Statistiche web Mengintip Kerennya Spesifikasi Google Pixel 6 Pro - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengintip Kerennya Spesifikasi Google Pixel 6 Pro

Spesifikasi Google Pixel 6 Pro

Smartphone
dari perusahaan raksasa Google berhasil menempati posisi tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Pada peluncuran pertama Google Pixel 6 Pro mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat di Indonesia.

Semua tentu sepakat bahwa smartphone yang satu ini merupakan kalangan smartphone kelas atas dengan harga selangit. Namun, tentu saja hal ini dibarengi dengan kualitas dan fasilitas yang sangat canggih dan mewah.

Ketika Anda tahu seperti apa spesifikasi Google Pixel 6 Pro, maka Anda akan sangat maklum dengan harga dari satu unitnya. Agar bisa membawa pulang smartphone buatan Google ini Anda harus merogoh kocek hingga 13 juta.

Spesifikasi Kelas Menengah Atas Google Pixel 6 Pro

Setelah mengetahui harga dari smartphone ini, Anda tentu semakin penasaran dengan spesifikasinya, kan? Nah, berikut ini rafidhcell sajikan ulasan singkat terkait spesifikasi dan keunggulan dari smartphone Google ini.

Sektor Fotografi yang Mumpuni

Sebuah smartphone yang baru rilis pada bulan Oktober tahun 2021 ini hadir dengan tiga buah kamera belakang. Anda akan mendapatkan kamera primer 50 MP, kamera telefoto 48 MP, dan kamera ultrawide 12 MP.

Perpaduan ketiga kamera ini akan menghasilkan hasil jepretan foto yang menakjubkan dan resolusi yang tinggi. Belum lagi membicarakan mengenai fitur seperti face unblur, motion mode, dan real tone yang tersemat pada kameranya.

Untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi sebesar 11.1 MP yang mana mampu memberikan hasil selfi yang jernih. Pada kamera depan ini juga terdapat fitur panorama sehingga Anda bisa menangkap momen dengan area lebih luas.

Sektor Dapur Pacu yang Kencang

Harga dua digit dari Google Pixel 6 Pro tentu bukan hal tanpa alasan. Smartphone ini dibekali dengan chipset Tensor yang merupakan chipset buatan Google sendiri. Chipset ini berhasil menjadi yang terunggul dari deretan chipset yang terdahulu.

Anda akan mendapatkan RAM LPDDR5 dengan kapasitas sebesar 12 GB. Kombinasi antara RAM dan chipset Tensor akan membuat Anda nyaman dengan aktivitas multitasking dan penggunaan aktivitas berat.

Penyimpanan yang akan Anda dapatkan sebesar 512 GB yang mana ini sangat besar untuk ukuran sebuah ponsel.

Sektor Display yang Spektakuler

Lebar layarnya adalah 6,7 inchi dengan teknologi layar LTPO LED lengkung yang memiliki refresh rate 120 Hz. Kualitas layar yang luar biasa ini semakin aman dengan perlindungan dari teknologi Gorilla Glass Victus.

Pada sisi layarnya, Anda bisa menikmati fitur canggih bernama always-on display dari Google. Fitur ini memunkinkan Anda untuk selalu mengaktifkan layar ponsel dengan informasi kalender, jam, atau bahkan mengontrol pemutar musik.

Anda bisa mendapatkan Google Plixel 6 Pro dipasaran dengan harga sekitar 11 jutaan, tidak murah memang, namun untuk berbagai kecanggihan yang ditawarkan ponsel ini, rasanya cukup sebanding bukan.

Itulah ulasan terkait betapa kerennya spesifikasi dari smartphone Google Pixel 6 Pro. Spesifikasi dan keunggulan dari smartphone ini pastinya mampu membuat Anda memasukkannya ke daftar barang yang ingin Anda beli, kan?

Posting Komentar untuk "Mengintip Kerennya Spesifikasi Google Pixel 6 Pro"