Statistiche web Cara Mudah Mengatasi Micloud Bandel Xiaomi Redmi 5a Distributor - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mengatasi Micloud Bandel Xiaomi Redmi 5a Distributor

 

Mengatasi Micloud Bandel Xiaomi Redmi 5a Distributor

Pada kesempatan kali ini rafidhcell akan share tentang  cara membuka/ unlock akun Mi pada device Xiaomi Redmi 5A dengan codename Riva dan nomor model MCG3B. Tutorial ini dapat anda gunakan untuk mengatasi Xiaomi Redmi 5a Distributor maupun TAM kondisi terkunci akun mi yang sangat bandel. 

Mungkin anda sudah sangat jengkel ketika mencoba unlock maupun bypass micloud redmi 5a, namun ketika ponsel terhubung ke jaringan, redmi 5a anda kembali terkunci micloud-nya.“This device is locked”, “This device is associated with an existing Mi Account. For security reasons, you need to enter password to verify the device”. Ini menandakan bahwa proses unlock ataupun bypass yang sudah anda lakukan pada redmi 5a gagal total.

Mengatasi Micloud Bandel Xiaomi Redmi 5a Distributor Dengan Oppo Qualcomm Tool

Untuk mengatasi kasus Redmi 5a yang mengalami kasus micloud bandel, kita akan menggunakan sebuah tool berbayar yaitu Oppo Qualcomm Tools By GSM Sulteng yang harganya sangat murah sekali. Untuk harga aktivasi tools ini selama satu bulan hanya RP.50.000 Saja. 

Dengan harga yang hanya 50rb/Bulan, anda sudah dapat menggunakan tools ini untuk membypass micloud redmi 5a yang sangat bandel. Selain itu, anda dapat menggunakan tools ini untuk mengatasi berbagai macam permasalahan pada handphone seperti Oppo, Vivo, Realme, Xiaomi dan samsung yang mengalami lupa pola maupun terkunci FRP dan Micloud. Dengan harga semurah itu, tentunya anda hanya butuh sekali eksekusi saja sudah kembali modal dan sudah dapat untung.

Untuk unlock redmi 5a menggunakan Oppo Qualcomm Tool ( QC Tools GSM Sulteng ), kita akan menggunakan mode EDL 9008. Dan untuk masuk ke mode EDL 9008 maka kita harus menghubungkan Kedua titik Test Point yang terdapat pada mesin redmi 5a. Berikut ini adalah letak kedua titik test point redmi 5a

Letak Titik Test Point Xiaomi Redmi 5a

Cara Masuk EDL Mode 9008 redmi 5a
Pastikan redmi 5a sudah dalam keadaan mati, biarkan baterai tetap terpasang, Hubungkan kedua titik diatas menggunakan pinset atau klip kertas yang berbahan logam sambil menghubungkan handphone  ke komputer menggunakan kabel data/usb. Jika anda kesulitan melakukannya sendirian, silahkan cari teman untuk membantu anda.

Jika Test point yang anda lakukan berhasil, maka pada device manager di komputer akan terbaca Qualcomm HS-USB QDLoader 9008. Namun jika belum berhasil, cabut kabel data dan juga baterai redmi 5a. Kemudian pasangkan lagi soket baterai lalu ulangi langkahnya.

Download Oppo Qualcomm Tool

Bagi anda yang belum mempunyai Oppo Qualcomm Tool ( QC Tools GSM Sulteng ) Silahkan anda download dan lakukan aktivasi terlebih dahulu melalui link BERIKUT INI.

Unduh juga Drivers Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dan instal di PC Anda.

Drivers Qualcomm Untuk Windows 64 Bit DOWNLOAD DISINI

Drivers Qualcomm Untuk Windows 32 Bit DOWNLOAD DISINI

Langkah-Langkah Unlock Micloud Bandel Xiaomi Redmi 5a Distributor

  1. Siapkan PC/Laptop 
  2. Siapkan Kabel Data / USB
  3. Pastikan anda sudah mendownload Oppo Qualcomm Tool ( QC Tools GSM Sulteng )
  4. Download dan Instal Drivers Qualcomm diatas
  5. Buka / Jalankan Aplikasi Oppo Qualcomm Tool ( QC Tools GSM Sulteng )
  6. Pilih Menu Xiaomi Mode, Kemudian arahkan pada Redmi 5a - RIVA
  7. Klik pada RESET CLOUD TAM apabila redmi 5a anda garansi TAM. atau Klik pada RESET CLOUD DISTRI apabila redmi 5a anda garansi DISTRIBUTOR.
    Micloud Bandel Xiaomi Redmi 5a Distributor

  8. Sekarang kita beralih ke handphone redmi 5a
  9. Pastikan redmi 5a sudah dalam keadaan mati, biarkan baterai tetap terpasang, Hubungkan kedua titik test point menggunakan pinset atau klip kertas yang berbahan logam sambil menghubungkan handphone  ke komputer menggunakan kabel data/usb. Jika anda kesulitan melakukannya sendirian, silahkan cari teman untuk membantu anda.
  10. Perhatikan Command Log pada aplikasi  Oppo Qualcomm Tool ( QC Tools GSM Sulteng ), Proses penghapusan akun mi sudah berjalan. Tunggu sampai selesai
  11. Proses selesai ditandai dengan keterangan ALL IS DONE
  12. Silahkan cabut kabel data dari perangkat
  13. Cabut soket baterai redmi 5a kemudian pasangkan lagi
  14. Nyalakan redmi 5a seperti biasa.
  15. Kini akun mi pada redmi 5a kini sudah Clean dan dapat di masukkan akun mi yang baru, ataupun di biarkan kosong juga nggak masalah.
  16. DONE
Mudah-mudahan tutorial diatas dapat membantu menyelesaikan masalah micloud yang membandel pada redmi 5a Riva anda.Mohon maaf apabila ada kurangnya dalam penyampaian saya.jangan lupa tinggalkan jejak kolom komentar.Semoga cara2 diatas sukses juga untuk anda semua.
Trimakasih dan Salam NOTA

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengatasi Micloud Bandel Xiaomi Redmi 5a Distributor"