Statistiche web One Click Bypass Frp Samsung Galaxy A21s Lupa Akun Google - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

One Click Bypass Frp Samsung Galaxy A21s Lupa Akun Google

 

One Click Bypass Frp Samsung Galaxy A21s

FRP, juga dikenal sebagai Factory Reset Protection, fitur keamanan tambahan yang tersedia di sebagian besar perangkat Android. Setelah Anda mengatur ulang ponsel Android Anda, Anda akan memerlukan akun Gmail ponsel Anda untuk mengaksesnya sekali lagi. Tetapi hari ini, kami akan membahas alat FRP gratis yang dapat membuka kunci Google FRP Lock di smartphone samsung galaxy A21s. Untuk mengatasi masalah ini, kita akan menggunakan tools gratis yang bernama Sam Frp GSM Sulteng v1.3.3.

Setelah Anda menambahkan akun Google ke smartphone Android, FRP akan diaktifkan secara otomatis. Jika FRP diaktifkan, ia memblokir perangkat Samsung A21s SM-A217F agar tidak dapat digunakan setelah di reset pabrik, hingga Anda masuk dengan akun Google dan nama pengguna yang telah Anda buat sebelumnya di perangkat Samsung A21s tersebut. 

Jika Anda ingin mengatur ulang pabrik pada pengaturan di ponsel Android Anda, pastikan Anda berada di pengaturan telepon Anda, lalu buka Pengaturan Akun Anda, lalu buka akun dan cloud Anda dan hapus akun email Gmail di ponsel Android Anda.Hal ini perlu anda lakukan agar kedepan tidak mengalami lagi yang namanya terkunci FRP.

Cara Mudah Bypass Frp Samsung A21s (SM-A217F) Lupa Akun Google

Jika Anda sudah mencoba berulang kali menghapus/membypass FRP Samsung A21s (SM-A217F)  dengan senam jari atau menggunakan tools lain tetapi masih tidak berhasil. Tenang saja, karena di sini rafidhcell hadir untuk membantu Anda menghapusnya tanpa login, tanpa melakukan panduan langkah yang sangat panjang, dan hanya menggunakan  software gratisan yaitu SamFrp GSM Sulteng V1.3.3 yang bisa anda dapatkan di blog ini, tanpa menggunakan dongle dan tanpa harus membeli kredit

Bypass FRP Samsung A21s (SM-A217F Menggunakan Sam Frp GSM Sulteng v1.3.3

SamFrp GSM Sulteng V1.3.3 By GSM SULTENG, Tools sakti ini di kembangkan oleh Harry Sulteng. Tata cara kerja dari alat ini yaitu bypass ataupun unlock frp google account pada smartphone android samsung lewat akses adb mode. Karna lewat akses adb mode, maka sebelum anda melakukan eksekusi pada perangkat, anda harus terlebih dahulu mengaktifkan usb debugging nya,. Setelah usb debungging-nya aktif, maka secara otomatis tool bypass frp tersebut akan langsung melakukan proses bypass account google pada perangkat.

Download Gratis SamFrp GSM Sulteng V1.3.3 

Via Mega 

Download    : Samsung USB Drivers

Download    : SamFrp GSM Sulteng V1.3.3

Via Androidfilehost

Download    : Samsung USB Drivers

Download    : SamFrp GSM Sulteng V1.3.3

Via Mediafire

Download    : Samsung USB Drivers

Download    : SamFrp GSM Sulteng V1.3.3

Langkah-Langkah Hapus /Bypass FRP Samsung A32 (A325F)

  1. Persiapkan Laptop/PC dan Kabel Data/USB
  2. Ekstrak Kedua bahan yang sudah di download menggunakan winrar
  3. Instal Samsung USB Drivers
  4. Buka Aplikasi Sam Frp GSM Sulteng V1.3.3.exe dengan cara klik 2x kemudian pilih Run As Administrator
  5. Sekarang Kita beralih ke handphone Samsung A21s (SM-A217F), nyalakan handphone sampai masuk ke menu penyiapan awal ( Lets Go / Ayo )
  6. Hubungkan handphone ke komputer menggunakan kabel data/usb
  7. Klik menu Emergency Call / Panggilan darurat
  8. Pada Tampilan Dial Mode, Ketikkan perintah *#0*# ( Baca: Bintang Pagar Nol Bintang Pagar )
  9. Disini anda akan melihat tampilan Test Mode pada layar Samsung A21s (SM-A217F)
  10. Pada aplikasi Sam Frp GSM Sulteng v1.3.3 Perhatikan apakah handphone sudah terdeteksi, Anda bisa lihat pada bagian Port, kalau sudah terkoneksi akan ada keterangan Samsung Mobile USB Modem #
  11. Tekan Menu ERASE FRP
    One Click Bypass Frp Samsung Galaxy A21s
  12. Perhatikan layar handphone Samsung A21s (SM-A217F), apabila anda melihat notifikasi Allow Usb Debugging, centang pada Always Allow From this computer kemudian tekan OK
  13. Proses penghapusan akun google/FRP  oleh Sam Frp GSM Sulteng V1.3.3 sedang berjalan 
  14. Handphone akan masuk ke menu pengaturan dan akan restart secara otomatis
  15. Proses Bypass FRP Samsung A21s (SM-A217F) SELESAI
  16. DONE
Demikian tadi tutorial tentang cara mudah Bypass FRP Samsung A21s (SM-A217F) One Click. Apabila ada pertanyaan terkait tutorial diatas, silahkan tanyakan pada kolom komentar dibawah. Terimakasih dan Semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "One Click Bypass Frp Samsung Galaxy A21s Lupa Akun Google "