Statistiche web 7 Launcher Android Terbaik dan Keren tahun 2022 | WAJIB DICOBA - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Launcher Android Terbaik dan Keren tahun 2022 | WAJIB DICOBA

Semua peluncur android pihak ketiga terbaik menawarkan sesuatu yang unik, baik itu penyesuaian atau bahkan estetika minimal, tetapi dengan mengingat hal itu, inilah yang terbaik untuk dipasang di ponsel android Anda.Disini saya akan mencoba menghadirkan 7 launcher terbaik dan keren yang bisa kalian unduh secara gratis via google play store.

Peluncur Android terbaik dapat memberikan perubahan total pada ponsel Anda, dari mengubah tampilan dan nuansa dengan berbagai ikon dan topik, untuk menambahkan fitur baru, seperti folder pintar dan asisten pencarian.

Peluncur Android terbaik Tahun 2022

Menemukan peluncur Android terbaik untuk smartphone Anda adalah masalah selera pribadi, tetapi kami merekomendasikan beberapa launcher yang bisa kalian coba.Dengan ini, diharapkan anda mendapatkan referensi terbaik

Berikut adalah launcher Android terbaik yang bisa di unduh di google playstore

1. Nova Launcher

Launcher Android Terbaik dan Keren tahun 2022
Nova Launcher

Sama sekali tidak ada daftar peluncur android terbaik yang lengkap tanpa nova launcher, ini adalah pengganti layar beranda pihak ketiga paling populer untuk android dan itu telah berevolusi dan berubah selama bertahun-tahun, tetapi pengalamannya tetap cukup luar biasa.Nova launcher 7 baru-baru ini menawarkan salah satu peningkatan terbesar dalam beberapa tahun terakhir,Selain lebih cepat, lebih ringan dan dengan lebih banyak penyesuaian untuk sepenuhnya mengubah pengalaman harian Anda, nova launcher 7 adalah aplikasi yang kuat. untuk Anda unduh dan gunakan di ponsel cerdas atau bahkan tablet Anda.

2. Lawnchair

Launcher Android Terbaik dan Keren tahun 2022
Lawnchair

Meskipun peluncur ini sedikit meniru pixel launcher yang ditemukan di ponsel cerdas google, akan tetapi lawnchair menyediakan penyesuaian yang cukup atas opsi tertentu pada perangkat piksel, sehingga layak untuk anda coba.Beberapa keunggulan peluncur ini terletak pada tampilan bersihnya, selain itu launcher yang satu ini juga sangat ringan untuk dijalankan pada smartphone kalian.

3. Niagara

Launcher Android Terbaik dan Keren tahun 2022
Niagara

Launcher yang satu ini membuat ponsel yang Anda gunakan disuguhkan dengan layar yang multifungsi. Sesuaikan warna dan gambar dengan mudah sejalan dengan keinginan pengguna. Niagara Launcher adalah alat penting untuk membuat perangkat seluler lebih lengkap. Aplikasi ini mengubah antarmuka dengan sempurna, memiliki fitur luar biasa. Transformasikan dan lakukan dengan operasi sederhana. Alat utilitas multifungsi yang tidak boleh diabaikan pengguna. Jika Anda sedang mencari aplikasi untuk mengubah layar ponsel. Niagara Launcher f adalah salah satu rekomendasi penggunaan yang harus Anda pilih.

4. Microsoft Launcher

Launcher Android Terbaik dan Keren tahun 2022
Microsoft Launcher

Dengan Microsoft Launcher, Anda dapat menyesuaikan perangkat Android agar sesuai dengan gaya Anda dengan wallpaper, warna tematik, paket ikon, dan lainnya. Dengan akun akun Microsoft atau Office / School, Anda dapat mengakses kalender, dokumen, dan aktivitas terakhir dalam umpan yang dipersonalisasi. Anda bahkan dapat membuka foto, dokumen, dan halaman web pada PC Windows untuk menjadi produktif di semua perangkat Anda.

5. Blloc Ratio 6

Launcher Android Terbaik dan Keren tahun 2022
Blloc Ratio 6

Blloc mulai membuat launcher untuk Android, dengan menggunakan kurangnya warna sebagai cara untuk membantu pengguna menghindari gangguan. Idenya tidak berubah, tetapi eksekusinya telah berubah: blloc ratio 6 adalah peluncur yang dapat diinstal di banyak ponsel Android. Ini memungkinkan pengguna untuk mengambil pendekatan sedikit demi sedikit terhadap warna, menjaga Twitter tetap abu-abu sementara Kamera mendapatkan warna penuh dan membantu melacak waktu yang dihabiskan di setiap aplikasi.

6. Lessphone

Lessphone
Lessphone

Less Phone adalah aplikasi peluncur Android yang memiliki panggilan dan petunjuk telepon untuk paket sepanjang hari Anda. Aplikasi ini memiliki manajer tugas default bawaan sehingga pengguna dapat dengan mudah mendapatkan tugas mereka tentang jejaring sosial mereka, media mereka yang lain, akses ke ponsel mereka, gesekan untuk Anda dan semuanya. Oleh karena itu, sekarang mudah bagi Anda untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga dan orang lain yang memiliki fragmen kode yang dirancang untuk mengasosiasikannya. Jika pengguna terus-menerus meninjau perangkat lain, misalnya, menyentuhnya kapan saja dan tidak memungkinkan Anda untuk tidur. Itu pasti akan melewati perintah penahanan di aplikasi ini dan dapat dikelola sendiri setelah menginstal aplikasi ini.

7. Action Launcher

Launcher Android Terbaik dan Keren tahun 2022
Action Launcher

Action Launcher adalah peluncur aksi yang sangat cantik dan populer dari studio pemrograman Chris Lacy untuk perangkat sistem operasi smartphone di Android, yang ditawarkan secara gratis di Play Store.Dengan memasang peluncur ini di perangkat Android Anda, terlepas dari mengubah antarmukanya, Anda dapat memasukkan daftar aplikasi dan game pilihan Anda yang harus Anda akses pada siang hari di laci Cepat untuk Mengaksesnya lebih cepat dan lebih mudah. Jika Anda bosan dengan tampilan perangkat Anda yang membosankan, kami sarankan Anda menggunakan action launcher yang dapat Anda ubah tampilan perangkat Anda atau beberapa bagian tampilan perangkat Anda sesuai selera pribadi Anda. Action Launcher memberi Anda lusinan fitur berbeda, dan jika Anda mencari salah satu peluncur Android terbaik; Jangan lewatkan yang satu ini

Itulah 7 Launcher rekomendasi dari rafidhcell yang bisa kalian coba.Apabila kalian suka artikel ini, silahkan share sebanyak-banyaknya dan jangan lupa tinggalkan jejak dikolom komentar.

Posting Komentar untuk "7 Launcher Android Terbaik dan Keren tahun 2022 | WAJIB DICOBA"