Statistiche web Aplikasi Prank: 13 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengerjai Teman Anda - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Prank: 13 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengerjai Teman Anda

Jika Anda mencari cara baru untuk bersenang-senang, mengapa tidak mencoba mengerjai teman Anda dengan aplikasi lelucon Android?

Saat ini, cara membuat lelucon menjadi lebih inovatif dengan memiliki aplikasi yang melakukan kerusakan untuk Anda. Kumpulan aplikasi Android ini memungkinkan Anda untuk mengerjai rekan kerja, teman, atau anggota keluarga kapan saja, namun, Anda harus ingat bahwa tidak semua orang bereaksi dengan cara yang sama.

Karena itu, mari beralih ke daftar aplikasi prank terbaik untuk Android yang akan membantu Anda bersenang-senang.

Aplikasi Prank Terbaik Untuk Android:

1. Voice changer with effects

Aplikasi Pengubah suara

Mengubah suara Anda untuk berpura-pura bahwa Anda adalah orang lain bukanlah hal baru. Hal yang baik tentang menggunakan pengubah suara di ponsel Anda adalah efeknya jauh lebih baik, dan Pengubah suara dengan aplikasi efek adalah salah satu alat untuk mengubah suara Anda dengan pendistorsi dan menerapkan efek yang berbeda pada suara anda.

2. Ants on Screen

Aplikasi Semut di Layar

Semut di Layar memungkinkan Anda menampilkan antara 1 dan 300 semut di layar. Aplikasi ini mensimulasikan bahwa ada beberapa semut yang berkeliaran di layar Anda, bahkan memungkinkan Anda memilih jumlah serangga yang ada dan kecepatan mereka pergi. Mungkin ide yang baik untuk mengaktifkan aplikasi ini dan meninggalkan ponsel Anda dengan seseorang. Anda dapat menggunakan aplikasi lelucon ini untuk mengerjai teman Anda atau sebagai wallpaper latar depan yang menenangkan.

3. Air Horn – Siren Sounds Prank

Aplikasi Klakson Udara

Klakson Udara mengubah ponsel Anda menjadi klakson udara paling keras dan berkualitas terbaik. Aplikasi ini dapat membuat suara keras seperti klakson untuk membuat seseorang sedikit ketakutan. Ini memiliki beberapa jenis suara, termasuk sirene, klakson, pembuat kebisingan atau klakson badut, antara lain.

4. Hair Clipper Prank


Aplikasi Hair Clipper Prank untuk Android memberikan aplikasi simulasi pencukur paling realistis yang dapat Anda gunakan untuk mengerjai semua teman Anda. Idenya adalah bahwa Anda mendekati ponsel, tanpa terlihat, ke kepala orang yang rambutnya ingin Anda potong untuk membuat mereka percaya bahwa Anda melakukannya. Dengan suara dan getaran yang realistis, teman Anda akan merasa seperti sedang potong rambut.

5. Lie Detector Test Prank- Fingerprint Scanner


Lie Detector Test Prank mensimulasikan untuk menguji apakah Anda mengatakan yang sebenarnya atau berbohong. Anda dapat menggunakannya untuk bermain game pendeteksi kebohongan dengan teman-teman Anda. Pada saat yang sama, Anda mengontrol hasilnya dengan menekan tombol volume. Tombol volume atas adalah kebenaran, dan tombol volume bawah berbohong, yang menjadikannya sempurna dan salah satu aplikasi lelucon terbaik untuk Android.

6. Fart Sound Board


Kentut Sound Board dijamin tertawa dengan anak-anak dan orang dewasa. Aplikasi ini memiliki banyak pilihan, dan berbagai jenis suara kentut yang direkam dalam kualitas tinggi untuk realisme.

7. Spider Filter Prank


Mirip dengan semut di layar, Spide Filter Prank adalah aplikasi untuk memainkan lelucon realistis dengan kamera. Untuk menggunakannya, Anda harus membuka aplikasi dan mengaktifkan kamera, membidik korban, dan serangkaian laba-laba realistis akan muncul, merangkak di wajah mereka.

8. Crack & Break it


Crack & Break ini dirancang untuk mengelabui teman Anda dengan merusak layar ponsel cerdas Anda. Ini memiliki 4 mode penggunaan: Image Breaker, Glass Blocks, Light Bulb dan Fluorescent Lamps. Yang pertama adalah yang paling terkenal dan memungkinkan Anda untuk mensimulasikan bahwa layar ponsel Anda rusak dengan sentuhan jari Anda.

9. Fake Chat Conversations


Percakapan Obrolan Palsu adalah pembuat obrolan palsu, Anda dapat bercanda dengan teman-teman Anda dengan membuat obrolan dan cerita palsu. Ini memungkinkan Anda membuat obrolan palsu dengan antarmuka WhatsApp dan mengubah peran orang dalam percakapan. Dimungkinkan juga untuk mengubah gambar latar belakang dan mengambil tangkapan layar.

10. Fake call


Dengan Panggilan Palsu Anda dapat mensimulasikan lelucon panggilan masuk. Di opsi penelepon aplikasi, Anda dapat mengatur nama dan nomor orang yang menelepon Anda. Cara yang lebih cerdas untuk membuat lelucon adalah dengan menjadwalkan panggilan menggunakan fitur penjadwalan agar teman Anda tidak curiga bahwa itu adalah tindakan yang disengaja.

11. Empty Messages


Empty Messages adalah aplikasi lelucon Android sederhana lainnya yang membantu Anda mengejutkan teman-teman Anda dengan mengirimkan pesan kosong di Whatsapp, Messenger, atau aplikasi apa pun. Tampaknya Anda telah mengirim sesuatu tetapi mereka tidak dapat melihatnya.


Hacker App adalah aplikasi prank hacking yang menyenangkan untuk Android. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat teman Anda atau siapa pun berpikir bahwa ponsel mereka diretas. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak opsi lelucon palsu lainnya yang terlihat seperti alat peretas Android asli, seperti Wifi Password Hacker Prank, CTV Camera Prank, dan Face Recognition Prank. Aplikasi ini juga menawarkan wallpaper peretasan langsung dan wallpaper peretasan keren untuk ponsel cerdas Anda.

13. Electric Screen Live Wallpaper


Seperti nama yang diusungnya, Electric Screen HD Live Wall ialah aplikasi yang dapat menunjukkan aliran listrik di layar smartphone Kamu. Tidak cuma itu saja, aplikasi ini pula bisa menimbulkan dampak getaran dan suara tersengat supaya dampak aliran listriknya nampak lebih nyata.

Jika Anda orang yang menyentuh layar smartphone Anda, Mereka pasti akan kaget dan menganggap dirinya tersengat oleh listrik yang keluar smartphone tersebut. Namun sayangnya aplikasi ini tidak bisa berjalan pada keadaan terkunci sehingga Anda harus membuka lock screen terlebih dahulu untuk mengaktifkannya.

Demikian tadi artikel tentang Aplikasi Prank: 13 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengerjai Teman Anda. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Aplikasi Prank: 13 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengerjai Teman Anda"