Statistiche web Download ADB Fastboot, dan Driver Gratis - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download ADB Fastboot, dan Driver Gratis

Download ADB Fastboot, dan Driver Gratis

Unduh gratis Minimal ADB and fastboot  beserta driver  versi terbaru untuk Windows. Minimal ADB and fastboot  memungkinkan Anda menginstal ADB & Fastboot dengan mudah di komputer Anda. Penginstal windows ini dikembangkan oleh Shimp208 di XDA_Developers. Alat ini sangat ringan dan tentunya dapat menghemat waktu anda dalam mengunduh dan menginstal alat ADB & Fastboot di komputer.

Apa itu ADB Sideload Tool ?

OS Android merupakan sistem operasi yang paling populer dan paling banyak digunakan di dunia. Menggunakan alat ADB dan Fasboot, Anda dapat melakukan banyak penyesuaian pada perangkat android Anda. Anda dapat dengan mudah melakukan root dan unroot ponsel atau tablet Android Anda menggunakan alat ini. Cukup unduh dan jalankan penginstal ADB dan Fastboot di PC Windows Anda.

Apa itu Driver ADB Sideload Tool ?

Driver ADB memungkinkan komputer Anda mengenali perangkat android Anda. Jika Anda tidak menginstal driver ADB di komputer Anda, maka tidak mungkin memproses dengan perintah ADB. Sideload ADB adalah kumpulan file ADB yang memungkinkan Anda membuat beberapa perubahan di OS Android Anda. Singkatnya, Perintah dari komputer tidak akan dapat diterima oleh perangkat apabila anda belum menginstal Drivers ADB di komputer.

Jika Anda ingin mengunduh ADB Sideload, ADB dan Fastboot installer di komputer Anda, cukup ikuti tautan di bawah ini. File ini dapat anda unduh secara mudah dan gratis.

Download Minimal ADB and fastboot

Aplikasi ini dapat dijalankan di semua versi windows, baik itu windows XP, 7, 8, 10 bahkan windows 11 sekalipun. Dan alat ini kompatibel dengan windows 32bit maupun 64bit. Silahkan pilih Versi Minimal ADB and fastboot sesuai kebutuhan. Anda dapat dengan mudah mengunduhnya melalui beberpa pilihan link yang ada dibawah :

Via Mediafire
Download    : minimal_adb_fastboot_v1.4.3 Terbaru

Via Androidfilehost
Download    : minimal_adb_fastboot_v1.4.3 Terbaru

Via Mega
Download    : minimal_adb_fastboot_v1.4.3 Terbaru

Via Zippyshare
Download    : minimal_adb_fastboot_v1.4.3 Terbaru


Fitur Minimal ADB and fastboot 

Ringan:

Ukuran keseluruhan Aplikasi Minimal ADB and fastboot hanya sekitar 2 MB saja, memungkinkan Anda untuk mengunduh dan dapat dengan cepat mengatur file ADB dan Fastboot di komputer. Dengan begini anda bisa berhemat waktu, kuota dan juga hemat penyimpanan di komputer anda.

Installer:

Aplikasi ini berupa paket penginstal, yang berarti Anda harus menginstal paket Alat  Minimal ADB di komputer untuk menggunakannya. Pertama, unduh dan ekstrak paket komputer> Jalankan file .exe untuk Meluncurkan Pengaturan> ikuti instruksi layar untuk menyelesaikan pengaturan.

Instalasi Cepat:

Seperti yang sudah di jelaskan diatas, bahwa Paket instalasi Minimal ADB and fastboot hanya 2 MB saja, jadi anda hanya butuh beberapa detik untuk menginstal di komputer. Anda harus mengklik tombol Next setelah meluncurkan jendela Setup untuk menyelesaikan proses instalasi.Kemudian untuk menggunakannya, anda bisa menjalankannya dari shortcut yang terdapat di dekstop.

Semoga tool ini dapat bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan komentar dibawah ya!Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Download ADB Fastboot, dan Driver Gratis"