Statistiche web Sejarah Perusahaan Poco Mobile | Berikut Ini Penjelasan Darimana Ponsel Pocophone Berasal - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sejarah Perusahaan Poco Mobile | Berikut Ini Penjelasan Darimana Ponsel Pocophone Berasal

Sejarah Perusahaan Pocophone Mobile
Pocophone Mobile

Poco adalah perusahaan smartphone yang dikenal sebagai Pocophone atau Poco oleh Xiaomi. Seperti yang banyak ditanyakan pengguna, Apakah Xiaomi dan Poco sama? Ponsel pertama perusahaan diperkenalkan oleh Xiaomi pada Agustus 2018. 

Banyak pengguna yang bertanya, Siapa pemilik perusahaan mobile Poco? Kevin Qiu adalah kepala Poco Global dan di Indonesia sendiri, Global Head smartphone Poco (Pocophone, sub-brand Xiaomi) adalah Alvin Tse. Alvin Tse didapuk sebagai Country Director Xiaomi Indonesia yang baru untuk menggantikan Steven Shi.

Sedangkan, Steven Shi, Country Director Xiaomi Indonesia sebelumnya, bakal bermarkas di Bangkok dan melaksanakan peran baru selaku General Manager Southeast Asia, serta bertanggung jawab atas pengembangan bisnis Xiaomi di kawasan Asia Tenggara. 

Sekarang kita tahu Perusahaan Poco Milik Negara Mana? Itu dibuat di Cina. Namun, rincian perusahaan seluler Poco dimulai dengan pendaftaran perusahaan pada Agustus 2018. Pocophone F1 adalah ponsel pertama perusahaan yang diperkenalkan oleh Xiaomi.

Apalagi negara pemilik Poco adalah China, karena Kevin Qui tinggal di China. Karena banyak pengguna yang penasaran dengan negara perusahaan itu sendiri.

Perusahaan Poco Milik Negara Mana?

Sebagian besar ponsel perusahaan dikembangkan oleh Xiaomi. Seperti yang ditanyakan banyak pengguna, negara mana yang membuat Poco mobile? Jadi, Xiaomi adalah produsen ponsel Poco teratas yang berasal dari China.

Ini mungkin menjawab pertanyaan yang paling sering ditanyakan, Poco mobile buatan negara mana?

POCO mempunyai filosofi“ Everything you need, nothing you don’ t” sebagai identitas dalam meningkatkan produk. Tiap produk serta spesifikasi yang dibawa ialah jawaban dari kebutuhan pengguna. Supaya senantiasa relevan dengan kebutuhan pengguna serta tren pertumbuhan teknologi masa kini, mereka juga memastikan buat menghadirkan pembaruan teknologi yang pada akhirnya bisa melahirkan antusiasme pasar.

Pada Agustus 2021, POCO Global  mengumumkan bahwa pengiriman smartphone melebihi 20 juta unit di seluruh dunia. Di saat yang bersamaan, berdasarkan laporan riset Canalys  Q2 2021, POCO X3 Pro masuk dalam 10 besar produk smartphone terpopuler di Indonesia berdasarkan pengiriman. Keberhasilan ini menunjukkan reaksi positif pasar smartphone global terhadap merek tersebut.

Apakah anda merupakan pengguna smartphone Pocophone Juga?

Yuk Tulis Komentar Di bawah

Posting Komentar untuk "Sejarah Perusahaan Poco Mobile | Berikut Ini Penjelasan Darimana Ponsel Pocophone Berasal"