Statistiche web Bypass Frp Samsung A51 (SM-A515F) Android 12 Terbaru | Lupa Akun Google - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass Frp Samsung A51 (SM-A515F) Android 12 Terbaru | Lupa Akun Google

 

Bypass Frp Samsung A51 (SM-A515F) Android 12

FRP Lock secara otomatis akan aktif pada smartphone Samsung Galaxy A51 Anda. Jika Anda sudah menambahkan akun Google ke perangkat dan kemudian anda mencoba mengatur ulang perangkat Anda, kunci FRP diaktifkan. Jika Anda mengetahui kata sandi untuk Email yang anda gunakan sebelumnya, Anda dapat dengan mudah melewati akun google Anda di ponsel Samsung Anda dengan menghubungkan ke jaringan Wi-Fi. 

Tetapi ketika Anda lupa kata sandinya, maka Anda harus memulihan lewat opsi yang pernah anda buat sebelumnya, mungkin verifikasi berupa menjawab pertanyaan keamanan, ataupun verifikasi lewat nomor hp yang sebelumnya sudah di sinkronkan ke akun google tersebut.

Yang menjadi masalah adalah ketika anda tidak dapat memulihkan kata sandi akun google melalui metode yang di sediakan oleh pihak google. Kalau seperti itu, apa yang bisa anda lakukan?

Jadi mari kita lihat bagaimana Bypass Samsung A51 FRP dengan PC metode terbaru 2022 yang akan rafidhcell bahas dalam tutorial kali ini, agar nantinya Anda bisa mengoperasikan lagi ponsel Anda  seperti sedia kala. 

Cara Mudah Bypass Frp Samsung A51 (SM-A515F) Lupa Akun Google

Jika Anda sudah mencoba berulang kali menghapus/membypass FRP Samsung A51 (SM-A515F)  dengan senam jari atau menggunakan tools lain tetapi masih tidak berhasil. Tenang saja, karena di sini rafidhcell hadir untuk membantu Anda menghapusnya tanpa login, tanpa melakukan panduan langkah yang sangat panjang, tanpa menggunakan box flash, akan tetapi kita hanya akan menggunakan  software gratisan saja yaitu SamFW Frp Tool Versi 2.8  yang bisa anda dapatkan di blog ini, tanpa menggunakan dongle dan tanpa harus membeli kredit.

Download Gratis SamFW Frp Tool Versi 2.8

Sebelum kita melangkah ke tahap bypass FRP Samsung A51 (SM-A515F), silahkan anda unduh tools-nya terlebih dahulu. 

Untuk mendownload tools SamFW Frp Tool Versi 2.8 secara gratis, silahkan menuju KESINI

Download Samsung Usb Drivers DISINI atau DISINI

Bypass FRP Samsung A51 (SM-A515F) Menggunakan SamFW Frp Tool Versi 2.8

SamFW Frp Tool Versi 2.8  ini merupakan tools gratis yang punya kemampuan luar biasa untuk melakukan bypass pada handphone samsung A51 (SM-A515F). Tata cara kerja dari alat ini yaitu bypass ataupun unlock frp google account pada smartphone android samsung melalui akses adb mode. Karna melalui akses adb mode, maka sebelum anda melakukan eksekusi pada perangkat, anda harus terlebih dahulu mengaktifkan usb debugging nya,. Setelah usb debungging-nya aktif, maka secara otomatis tool bypass frp tersebut akan langsung melakukan proses bypass account google pada perangkat.

Langkah-Langkah Hapus / Bypass FRP Samsung A51 (SM-A515F) 

  1. Persiapkan Laptop/PC 
  2. Persiapkan Kabel Data/USB
  3. Ekstrak File yang sudah di download menggunakan winrar
  4. Instal Samsung USB Drivers
  5. Buka Aplikasi SamFwFRPTool.exe yang terdapat pada folder hasil ekstrakan sebelumnya, dengan cara klik 2x kemudian pilih Run As Administrator
  6. Sekarang Kita beralih ke handphone Samsung A51 (SM-A515F), nyalakan handphone sampai masuk ke menu penyiapan awal ( Lets Go / Ayo )
  7. Hubungkan handphone ke komputer menggunakan kabel data/usb
  8. Pada samsung A51, Klik menu Emergency Call / Panggilan darurat
  9. Pada Tampilan Dial Mode, Ketikkan perintah *#0*# ( Baca: Bintang Pagar Nol Bintang Pagar )
  10. Disini anda akan melihat tampilan Test Mode pada layar Samsung A51 (SM-A515F)
  11. Pada aplikasi SamFW Frp Tool Versi 2.8 Perhatikan apakah handphone sudah terdeteksi, Anda bisa lihat pada bagian Port, kalau sudah terkoneksi akan ada keterangan Samsung Mobile USB Modem #
  12. Tekan Menu Remove FRP
  13. Perhatikan layar handphone Samsung A51 (SM-A515F), apabila anda melihat notifikasi Allow Usb Debugging, centang pada Always Allow From this computer kemudian tekan OK
  14. Proses penghapusan akun google/FRP  oleh SamFW Frp Tool Versi 2.8 akan mulai berjalan
  15. Perhatikan layar handphone anda,  Handphone akan masuk ke menu pengaturan dan akan restart secara otomatis
  16. Proses Bypass FRP Samsung A51 (SM-A515F) SELESAI
  17. Sekarang anda bisa bebas menambahkan Akun Google ke perangkat.
Demikian tadi tutorial tentang cara mudah Bypass Frp Samsung A51 (SM-A515F) Android 12 Terbaru | Lupa Akun Google. Apabila ada pertanyaan terkait tutorial diatas, silahkan tanyakan pada kolom komentar dibawah, secepatnya kami akan merespon pertanyaan dari anda Terimakasih dan Semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Bypass Frp Samsung A51 (SM-A515F) Android 12 Terbaru | Lupa Akun Google"