Statistiche web Cara Mengatasi Realme C2 Lupa Pola, Pin, Sandi ,Kunci Layar | Data Aman - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Realme C2 Lupa Pola, Pin, Sandi ,Kunci Layar | Data Aman

Realme C2

Pada postingan kali ini, rafidhcell akan membagikan tutorial mengenai cara mengatasi realme C2 yang lupa pola, pin, atau sandi kunci layar namun data tetap aman.Jadi buat temen-temen tidak usah khawatir kehilangan data-data yang tersimpan di perangkat realme c2 tersebut.

Metode yang akan kita gunakan kali ini cukup mudah ya, sekalipun buat pemula saya rasa tidak akan kesulitan.Disini kita hanya membutuhkan Laptop/Pc dengan system operasi windows 32bit ataupun 64bit sama saja.dan untuk tools yang akan kita gunakan adalah MTK GSM SULTENG.

Bagi temen-temen yang belum mempunyai aplikasi MTK GSM SULTENG dan belum tau cara instal-nya silahkan simak pada artikel saya tentang Download Tool Sakti
Download Tool Sakti MTK GSM SULTENG V1.3.3 V1.3.4 dan v.1.3.6 | Gratis | Viral 2022.Silahkan pilih versi 1.3.4, kemudian unduh dan instal aplikasi MTK GSM SULTENG V 1.3.4 di laptop/pc yang akan digunakan untuk menghapus kunci layar realme c2.

Baiklah tidak usah berlama-lama lagi, sekarang kita menuju ke tahap eksekusi

Cara Mengatasi Realme C2 Lupa Pola, Pin, Sandi, Kunci Layar  Tanpa Hilang Data

  1. Buka aplikasi MTK GSM Sulteng
  2. Klik Drivers,  tunggu proses instal drivernya sampai selesai

  3. Klik menu oppo kemudian scroll kebawah, cari dan pilih  Realme C2 RMX1941-RMX1945.
  4. Pada tampilan sebelah kanan pilih SAFE FORMAT DATA kemudian langsung saja klik EXECUTE untuk memulai proses penghapusan kunci layar.

  5. Sekarang matikan dulu handphone realme c2
  6. Dalam keadaan mati, tekan kedua tombol volume atas+volume bawah secara bersamaan, sambil menghubungkan handphone ke komputer menggunakan kabel data.
  7. Perhatikan aplikasi MTK GSM SULTENG,Disana akan ada command log yang sedang berjalan, ini menandakan proses penghapusan kunci layar sedang berjalan.
  8. Proses penghapusan kunci layar realme c2 selesai di tandai dengan keterangan ALL IS DONE
  9. Setelah selesai, cabut kabel data dari perangkat kemudian nyalakan handphone dengan cara menekan tombol power.
  10. Setelah handphone menyala, sobat akan melihat proses wipping data pada layar realme c2.Tunggu proses wipping sampai selesai
  11. Setelah proses wipping selesai, maka handphone akan restart secara otomatis
  12. Tunggu proses boot sampai selesai, proses boot pertama kali biasanya membutuhkan waktu yang lumayan lama, antara 5-15 menitan
  13. Ketika handphone sudah masuk ke menu penyetelan awal, silahkan klik panggilan darurat
  14. Pada menu Dial, ketikkan perintah *#813#, dan ponsel akan langsung masuk ke menu utama. Tanpa harus repot2 membypass FRP akun google-nya.
  15. SELESAI
Demikian tadi postingan saya tentang Cara Mengatasi Realme C2 Lupa Pola, Pin, Sandi ,Kunci Layar | Data Aman,Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi temen-temen rafidhcell dimanapun berada.Jangan lupa share postingan ini jika kalian menyukainya, atau silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar, Trimakasih



Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Realme C2 Lupa Pola, Pin, Sandi ,Kunci Layar | Data Aman"