Statistiche web Realme C21Y RMX3263 Lupa Pola, Pin, Sandi Kunci Layar | Dijamin Berhasil - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme C21Y RMX3263 Lupa Pola, Pin, Sandi Kunci Layar | Dijamin Berhasil

Realme C21Y RMX3263 Lupa Pola, Pin, Sandi Kunci Layar

Pada postingan kali ini, rafidhcell akan membagikan tutorial untuk mengatasi Realme C21Y RMX3263 yang mengalami Lupa Kunci Layar, baik berupa pola, pin ataupun sandi. Metode yang akan kita gunakan kali ini adalah dengan cara hard reset. Namun bukan hard reset dari kombinasi tombol tentunya, karena handphone ini tidak bisa di hard reset dari mode recovery. ketika anda mencoba melakukan factory reset Realme C21Y dari mode recovery, anda akan tetap di minta memasukkan kunci layar.  

Disini kita akan menggunakan bantuan tools yang saat ini sedang viral dan sudah terbukti kehebatannya, yaitu Miracle Power Tool V1.03. Dengan tools ini, anda dapat dengan mudah menghapus kunci layar pada perangkat Realme C21Y RMX3263, tanpa harus menggunakan Box, Dongle, ataupun membeli kredit, Anda bisa mendapatkannya secara Gratis melalui Blog rafidhcell ini.

Hard Reset adalah proses yang digunakan untuk menghapus semua data dan pengaturan pada ponsel dan mengembalikannya ke setelan pabrik. Ini sangat berguna ketika perangkat Anda bekerja terlalu lambat dari biasanya, atau menghadapi masalah terkait perangkat lunak, menghapus Patten / PIN atau Kode Sandi dll.

Sebelum kita masuk ke tahap penghapusan kunci layar pada perangkat Realme C21Y RMX3263, silahkan anda persiapkan dulu tools Miracle Power Tool V1.03,  Anda bisa mengunduh dan membaca prosedure penginstalannya melalui link Berikut ini  

Cara Mudah Mengatasi Realme C21Y RMX3263 Lupa Pola, Pin, Sandi Kunci Layar

Perlu anda ketahui, bahwa proses ini akan menghapus semua data pada memori internal Realme C21Y anda. 

 Langkah-Langkah Hapus Pola, Pin, Sandi Kunci Layar Realme C21Y RMX3263

  1. Siapkan laptop/Pc 
  2. Siapkan Juga kabel data/Usb
  3. Pastikan Laptop/Pc dapat terkoneksi ke jaringan Internet
  4. Buka dan jalankan tools Miracle Power Tool V1.03 
  5. Klik pada menu UNISOC

  6. Klik pada menu Enter Diag (New) 
  7. Sekarang kita beralih ke handphone Realme C21Y,  Pastikan handhone sudah dalam keadaan mati
  8. Hubungkan handphone Realme C21Y ke komputer menggunakan kabel USB, tanpa menekan tombol apapun.
  9. Perhatikan pada kolom sebelah kiri pada aplikasi Miracle Power Tool, Proses Diag Switch sedang berjalan, tunggu hingga anda melihat keterangan Diag Switch (NEW) FINISHED
  10. Kemudian pilih menu Reset Factory dan proses penghapusan kunci layar Realme C21Y akan mulai berjalan.

  11. Tunggu proses penghapusan kunci layar sampai selesai, sampai muncul keterangan FACTORY RESET FINISHED dan handphone akan restart secara otomatis
  12. Perhatikan layar handphone Realme C21Y, anda akan melihat proses Erasing dengan logo bulat besar, Tunggu proses erasing sampai selesai.
  13. Setelah proses Erashing selesai, handphone akan kembali restart.
  14. Proses booting pertama kali biasanya memerlukan waktu sekitar 5-10 menit, tunggu sampai anda masuk ke menu penyiapan awal.
  15. Proses Penghapusan Kunci Layar Realme C21Y RMX3263 SELESAI

Penutup

Demikian tadi artikel tentang cara mudah untuk mengatasi ponsel Realme C21Y RMX3263  yang mengalamiLupa Pola, Pin, Sandi Kunci Layar. Semoga Bermanfaat

Alternatif

Karena Miracle Powertool kini berbayar. Anda bisa mencoba menghapus Pola Realme C21Y RMX3263 dengan Tool Gratis pada artikel berikut ini : Realme C21Y RMX3263 Lupa Pola, Pin, Sandi Kunci Layar | Metode Terbaru.

Update Cara Terbaru : Solusi Lupa Pola dan FRP Hp Realme C21Y RMX3261/RMX3263 | Dijamin berhasil

Posting Komentar untuk "Realme C21Y RMX3263 Lupa Pola, Pin, Sandi Kunci Layar | Dijamin Berhasil"