApp Anda tanpa memberi tahu kontak Anda di ponsel Android Anda:

Langkah 1. Luncurkan WhatsApp di ponsel cerdas Anda.

Langkah 2. Ketuk "..." tiga titik di bagian atas layar untuk mengakses "Setelan".

Langkah 3.Sekarang, navigasikan ke "Akun" dan pilih opsi "Ganti nomor" kemudian klik "Lanjut".

Langkah 4.Masukkan nomor telepon lama dan nomor baru Anda sesuai petunjuk, lalu klik tombol "Lanjut".

Langkah 5.Pilih salah satu dari tiga pilihan yang tersedia untuk memberi tahu kontak Anda.

Langkah 6.Klik "Selesai" untuk mengonfirmasi nomor telepon baru Anda. Anda akan mendapatkan kode verifikasi enam digit di ponsel Anda melalui SMS untuk verifikasi; masukkan kode itu untuk mengonfirmasi verifikasi.

Di iPhone:

Langkah 1.Buka WhatsApp di iPhone Anda dan arahkan ke "Pengaturan" dengan mengetuk ikon roda gigi di sudut kanan bawah layar.

Langkah 2. Sekarang, buka "Akun" dan pilih opsi untuk memperbarui nomor.

Langkah 3.Masukkan nomor telepon baru dan lama Anda dan tekan tombol "Next".

Langkah 4.Pilih metode yang ingin Anda gunakan untuk memberi tahu kontak Anda tentang nomor telepon baru.

Langkah 5. Terakhir, klik "Selesai" untuk mengonfirmasi nomor telepon baru Anda.

Mengapa Mengubah Nomor Telepon WhatsApp Anda?

Alasan paling umum orang mengubah nomor telepon mereka adalah untuk menghindari seseorang dan memulai dari awal. Alasan lain termasuk pindah ke daerah baru, berpindah pekerjaan, terus menerima panggilan atau SMS yang tidak diinginkan, Atau mungkin anda ingin ganti dengan nomor cantik.

Apapun itu, Anda mungkin tidak ingin kehilangan riwayat pesan Anda saat mendaftarkan nomor WhatsApp baru.

Notes

Nomor whatsapp rafidhcell yang lama yaitu 082 328 806 808 Sudah tidak aktif lagi. Untuk mengetahui nomor whatsapp rafidhcell yang baru, anda bisa menanyakan lewat email yang sudah saya cantumkan pada halaman Tentang Kami. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Nomor WhatsApp Tanpa Repot Memberitahu Kontak dan Grup"