Statistiche web Rekomendasi 5 HP dengan Harga 2 JUTAAN TERBAIK Tahun 2022 - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 5 HP dengan Harga 2 JUTAAN TERBAIK Tahun 2022

Ponsel dengan harga terjangkau apalagi dengan spesifikasi yang cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan keseharian kita, pastinya menggiurkan banget untuk dibeli. Dengan RAM besar serta chipset yang mumpuni, kayaknya bakal dicari-cari sama calon pembeli yang suka menyasar ke sektor ponsel murah dan terjangkau.

Kali ini rafidhcell mau ngasih ke kalian rekomendasi 5 handphone dengan harga 2 jutaan terbaik untuk mengawali 2022 kalian.Langsung saja ini dia daftarnya :

Daftar Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan

1. Xiaomi Redmi Note 10s

Xiaomi Redmi Note 10s
Xiaomi Redmi Note 10s

Untuk rekomendasi kita yang pertama ada xiaomi-redmi-note 10s. Dengan chipset MediaTek helio g95, dijamin bakal gacor ketika kalian lagi main game,dipadukan dengan baterai sebesar 5000 MAH dan sudah fast charging 33 Whatt yang bakal awet banget walaupun kalian melakukan aktivitas gaming cukup lama. Penyimpanan 6/64 GB bakal manjain kalian banget untuk menyimpan banyak file serta multitasking,buat yang suka foto atau videografi, 

Xiaomi Redmi Note 10s sudah menyediakan kamera utama dengan sensor White Angel 64 megapiksel,Ultrawide 8 megapiksel, makro 2 megapiksel, dan bokeh 2 megapiksel.Buat yang hobi selfie, Tenang saja karena ada kamera beresolusi 13 megapiksel yang siap motret wajah kamu. Untuk harganya sendiri, Xiaomi Redmi Note 10s cukup murah, hanya dengan Rp.2.799.000 aja, kalian bisa nikmatin semua kelebihan yang udah saya sebutin diatas.


2. Poco M3 Pro 5G

Poco M3 Pro 5G

Poco M3 Pro 5g menggunakan chipset MediaTek dimensity 700 5G, HP ini jelas termasuk salah satu yang terbaik di kelasnya.Daya tahan baterai yang mendapat topangan sebesar 5000 MAH, Sepertinya bakal cukup awet walaupun HP yang satu ini dipakai secara Intens. Tapi gimana Kalau baterainya habis?. Tenang ada charger dengan kecepatan pengisian sampai 18watt yang siap men-charger HPmu, dari 0-100 persen dalam waktu singkat. 

Pada sektor kamera, Poco M3 Pro 5g ini sudah mendapatkan susunan tiga kamera.Pada kamera belakang ,sensor wide 48 megapiksel, makro 2 megapiksel, dan juga bokeh 2 megapiksel, terdapat juga 8 megapiksel untuk bagian kamera depan untuk kalian biar tetep eksis di sosial media. Dengan harga Rp.2.899.000, kalian bisa dapetin Poco M3 Pro 5g ini dengan varian memory 6/128 GB.Dan yang harus dipertimbangkan juga yaitu HP ini sudah mendukung konektivitas 5G, 


3. Realme Narzo 50

Realme Narzo 50
Realme Narzo 50

Kali ini yang masuk rekomendasi kita datang dari realme. Sesuai dengan DNA-nya, Realme Narzo 50 ditujukan sebagai smartphone gaming dengan prosesor terbaik dikelasnya. Dengan menggunakan HELIO G96 untuk prosesornya, yang menunjukkan kinerja hingga 42 persen, jika dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Helio G85.Dipadukan dengan refresh rate yang mencapai 120 hz, tentunya bikin pengalaman scrolling kamu bakal lebih smooth lagi.

Untuk masalah daya, Realme Narzo 50 menggunakan baterai yang berkapasitas 5000mah, bakal tahan lama pastinya, apalagi udah didukung pengisian daya cepat 33 W (dart charge) yang bikin kamu gak perlu nunggu pengecasan yang lama kalau mau pakai HP ini lagi. 

Walaupun Realme Narzo 50 yang masuk ke Indonesia hanya memberikan satu varian penyimpanan yakni 4/64 Giga Byte, kayaknya udah cukup untuk memenuhi kebutuhan menyimpan kamu. Pada sektor foto dan videografi, Realme Narzo 50 ini menempatkan tripple kamera, dengan kamera utama beresolusi 50 megapiksel sebagai lensa Wide, 2 megapiksel lensa makro, dan 2 Mega Pixel Depth. Untuk kamera selfie nya sendiri HP ini hanya menaruh satu kamera saja dengan resolusi 16 megapixel. Untuk harganya sendiri realme cuma mematok sekitar Rp.2.999.000.


4. Samsung Galaxy A22

Samsung Galaxy A22
Samsung Galaxy A22

Samsung juga nggak mau kalah nih. Dengan hadirnya Samsung Galaxy A22, makin ramai dong ya Persaingan di pasar HP 2 jutaan. Mendapat dukungan dari sektor penyimpanan yang terbilang cukup besar yakni 6/128 GB, ditambah dengan chipset MediaTek helio G80, HP ini bakal bertenaga banget dikelasnya dengan ditanamkannya baterai berukuran 5000MAH, kamu mau main game, streaming film, atau bersosial media, pastinya bakal kerasa awet banget.Apalagi dipasangkannya charger 15watt yang bikin pengisian daya jadi makin cepat lagi.

Untuk kebutuhan narsis kamu, dengan susunan 4 kamera belakang yang masing-masing berisi solusi 48 megapiksel untuk Wide Angel, 8 megapiksel Ultrawide, 2 megapiksel makro dan 2 megapiksel untuk bokeh.Kamera depannya juga nggak kalah, ada sensor kamera yang beresolusi 13 megapiksel yang siap ambil foto wajah kamu.Untuk saat ini Samsung Galaxy A22 dibanderol seharga Rp.2.999.000


5. Poco X3 NFC

Poco X3 NFC
 Poco X3 NFC

Poco X3 NFC merupakan salah satu HP terbaik dikelasnya, dengan harga yang cuma Rp.2.899.000 aja. kalian bisa dapetin HP dengan chipset Snapdragon 732G, serta penyimpanan 6/64 GB. Bonus keren yang bisa kamu dapat dari HP ini gak lain adalah refresh rate yang mencapai 120Hz, dipadukan dengan baterai berkapasitas 5160 MAH, dijamin kamu bakal betah berlama-lama dengan HP ini.

Empat kamera belakang yang punya resolusi besar yakni 64 megapiksel untuk lensa White, 13 megapiksel Ultrawide, 2 megapiksel untuk masing-masing makro dan depth sensor.Jangan salah, HP ini udah bisa merekam video dengan resolusi 4K lho.Untuk kamera depannya sendiri Poco X3 NFC menempatkan sensor kamera beresolusi 20 megapiksel untuk lensa White.


Nah sobat, itu dia tadi 5 rekomendasi.hp 2jutaan yang sekiranya cocok atau masih cocok dimiliki 2022 ini.Kira-kira kamu tertarik beli yang mana nih?

So Terimakasih sudah berkunjung di blog rafidhcell ini, jangan lupa tinggalkan komentar di bawah ya.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 5 HP dengan Harga 2 JUTAAN TERBAIK Tahun 2022"