Statistiche web Begini Cara Keluar Dari Groub WA, Tanpa Ketahuan! - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Keluar Dari Groub WA, Tanpa Ketahuan!

Cara keluar groub wa tanpa diketahui

Bagi sebagian orang, memiliki banyak groub di whatsapp dirasa kurang efektif karena bisa menyebabkan halaman chat menjadi penuh. Terutama jika groub whatsapp tersebut sudah tidak aktif dan tidak dipakai lagi. Apabila ingin meninggalkan groub secara sopan, maka langkah terbaiknya adalah berpamitan terlebih dahulu. Namun, tidak sedikit juga yang tanpa berpikir panjang langung left groub walaupun kurang sopan. Kira-kira, ada ga sih cara keluar dari group wa tanpa ketahuan?

Nah, pada bahasan kali ini rafidhcell akan membahas mengenai cara keluar grup wa tanpa diketahui. Sebenarnya memang tidak terdapat cara keluar dari groub tanpa diketahui oleh penghuni lainnya. Ketika Anda memutuskan left groub, maka WA akan memberitahukan bahwa Anda telah keluar.

Sebelumnya, akan lebih baik jika kita paparkan lebih dulu mengenai apa yang dimaksud left group.

Jadi, left groub ini adalah aktivitas dimana Anda tidak lagi menjadi anggota dalam group sehingga tidak dapat terlibat lagi dalam percakapan group tersebut. Apabila Anda ingin menghindar dari group, maka berikut ini ialah cara yang sama efektifnya dengan keluar dari group WA tanpa diketahui yang bisa Anda coba.

Menonaktifkan Notifikasi

Cara mudah yang dapat Anda coba ialah dengan menonaktifkan groub WA dimana tidak ada seorang pun yang mengetahui. Pada android cara menonaktifkan notifikasi groub ini dapat dilakukan dengan:

1.    Klik Settings

2.    Ketuk Whatsapp yang ada di bagian bawah

3.    Ketuk Notifikasi

4.    Matikan “pemberitahuan group” di bawah opsi peringatan.

Melalui cara ini, Anda bisa meninggalkan obrolan group diam-diam tanpa pemberitahuan apapun. Anda pun bisa merasa tenang.

Menggunakan nomor palsu

Agar dapat keluar dari grup wa tanpa menyertakan nama kontak Anda, maka Anda bisa mengganti nomor telepon Anda sementara. Sebelumnya, Anda harus menyiapkan nomor baru sementara. Kemudian pada menu pengaturan di Whatsapp (titik tiga di atas), Anda bisa klik Akun dan pilih menu ubah nomor. Kemudian, masukkan nomor baru yang menjadi cadangan.

Anda pun dapat dengan leluasa keluar dari groub dimana tidak diketahui oleh penghuni groub lainnya karena nomor yang Anda gunakan berbeda. Nah, cara ini cukup efektif bukan?

Trik keluar dari grup whatsapp ini cukup mudah untuk di praktekkan, so selamat mencoba

Sekian, bahasan mengenai cara keluar dari group WA tanpa ketahuan. Semoga membantu!

Posting Komentar untuk "Begini Cara Keluar Dari Groub WA, Tanpa Ketahuan!"