Statistiche web Download Jadwal Imsyak Kabupaten Blora Jawa Tengah Puasa Ramadhan 1443H/2022M - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Jadwal Imsyak Kabupaten Blora Jawa Tengah Puasa Ramadhan 1443H/2022M

Assalamu Alaikum WR.WB

Tidak terasa di tahun 2022 ini kita sudah mau memasuki bulan puasa ramadhan, Karena sebentar lagi kita akan menyambut bulan kemenangan dan bulan penuh ampunan,maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan jadwal sholat atau jadwal imsyakiyah untuk wilayah kabupaten Blora Jawa Tengah dan sekitarnya. Jadwal yang akan saya bagikan ini bisa sobat download secara gratis dan bebas untuk di cetak dan di sebar-luaskan.Jadwal ini saya buat dengan tujuan supaya memudahkan warga Blora untuk mengetahui waktu sholat secara tepat, sesuai dengan jadwal sholat yang di keluarkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.

Jadwal Imsyak Bulan Ramadhan 1443H/2022M ini khusus saya buat sendiri teruntuk warga Blora dan sekitarnya, supaya dapat di cetak dan di tempelkan ke mushola atau masjid di daerah Blora.Jadwal ini saya buat menggunakan Corel Draw dengan ukuran kertas A4, Jadi buat sobat yang ingin mencetak file ini, Sobat dapat mencetaknya sendiri atau ke tempat percetakan maupun tempat foto copy-an terdekat.

Bagi sobat yang penasaran seperti apa bentuk jadwalnya, bisa dilihat pada gambar dibawah 

Jadwal Imsyak Kabupaten Blora Jawa Tengah
Jadwal Imsyak Kabupaten Blora Jawa Tengah 

Agenda imsakiyah Kabupaten Blora pada ramadhan tahun 2022 ini dapat digunakan sebagai panduan untuk umat Islam di wilayah Blora.Yakni dalam mengerjakan sholat fardhu,  shalat subuh, dzuhur, ashar, maghrib, serta isya pada waktu sesuai yang di sunnah-kan oleh Nabi Muhammad Rosululloh S.A.W.. Diriwayatkan, kala Rasulullah saw. ditanya soal amalan apa yang sangat utama, beliau menanggapi" Shalat pada Tepat waktu".Dari hadist ini bisa kita simpulkan bahwa pentingnya sebuah jadwal Sholat,Agar senantiasa sholat kita bisa selalu tepat waktu.

Semoga  puasa ramadhan di tahun 2022 ini kita dapat menjalankannya dengan ikhlas,kuat dan segala amalan kita dapat diterima oleh alloh S.W.T. Sebagai warga Blora saya berharap semoga pada ramadhan ini sudah tidak ada lagi virus covid 19 seperti tahun-tahun sebelumnya.Dan semoga kita semua di jauhkan dari segala penyakit, baik itu penyakit badan ataupun penyakit hati,supaya ibadah puasa kita bisa dijalani dengan kesempurnaan.Aamin-Aamin Ya Robbal Aalamiin

Bagi sobat yang ingin mengunduh/men-download jadwal sholat/imsyakiyah ramadhan 1443H/2022M untuk Kab.Blora,berikut ini saya sediakan beberapa pilihan file:

Untuk Jadwal Imsyakiyah Berupa File WORD Silahkan Unduh DISINI

Untuk Jadwal Imsyakiyah Berupa File PDF Silahkan Unduh DISINI

Untuk Jadwal Imsyakiyah Berupa File Gambar/JPG Silahkan Unduh DISINI

Demikian tadi Artikel tentang Jadwal Sholat/Imsyakiyah wilayah Kabupaten Blora dan Sekitarnya.Semoga jadwal imsyakiyah Ramadhan 1443H/2022M ini bermanfaat bagi sobat warga Blora semuanya.Akhir kata Wassalamu-Alaikum WR.WB

Posting Komentar untuk "Download Jadwal Imsyak Kabupaten Blora Jawa Tengah Puasa Ramadhan 1443H/2022M"