Statistiche web 5 Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik Untuk HP Android 2022 - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik Untuk HP Android 2022

Hallo sobat rafidhcell, Pernahkah  kamu merasa kinerja ponsel pintar semakin melambat?

Jika pernah, tentu hal itu akan sangat mengganggu kenyamanan kamu saat mengoperasikan smartphone.

Hal tersebut bisa jadi dikarenakan terlalu banyak aplikasi yang menghabiskan memori di dalam waktu bersamaan. Jika sudah begitu, Sepertinya kamu harus menginstal aplikasi pembersih sampah di smartphone milikmu. 

Pada postingan kali ini, rafidhcell akan mencoba merekomendasikan aplikasi pembersih sampah yang terbukti bisa meringankan kinerja smartphone android kalian.

Apa saja kelima aplikasi tersebut, yuk kita simak!

Berikut ini Lima aplikasi pembersih sampah yang banyak direkomendasikan untuk pengguna Android ditahun 2022 


1. Norton Clean 

Norton Clean

Selain untuk PC, Norton Clean kini juga telah tersedia untuk Android.Aplikasi ini mampu menghapus file sampah secara akurat, file cache, serta sisa-sisa yang ditinggalkan oleh aplikasi yang sudah dihapus. Norton Clean juga dapat membebaskan ruang penyimpanan dan memori ponsel, sehingga mampu mengembalikan kinerja yang optimal.

Sayangnya aplikasi ini belum begitu populer, padahal ada banyak fitur komplit yang dapat mempercepat kinerja HP mu. Pengalaman selama menggunakan aplikasi juga akan lebih menyenangkan, karena tidak ada iklan yang muncul.


2. SD MAID

SD MAID

Aplikasi pembersih sampah selanjutnya datang dari sd maid yang dibekali fitur komplit. Kamu mungkin belum pernah mendengar namanya, padahal berdasarkan uji coba banyak pengamat teknologi, aplikasi ini dapat membersihkan berbagai jenis file yang memperlambat kinerja perangkat.

Aplikasi yang dikembangkan oleh studio Dragon ini tidak hanya melakukan pembersihan mendalam, tetapi juga bisa diandalkan untuk menganalisa penyimpanan. Dengan fitur tersebut, pengguna akan lebih mudah mengetahui jenis file mana yang paling banyak memakan ruang, sehingga akan memudahkan kita untuk menentukan file mana yang akan dihapus untuk mengembalikan kinerja ponsel secara optimal.


3. Files by Google 

Files by Google


Selain mempercepat akses ke foto, video dan dokumen yang telah tersimpan dalam ponsel, aplikasi ini juga dapat membantu menghapus file sampah serta melacak file yang bisa menyumbat ruang penyimpanan ponselmu

Hanya diperlukan beberapa ketukan saja, maka kamu bisa mengosongkan ruang penyimpanan secara optimal. Hingga saat ini, File by Google sudah diunduh oleh lebih dari empat juta pengguna di Indonesia.Sehingga terbukti bahwa aplikasi ini dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.


4.CC Cleaner

CC Cleaner

CC Cleaner adalah salah satu aplikasi pembersih sampah Android terbaik yang banyak diakui saat ini adalah CC Cleaner. Melalui aplikasi ini kita dapat membersihkan RAM perangkat, menghapus sampah, serta membebaskan lebih banyak ruang penyimpanan di dalam smartphone.

Selain itu kita juga bisa menghibernasikan aplikasi, menganalisa penyimpanan, serta membersihkan RAM dan memori internal.


5. AVG Cleaner 

AVG Cleaner

AVG Cleaner  dapat menghapus file sampah di Android dan sisa file yang tidak diinginkan. Pengguna juga bisa menghemat baterai dengan cara menonaktifkan aplikasi yang tak perlu berjalan di background.

AVG Cleaner bisa digunakan secara gratis, hanya saja cukup banyak iklan yang mengganggu. Jika ingin bebas iklan, kamu perlu membeli versi premiumnya.


Itulah 5 aplikasi pembersih sampah yang bisa kamu gunakan untuk mengembalikan kinerja ponsel menjadi optimal. Mulai saat ini kamu gak perlu khawatir jika HP menjadi lemot. 

Terima kasih sudah berkunjung di situs rafidhcell.Apabila sobat menyukai postingan ini silahkan share sebanyak-banyaknya ya.Terimakasih

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik Untuk HP Android 2022"