Statistiche web Cara Mudah Mengetahui Tipe Hp Samsung Lewat Imei - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mengetahui Tipe Hp Samsung Lewat Imei

Mungkin ada kalanya kita bingung dan tidak tahu tipe berapa hp samsung yang kita pegang,Ketika kita cari di kolom pencarian google,ada beberapa yang mirip secara fisik dengan hp yang kita pegang tersebut,akan tetapi kita masih belum dapat gambaran secara pasti akan tipe berapa hp samsung itu.Hal ini akan sangat menyulitkan saat kita mau melakukan perbaikan,bagaimana tidak,orang type hp nya aja nggak tau masa' mau memperbaiki,gimana nanti kalau kita melakukan flashing dan kita salah firmware,atau mungkin kita mau beli baterai tapi salah type,mungkin juga kita mau ganti lcd tapi nggak sesuai,jadi rugi kan

Mengetahui tipe hp samsung ini sebenarnya banyak cara, kita bisa melihat dari kode yang tertulis di baterainya,kemudian kita cari kode baterainya lewat mesin pencari google.namun terkadang cara ini tidak efektif karena dari sekian banyak tipe handphone samsung, biasanya ada yang menggunakan baterai dengan kode yang sama.

Untuk itu sobat tidak perlu khawatir,silahkan cek type hp samsung dari link yang saya sediakan dibawah.

Cek type samsung

Klik tombol CekDisini,maka sobat akan menuju ke situs Imei.info,Selanjutnya Masukkan Nomor Imei samsung sobat pada kolom yang disediakan.Apabila sobat diminta memasukkan CAPTCHA,silahkan masukkan dulu,Baru kemudian Klik Periksa.Tunggu loadingnya sampai selesai.Disini sobat akan menemukan Type Hp samsung tersebut beserta spesifikasi lengkapnya.


Database Total pada situs ini sudah mencapai 2574 Device Samsung dan masih akan terus bertambah lagi setiap ada ponsel keluaran baru.

IMEI.info: Found total 2574 devices. To simplify the view, we show only the first 80 results. Define search parameters specifically to get a shorter list.

IMEI.info: Ditemukan total 2574 perangkat. Untuk menyederhanakan tampilan, kami hanya menampilkan 80 hasil pertama. Tentukan parameter pencarian secara khusus untuk mendapatkan daftar yang lebih pendek.

Cara inilah yang paling sering saya gunakan, dan cara ini menurut saya paling efektif karena kita tidak mungkin salah tipe.Tetapi terkadang yang jadi masalah adalah handphone tersebut nomor imeinya sudah tidak tertera atau tulisan imeinya tidak jelas.
Namun dari sekian banyak cara, cara inilah yang paling efektif.

Demikian Tadi Cara Mudah Mengetahui Tipe Hp Samsung dari Imei.Semoga Artikel kali ini bisa bermanfaat bagi sobat rafidh cell dimanapun berada.


Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengetahui Tipe Hp Samsung Lewat Imei"