Statistiche web Aplikasi Nonton Film Bareng Jarak Jauh Android - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Nonton Film Bareng Jarak Jauh Android

Karena beberapa tahun belakangan masih ada beberapa negara yang mengalami peningkatan  dalam jumlah pasien virus corona, sebagian besar kota-kota besar di seluruh dunia masih melakukan karantina wilayah. Dalam situasi seperti itu, orang mencari sejumlah sumber hiburan yang berbeda. Mungkin salah satunya adalah nonton bersama.

Meskipun berkumpul dengan teman dan keluarga untuk menonton acara atau film favorit Anda merupakan ide yang baik, namun saat ini situasi masih belum memungkinkan kalian untuk melakukannya. Tapi jangan khawatir jika Anda berencana untuk menonton konten favorit Anda, kami siap membantu Anda.

Disini rafidhcell akan mencoba menghadirkan beberapa aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk menonton film favorit  bersama dengan orang-orang tercinta yang berada jauh dengan anda.Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang saat ini  mungkin sedang LDR dengan sang pacar, sehingga dengan aplikasi ini kalian masih bisa nobar film kesayangan bersama-sama.

Aplikasi nonton film bareng jarak jauh di Komputer Dan Smartphone android

Berikut adalah 5 Aplikasi atau lebih tepatnya layanan yang memungkinkan Anda menonton konten online di layanan seperti Netflix dan YouTube secara sinkron dengan teman-teman Anda.

1. Twoseven

Twoseven

Jika Anda tidak menyukai sesuatu yang merepotkan, Twoseven adalah layanan yang mungkin Anda inginkan. Ini dirancang dengan cukup sederhana dan berjalan bisa langsung dari browser Anda. Layanan ini mendukung YouTube, Vimeo, Netflix, Crunchyroll, dan video pribadi.

Bukan itu saja, aplikasi ini memiliki kemampuan teks dan video bawaan, yang berarti Anda tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk berbagi pengalaman Anda dengan orang lain. Disini juga tersedia fitur live chat yang dapat anda gunakan untuk terus berkomunikasi dengan teman tanpa harus keluar dari aplikasi, Kedengarannya menarik bukan? Anda bisa mendapatkannya DISINI

2. Watch2gether


Aplikasi ini cukup mudah digunakan, aplikasi ini tentunya memungkinkan Anda menonton video online dengan teman-teman secara real-time tanpa persyaratan pendaftaran. Yang Anda butuhkan hanyalah nama panggilan dan Anda sudah bisa menonton Film favorit bersama orang tercinta.

Layanan ini juga memberi Anda pilihan untuk mengundang teman Anda sendiri ke server atau Anda dapat bergabung dengan server yang sudah beroperasi. Anda dapat memulai dengan mengklik DISINI.

3. Syncplay


Syncplay adalah layanan multi-platform gratis yang kompatibel dengan semua pemutar video terbesar termasuk VLC dan Media Player Classic. Ini memungkinkan Anda untuk menyinkronkan aliran video dengan teman-teman yang disimpan secara lokal di hard drive. Anda dapat mengunduhnya dari sini.

4. Rabbit


Jika Anda mencari Layanan yang memungkinkan Anda melakukan lebih dari sekadar menyinkronkan video, Rabbit adalah yang Anda butuhkan. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan semua jenis konten di beberapa perangkat dari jarak jauh.

Hingga 20 orang dapat berbagi layar atau kamera mereka dan 100 lainnya dapat menonton secara bersama. Dengan Rabbit atau yang kini berubah nama menjadi Kast TV, Anda dapat melakukan streaming langsung dari cloud.

Selain menyinkronkan video dari YouTube atau Netflix, Rabbit juga dapat menyinkronkan game, dokumen, dan banyak lagi. Untuk mengundang teman, cukup bagikan tautan ruang berbagi. Layanan ini juga memungkinkan pengguna mengobrol satu sama lain secara real-time melalui panggilan teks dan video. Anda bisa mendapatkannya DISINI.

5. Plex VR


Plex VR membawa pengalaman menonton video ke tingkat yang lebih baru. Alih-alih hanya berbagi layar, layanan ini memungkinkan Anda berbagi apartemen loteng virtual dan teater drive-in dengan teman-teman Anda.

Di ruang virtual bersama ini, sejumlah pengguna akan dapat mengobrol satu sama lain dan menonton video yang bersumber dari perpustakaan media Plex pengguna mana pun. Pengguna juga dapat secara mandiri menyesuaikan ukuran layar sesuai keinginan mereka.

Plex VR juga memberi semua orang avatar yang mewakili mereka di dalam ruangan. Namun, untuk menggunakan layanan ini, seseorang memerlukan perangkat keras yang kompatibel dengan Google Daydream, Gear VR, atau Oculus Go. Jika Anda memiliki VR, Anda dapat mengunduh Plex VR DISINI


Penutup

Tidak masalah apakah Anda memiliki orang untuk menonton acara favorit Anda atau tidak, layanan ini juga bisa anda manfaatkan untuk menonton film sendirian. Namun tentunya akan terasa lebih menyenangkan apabila bisa nonton bareng bersama teman, sahabat, keluarga dan orang-orang tercinta. Dengan begitu anda akan bisa berbagi cerita kesan tentang film yang sudah di tonton dan tentunya akan terasa lebih menyenangkan.

Tags : aplikasi nonton film, cara nonton bareng di telegram,cara nobar online,ldr film,rave apk,cara nonton film bioskop di hp tanpa aplikasi,web nonton bareng,apk nobar,nonton bersama,aplikasi nobar jarak jauh,watch2gether apk,aplikasi rave,nobar netflix,film ldr,gaze long distance movie night

Posting Komentar untuk "Aplikasi Nonton Film Bareng Jarak Jauh Android"