Statistiche web Cara Gampang Root Lenovo A6000 Plus Tanpa PC Di OS Lollipop - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Root Lenovo A6000 Plus Tanpa PC Di OS Lollipop

Root Lenovo A6000 Plus Tanpa PC
Root Lenovo A6000 Plus Tanpa PC

Cara Root Lenovo A6000 Plus – Belum  lama setelah lenovo mengeluarkan series Lenovo A6000. dan pada saat yang tidak berselang lama lebih tepatnya pada tahun 2015 kemarin, lenovo mengeluarkan seri lenovo A6000 plus yang dilansir akan mendapat banyak minat bagi orang indonesia dan memang benar, ponsel seri ini cukup laris manis di pasaran. Namun ketika ponsel ini jatuh ke tangan oprekers, yaitu orang-orang seperti saya yang hobi banget meng-oprek perangkat, Tentunya tak lengkap rasanya jika kita belum bisa root lenovo a6000 plus ini.Karena untuk melakukan oprek, syarat utamanya adalah handphone harus sudah dalam kondisi root.

Dengan kita melakukan root pada perangkat lenovo a6000 plus ini, kita akan bebas melakukan oprek, diantaranya seperti menghapus aplikasi bawaan, instal custom recovery, instal custom rom dan masih banyak lagi yang lainnya,Oke kayanya makin penasaran bagaimana caranya? langsung saja kita  mulai. Namun sebelum itu kita siapkan dulu  beberapa persiapan dan bahan dibawah :

►Download Aplikasi KingRoot Download Disini

►Lakukan backup data anda supaya data anda nantinya tidak hilang dalam proses rootnya nanti

►Pastikan kapasitas baterai Diatas 70%, ini untuk mencegah hal yang tidak diinginkan nantinya

►Siapkan Koneksi Internet Yang Stabil

Cara Root Lenovo A6000 Plus

  • Langkah pertama kalian harus mengaktifkan “Unknow Sources” untuk menginstall aplikasi Kingrootnya dan untuk caranya kalian tinggal ke menu settings => Security lalu aktifkan sumber tidak dikenal.
  • Lanjut kalian install aplikasinya seperti intstal aplikasi pada umumnya.
  • Dan jika aplikasi kingroot telah berhasil terinstall, lalu langkah selanjutnya kalian hanya tinggal masuk ke aplikasi kingrootnya
  • setelah masuk nanti, kalian tingal klik install dan jalankan aplikasi rootnya dan kalian klik langsung rootnya
  • Untuk proses root ini kita membutuhkan akses internet, seperti yang sudah dikatakan pada persiapan diatas tadi, lalu kalian hanya tinggal kik tulisan yang warna biru pada aplikasi Kingroot Tesebut yang berada di bagian bawah
  • lalu kalian disini hanya tinggal menunggu proses rootnya ini sampai selesai dan saya anjurkan kalian menyipakan sesajen seperti rokok atau kopi karena pasti akan memakan waktu yang lumayan lama pastinya tapi engga lama kaya nunggu Si doi pekka ya
  • setelah prosesnya selesai, selamat handphone kalian sudah berhasil kalian root, dan lihat aplikasi dengan bahasa chines yang tadi terinstall sebagai bukti bahwa handphone kalian telah berhasil ter-root, aplikasi yang dimaksud seperti SuperSU atau super User.

Demikian tadi artikel tentang Cara Gampang Root Lenovo A6000 Plus Tanpa PC Di OS Lollipop, semoga artikel ini dapat membantu kalian yang sedang mencari referensi bagaimana cara root handphone a6000+.

Posting Komentar untuk "Cara Gampang Root Lenovo A6000 Plus Tanpa PC Di OS Lollipop"